Results 1 to 10 of 10
http://idgs.in/583684
  1. #1
    Ky-Z's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    5,500
    Points
    -77.45
    Thanks: 8 / 83 / 64

    Default Kegunaan Dan Manfaat Yang Hampir Sama dari 3 barang .

    Mani Gajah


    Lagenda batu kristal Mani Gajah ini bermula di Wilayah Sumatra, Indonesia, di mana tinggalnya Suku Anak Dalam (Suku Kubu) yang tinggal di satu wilayah dengan habitat Gajah. Lagenda bermula, kononnya ceritanya terdapat seekor Gajah Jantan Besar yang menjadi Raja kepada kumpulan gajah-gajah yang menghuni habitat gajah tersebut.

    Suku Anak Dalam memanggil Gajah Jantan Besar dan di gelar Raja Gajah tersebut sebagai Gajah Tunggal kerana suka menyendiri kecuali bila Sang Raja berkehendakan gajah betina untuk melepaskan berahi yang telah menjadi adat dan ketentuan Yang Maha Esa, si jantan akan mencari si betina…

    Adapun waktu berahikan si gajah betina adalah diwaktu Bulan Purnama Penuh. Maka berjalanlah Si Raja Gajah Tunggal ini mencari kawanan gajah-gajah betina di habitat tersebut. Pabila kelihatan sahaja kelibat Raja Gajah di kawanan gajah-gajah betina, semua gajah-gajah betina akan membentuk bulatan. Raja gajah tunggal akan memilih seekor dari gajah-gajah betina itu melepaskan rasa berahinya. Cara dan kelakuan Si Raja gajah jantan dan betina ini ketika melepaskan rasa berahi mereka adalah sama seperti manusia iaitu Si Jantan di atas dan si betina di bawah menelentang.

    Setelah peristiwa itu selesai, Si Raja Gajah akan menimbuskan sisa-sisa mani yang berciciran di tanah agar tidak kelihatan lagi. Mani gajah yang terkambus dan tertanam itu akan bertukar menjadi batu kristal yang lembut dan akhirnya menjadi keras dan inilah yang dipanggil Batu Mani Gajah atau Permata Mani Gajah.

    Adapun, peristiwa Raja Gajah Tunggal memuaskan rasa berahi itu sentiasa diintai oleh Puak Suku Anak Dalam. Setelah Gajah Tunggal dan kawanan gajah-gajah betina itu beredar, maka berebut-rebutlah Suku Anak Dalam untuk menggali kambusan tanah untuk mendapatkan mani gajah yang telah bertukar kepada kristal tersebut.

    Adalah dipercayai kristal mani gajah ini mempunyai “wave” atau gelombang elektronik yang mempunyai energi yang serasi dengan gelombang energi manusia. Sifat dan keindahan alami batu mani gajah ini adalah seperti berikut:

    Rezki – membantu menambahkan kelancaran terbukanya pintu rezki
    Menarik rasa cinta, kasih sayang, pengasih kepada perempuan, orang yang melihat kepada pemakai
    Menguatkan kejantanan laki-laki
    Bagi mereka yang mempunyai deria ke enam, pasti akan melihat tenaga energi kristal ini akan kuning kehijauan di mana energi ini mampu menyerap energi panas tubuh manusia dan meneutralkannya.(mani gajah mempunyai energi dingin). Secara mistiknya manusia akan tertakluk dengan energi yang dihasilkan oleh batu mani gajah ini. [Semua zarah yang ada dalam alam ciptaan Allah ini sentiasa bergetar. Getaran zarah atau apa sahaja makhluk ciptaan Illahi ini sebenarnya mereka berzikir, memuji kebesaran Illahi. Begitu juga degupan jantung kita yang tidak berhenti menjalankan tugasnya, adalah sebenarnya mereka berzikir...] Dan setiap sesuatu yang Tuhan jadikan itu adalah berserta dengan manafaatnya sekali kepada manusia atau makhluk lain ciptaan Tuhan. Oleh itu golombang yang dihasilkan oleh batu mani gajah ini mempunyai khasiat kepada mereka yang tahu menafaatkannya. Zikir tambahan dengan petua tertentu akan menguatkan energi bagi si pemakainya.

    sumber : klik disini

    Bulu Perindu
    Dalam dunia mistik, bulu perindu dikenal sebagai senjata ampuh untuk membantu dalam percintaan. Buluh perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak setiap sarang burung elang akan terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas, maka bulu-bulu tsb biasanya bulu-bulu tsb akan patah oleh anak burung elang.

    Dalam sebuah sarang, hanya terdapat 5-8 helai. Sarang elang tsb bukan sarang yang berada pada bebatuan tetapi berada pada ketinggian pohon.

    Untuk mendapatkannya sarang tersebut, maka dapat dibayangkan betapa sulitnya meski memang sudah nyata keberadaannya. Sarang burung elang biasanya berada pada ujung pohon besar dg ranting-ranting penyangga yg hanya sebesar ibu jari.

    Ada 2 jenis bulu perindu yang ada yaitu berdasarkan warna, antara lain :

    1. Buluh perindu berwarna coklat, kemampuannya lebih kecil dan lebih sulit dicari.

    2. Buluh perindu berwarna hitam, kemampuannya lebih besar dan mudah dicari.

    Bulu perindu memiliki panjang kurang lebih 5-10 sentimeter dan memiliki diameter kurang dari 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam-hitaman dg bentuk dasar sama dengan bulu alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan batannya. Ia memiliki sifat yg keras dan mudah patah manakala ia berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.

    Fungsi dari bulu perindu tsb adalah memiliki beberapa kegunaan dalam bidang mistik. Pada umumnya kekuatan/aura yang timbul dari bulu tersebut adalah berwarna putih kehijau-hijauan. Ini berarti kekuatan terbesarnya adalah sbg pemikat, maka dapat juga digunakan sebagai media pelaris dalam berdagang.

    Dari keterangan beberapa orang kawan yang memiliki benda tersebut, maka penggunaan dalam berbagai keperluan memiliki jawaban yg sama yaitu ingin mendapatkan cinta dari seseorang.

    Misalkan pengguanan mantera untuk pelet : "Wahai bulu perindu getarkan hatinya si.... (sebut namanya). bacaan mantera sama dengan mantera-matera pengasih lainnya jaran goyang, semar mesem atau pengasih wijoyo kusuma, maka dengan media bulu perindu ini akan didapatkan efek yang lebih mujarab.

    Untuk keperluan lainnya adalah sebagai media pelaris dalam berdagang, maka ditaruhlah bulu perindu pada etalase atau tempat penyimpanan uang, dipercaya dg ditaruhnya bulu perindu tsb, maka para penjualan akan berjalan lebih lancar.

    Buluh Perindu memilki pasangan berupa "BAMBU PERINDU/BAMBU TEMU" (bukan bambu pethuk). Bambu ini adalah jika batannya dibelah menjadi 2 dan kemudian keduannya ditempatkan pada sungai yang mengalir dgn bersebrangan, maka yg terjadi adalah keduanya akan menyatu.

    Kedua belahan bambu akan bergerak perlahan dan kemudian menyatu kembali. Belahan bambu tsb memang masih ada bekasnya karena menyatunya kedua belah bambu ini hanya bersifat menempel saja. Ini adalah pengujian keaslian dengan bantuan alam dan biasanya dilakukan pada bambu perindu.

    Jenis Bulu Perindu

    - bulu perindu bentuknya seperti akar kecil/cacing kecil biasa dipakai oleh suku dayak kalimantan dan banten. rupanya seperti ijuk sapu kaku, dan uniknya buluh perindu itu bisa berputar sendiri, semakin kuat energi yang megang semakin kuat dia berputarnya.

    - ada lagi buluh perindu yg bentuknya seperti bambu kecil halus, biasa disebut juga bambu gila, karena diasalnya di rumpun bambu, tanpa ada anginpun biasanya bambu kecil ini suka bergerak2 sendiri secara liar dan ini banyak dipakai oleh suku melayu, biasanya untuk menyanyi.

    - ada lagi semacam tali serat yg terdapat di dalam batang bambu besar bentuknya seperti senar gitar memanjang, biasa dipakai utk pelaris.

    - dan ada pula serumpun bambu mini buluh perindu yg tumbuh di batu besar yg oleh salah satu suku dayak dinamakan ia Buronq Buta/bambu buta yg ini untuk pelet.

    - ada pula sepasang bulu perindu yg berwarna keemasan dan ini langka. ini untuk penampilan dan juga pelet.

    - ada lagi bulu perindu langka, karena seperti dempet atau bercabang dua atau kembar dari intinya yg berbentuk seperti beras yg ini kuat banget dayanya untuk menimbulkan nafsu birahi.

    Sumber:Klik Disini

    Buat Yang Gw Bold merah mungkin lu yang baca ngerti knpa gw bold merah



    air mata duyung

    Minyak Air mata duyung Dalam dunia pelet, merupakan salah satu media ampuh untuk memikat pujaan hati. Namun demikian sampai saat ini sulit sekali menemukan minyak air mata duyung yang asli. Dan pada saat ini air mata duyung memiliki beberapa versi, ada yang berbentuk cairan ada juga yang kata nya berbentuk Kristal.
    Minyak Air mata duyung untuk yang asli pada saat ini sulit sekali di temukan. Meskipun pada saat ini banyak sekali di temukan minyak air mata duyung namun untuk ke aslian nya masih di pertanyakan, berikut ini saya akan memaparkan cara mengetahui ke minyak air mata duyung yang bagus, missal nya dari aroma nya tercium lembut dan tidak terlau keras, aroma nya tidak membuat kepala pusing, jika di kenakan di pakaian aroma nya akan lama menghilang, biasa nya kalo yang kualitas nya buruk mudah menguap, karena sudah di campuri oleh alcohol.

    Minyak air mata duyung sudah tidak asing lagi terdengar di telinga orang orang jawa , karena pengaruh dari daya minyak air mata duyung ini sangat kuat, bahkan tidak sedikit orang orang jawa jaman dahulu menggunakan minyak duyung ini sebagai media hikmah, di antaranya untuk memikat lawan jenis, mendapatkan pasangan hidup bagi orang yang sulit jodoh, ilmu pelet minyak air mata duyung ini cara kerja nya tidak sekeras ilmu pelet yang lain nya yang mampu membuat orang yang kita tuju tergila gila, akan tetapi cara kerja ilmu pelet air mata duyung ini hanya membuat target kita menjadi tumbuh rasa cinta dan sayang yang ahirnya akan timul kasmaran.
    Agar minyak air mata duyung ini memiliki daya kekuatan yang optimal sehingga dapat di memberikan reaksi yang super cepat biasanya minyak air mata duyung ini di ritualkan terlebih dahulu selama 40 hari, sehingga hasil yang akan di dapatkan sudah pasti di jamin bagus dan tidak mengecewakan si pemakainya,dan saya hanya memberikan minyak air mata duyung yang sudah di ritualkan dan siap pakai.
    Alahmdulillah saya sendiri sudah sering sekali memberikan media minyak air mata duyung kepada para pasien saya yang membutuhkan jasa seputar percintaan, kasmaran , dan perjodohan, dan berdasarkan kesaksian dari pasien saya mereka mengatakan, minyak air mata duyung benar benar sangat membatu mengatasi problem yang di hadapinya, ini semua terjadi semata mata hanya karena rahmat dan karunia dari Allah SWT. Yang di limpahkan kepada mereka, sebagai hadiah kerana telah sungguh sungguh dalam berihtiar, tanpa mengenal lelah. Amin.
    Pelet Minyak Air mata duyung ini terbilang unik karena pengaruh daya kekuatan nya di pengaruhi oleh niat dari si pemakainya, seandainya kita ingin mendapatkan jodoh yang kita harapkan dan berdasarkan dengan getaran hati yang tulus semata mata untuk membina hubungan yang suci, akan semakin langgeng daya kekuatan peletnya berkerja, akan tetapi jika kita hanya sekedar untuk mengumbar nafsu atau untuk main main saja maka pengaruh daya pelet ini tidak akan dapat bertahan lama.

    Sumber : Klik Disini
    Last edited by Ky-Z; 02-11-12 at 07:22.
    I am L &
    i will change the world

  2. Hot Ad
  3. #2
    -Barathrum-'s Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    774
    Points
    4.66
    Thanks: 20 / 14 / 10

    Default

    nice info...

    bingung juga gmn cara dapetin air mata duyung.. ampuh khasiatnya

    Minyak Air mata duyung Dalam dunia pelet, merupakan salah satu media ampuh untuk memikat pujaan hati. Namun demikian sampai saat ini sulit sekali menemukan minyak air mata duyung yang asli.
    | -Barathrum- | PersonaL CoRNeR | Hardwork.Competence.Friendly |

    Forrest Gump: My mom always said, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get.


  4. #3
    Ky-Z's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    5,500
    Points
    -77.45
    Thanks: 8 / 83 / 64

    Default

    cara dapetinnya ?

    gw juga ga ngerti cok

    yang pasti salah satu dari 3 ini pernah gw coba

    mantap
    I am L &
    i will change the world

  5. #4
    just4fun's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    246
    Points
    55.80
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    wah riki ternyata yah..

    ampun kk wkwkwkwk

    seram
    House Of Naughty God
    Tons of Funs
    Tears & Joys

  6. #5
    gelap's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    6
    Points
    2.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mani gajah gmn bentuknya yah?

    cara ambilnya bingung @_@

    nice post

  7. #6
    Taeyeon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    140
    Points
    0.15
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    gila gw liat judul diatas mani gajah
    gw kira kegunaan ****** gajah wkwkw
    nice share btw

  8. #7
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,385
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    wah, keren juga nih ..
    khasiatnya nyata ya bro?

  9. #8

    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    108
    Points
    11.71
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Wah mani gajah mah buat pelet cewe itu.. :Love:

    tp sudah susah cari yg asle nya lagi..

  10. #9
    benazier's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    / / ( . ) ( . ) \ \
    Posts
    122
    Points
    155.85
    Thanks: 6 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Pwk-28 View Post
    Wah mani gajah mah buat pelet cewe itu.. :Love:

    tp sudah susah cari yg asle nya lagi..
    wkwkwk bner skali , kalau ada pun di jual ny mahal beud

  11. #10
    BabyValeria's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    110
    Points
    0.12
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    air mata duyung dapetinnya gimana tuh gan ?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •