Page 88 of 88 FirstFirst ... 38788485868788
Results 1,306 to 1,309 of 1309
http://idgs.in/588078
  1. #1306
    SarahBlackwood's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,356
    Points
    50,129.42
    Thanks: 248 / 220 / 169

    Default

    Quote Originally Posted by Bedeviere View Post
    kecian dibawa kabur ke pelaminan
    Gak dibawa kabur jugaa mas, orang udah bener bener putus secara baik baik sebelum dia nikah

    Quote Originally Posted by SquaDz_DeviL View Post
    iya jirr, kmrin denger denger sempet mau suicide dia
    cman ketolong aja, tali yg di pake tali BH soalnya
    Anjim lu yaa ternyata ngomongin gw wkwkwk, woeeee asw gak gitu juga konsepnyaaa
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  2. Hot Ad
  3. #1307

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    793
    Points
    440.85
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    biar kuping u panas dok,
    jadi u mampir, tau kalo di omongin orang

  4. #1308
    SarahBlackwood's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,356
    Points
    50,129.42
    Thanks: 248 / 220 / 169

    Default

    Quote Originally Posted by SquaDz_DeviL View Post
    biar kuping u panas dok,
    jadi u mampir, tau kalo di omongin orang
    Iyaa pantes aja tangan ini serasaa gatal ingin menemui kalian di sini

    Btw apa kabar lu
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  5. #1309

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    793
    Points
    440.85
    Thanks: 1 / 2 / 2

    Default

    luar biasa dok kabar gw mah
    macam coto makassar yang luar biasa enak

Page 88 of 88 FirstFirst ... 38788485868788

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •