Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 91
http://idgs.in/536898
  1. #1
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Cool [Event] Hero Making Competition - Jagoan-jagoan Indonesia Bersatu

    ~ "Hero Making Competition" ~
    #Jagoan-jagoan Indonesia Bersatu#

    Hi teman-teman mapmakers dan para calon mapmakers, apa sudah siap untuk bangkit dari kuburan ?, karena disini Indogamers ingin mengapresiasi kreatifitas para mapmakers. Tema Hero Making Competition ini adalah "Jagoan-jagoan Indonesia Bersatu", dimana para mapmakers / calon mapmakers bisa men-submit hero buatan kalian dalam 2 kategori :

    1. Kategori Hero Strength
    2. Kategori Hero Agility

    dengan ketentuan sebagai berikut :

    Syarat dan ketentuan :

    • Dilarang menjiplak dan meniru karya dari orang lain, jika terbukti akan diberi hukuman ban id forum selama 15 hari.
    • Hero yang dibuat harus bernuansa Indonesia, contoh : Petani, Ki Hajar Dewantara, Nelayan, koruptor, dll
    • Jika menggunakan imported model, skin, effect dll, maximum size per hero : 100kb
    • Jenis trigger yang boleh digunakan adalah GUI, boleh digunakan semi-JASS jika bisa di edit/save tanpa melalui JNGP, WEU dan tool" khusus yg tidak berasal dari Original Warcraft III.
    • Hero yang dibuat harus bebas dari : "Error, Bug, Memory Leak dan sejenisnya"
    • Terdapat dua kategori : Hero Agility dan Hero Strength, range atau melee bebas.
    • Dalam setiap hero terdapat 4 skill: 3 skill normal max lvl 4 dan 1 skill ultimate max lvl 3
    • Dalam setiap hero minimum memiliki 1 Passive Ability, boleh lebih
    • Semua deskripsi hero dan skill harus menggunakan bahasa Indonesia
    • Starting Attribute (STR,AGI, INT) jika dijumlah maksimum 50 point (contoh : Starting Agi 21,Int 10, Str 19), dan attribute per level jika dijumlah maksimum 5 point (contoh : agi/lvl 1,9 ; str/lvl 2,1 ; int/lvl 1 )
    • Keputusan Juri untuk menilai adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
    • Moderator World Editor Land berhak menggunakan dan mengubah hero yang telah disubmit pada event ini kedalam map Perjuangan Tanah Air.
    • Wajib disertai how to import this hero / skills sehingga mapmaker IDGS lain dapat menggunakan hero tersebut.
    • Setiap pihak yang menggunakan hero yang disubmit pada event ini wajib mencantumkan nama pembuat hero pada credit di f9/loadingscreen.



    Sistem Penilaian
    • Konsep : (Konsep, keselarasan dengan nama hero, kesinambungan antar skill)
    • Kreatifitas : (Keunikan, kreatifitas untuk mengembangkan hero yang dibuat, dll )
    • Dokumentasi : (Skill Description, how to import dll )
    • Literatur : ( jika berdasarkan literatur yang sesuai dengan hero yang dibuat mendapat nilai tambah ; karena merupakan salah satu sarana edukatif bagi pengguna hero, Contoh : Hero : Sukarno, Skill : Proklamasi , keterangan : pidato yang memerdekakan blablabla sehingga menambah semangat pasukan sebesar blablabla ; Tutorial how to import this hero / skills )
    • Penampilan & Keselarasan : (Tingkat kemenarikan, kekerenan, keefektifan, keselarasan antara missile, animation, effect, colour dll)
    • Teknis & Trigger : (Harus sesuai dengan rule, jika ditemukan bug, leak, error dll akan mengurangi penilaian)


    Hadiah


    Code:
    Juara kategori Hero Agi :
    
    Userbar Mapmaker  + 500 vGame
    
    atau 
    
    Gift :  (Agi Hero Making Winner) + 500 vGame
    
    bagi yang telah memiliki userbar mapmaker
    
    Juara kategori Hero STR :
    
    Userbar mapmaker  +500 vGame
    
    atau
    
    Gift : (STR Hero Making Winner) + 500 vGame
    
    bagi yang telah memiliki userbar mapmaker



    ------------------------------------------
    Formulir Hero (Copy Paste aja)

    Kategori : (Hero Strength / Hero Agility )
    Hero Name :
    Proper Name :
    Deskripsi :
    Jurus beserta
    keterangan :
    Screenshot : (1 screenshot saja per hero dengan menggunakan spoiler)
    Link download :

    Catatan Lain :
    ----------------------------------------

    NB : Setiap peserta event boleh membuat lebih dari 1 hero untuk event ini

    Be Creative, Good luck and be the best !


    Pengumpulan hero terakhir tanggal 17 Juni 2012 !


    Regards,


    RaiN
    Last edited by Rain; 21-07-12 at 15:20.
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  2. Hot Ad
  3. The Following 3 Users Say Thank You to Rain For This Useful Post:
  4. #2
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Penilaian

    Shinn_asuka : Naga Komodo - Komodo

    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : Sesuai
    • Total Bintang : 5+6+3+7+6+3 = 30
    • Komentar RaiN : Ide dan konsep sudah bagus, namun mungkin skill mapmakingnya masih mirip seperti saya (tahap belajar), coba kembangkan lagi kemampuan mapmakingnya belajar dari para sesepuh seperti valkemiere, section, n nodix)
    • Review Section :
      Quote Originally Posted by rotflow View Post
      Review sedikit-sedikit ya...

      1. Bebas Bug Single Instance... namun tidak mendukung MI... ok... ga apa-apa... cuman takutnya kalo semisal ada item Cooldown Refresh bakalan terjadi "bug". Dan bahaya nya juga, satu global var "caster" dipakai di 4 jurus sekaligus... itu riskan Instance Bug.
      2. Konsep hero nya menarik, bahkan saya ada bayangan model hero nya kayak apa... skillnya juga cukup berkorelasi dengan Komodo
      3. SFX nya Leak ya... lupa di destroy tuh
      4. Additional SFX cukup perlu diperhatikan dan Animation Unit nya... agar lebih sinkron sama skillnya.

      Suggestion (Opsional) :
      - Saya lihat kamu masih newstarter dalam WE, tapi sudah cukup berani menggunakan berbagai trigger dan kombinasi. Sangat baik... kalau saya boleh rekomendasi kamu mending belajar SFX making sama Leak Check dahulu sebelum belajar ke Multi Instance ya... biar spellnya manis dan enteng


    Chuckky-jr : Komodor Udara - Adi Sucipto

    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : sesuai
    • Total Bintang = 7+6+8+8+7+8 = 44
    • Review Section :
      Quote Originally Posted by rotflow View Post
      Oke... time to review....

      1. Skill satu nya kayak jurusnya Rumble di LoL.. cuman ga bikin collision... oh... tapi lumayan...
      2. MUI... nice...
      3. Untuk Bombardir, itu ada bug nya... waktu saya coba mainin kadang kalo kita toggle skillnya terlalu cepat, roketnya suka malah nyepam, atau malah ga keluar sama sekali. entah itu kenapa...
      4. Dokumentasi minim.
      5. Implementasi Indexing, sangat baik.
      6. Butuh sedikit Indikator untuk efek skillnya... seperti Artileri butuh indikator (seperti Call Down nya Aurel DotA) dan toggle effect Bombardir.

      Suggestion (Opsional) :
      - Berhubung ini hero skill nya Nuke, kayaknya butuh efek lebih agar taste "Nuke" nya lebih berasa.
      - Skill Paramedik kalau bisa lebih berpengaruh pada kombo skill, karena saya yakin kalau hanya regen saja pasti bakal diambil belakangan...


    Chukky-jr : Dewa Kutukan - Lature Dano


    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : sesuai
    • Total Bintang :8+7+6+3+7 = 36
    • Komentar : Elemu Soraya itu maksudnya gmn y, klo musuh mati dalam 23 detik bs apa ?, klo dalam 23 detik g bs bunuh musuhnya gmn ?, nama Lature Dano itu dari final fantasy ya ?, "Lature Dano is an enemy in Crisis Core -Final Fantasy VII-. Its Tri-Fire attack will inflict heavy damage"

    • Review Section :
      Quote Originally Posted by rotflow View Post
      Misi... numpang review yak...

      1. MUI, MPI, MI. Passed.
      2. Trigger nya simpel, namun untuk beberapa bagian cukup riweh untuk dibaca karena alasan MUI nya.
      3. Dokumentasi minim.
      4. Ide hero nya bagus, penjelasannya juga sangat bagus, manuver hero nya juga sangat enak. Namun SpellFX nya perlu diperhatikan lagi... saya expect beberapa FX waktu mengeluarkan skill dan itu tidak keluar (tidak ada). memang keliatannya ga terlalu penting namun keberadaannya perlu untuk indikator.

      Suggestion (Opsional) :
      - Efek yo. Ga apa-apa agak sedikit massive (asal jangan spam juga :3). Soalnya skillnya enak buat ngeliat efek yang cukup "splat wow apalah itu".
      - Kayaknya butuh sedikit perhatian dengan animasi Attack Point sama Backswing nya, castnya juga.


    Section : Sinjua Baturaja - Centeng Kalinggis


    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : sesuai
    • Total Bintang : 10+7+5+4+5+5 = 36
    • Komentar : Keren banget, gw suka konsepnya, antar skill saling berhubungan, udah bagus banget sebenernya, cuman klo dilihat dari sudut pandang pemain pasti bingung dengan penjelasan skillnya, ter yg skill berubah2 itu pasti mereka bingung banget. Alangkah baiknya klo " greatness of the concept balanced with good description " supaya bisa jadi hero yang bener2 spectaculer..

      Quote Originally Posted by fire_god View Post
      ok dicoba review per ability ya :

      Gebuk Petir :
      MUI/MPI/SI : Single Instance, Section juga udah tau ini SI kok, hehe
      Leak/less : no leak kalau diliat2
      Bug/less : karena damage dari Gebuk Petir nya dari 'Unit is Attacked' jadi pakai cancel S efek dari gebuk Petir bisa keluar walau gebukannya belum sampai, nggak tau intended begini atau bug sih

      Rajam Bumi :
      MUI/MPI/SI : Single Instance juga nih, hehe
      Leak/less : di line yang ini :
      Unit Group - Pick every unit in (Units within 300.00 of Abil_Shared_tmpLoc matching (((((Matching unit) is alive) Equal to True) and (((Matching unit) belongs to an enemy of (Owner of Abil_RajamBumi_Caster)) Equal to True)) and (((Matching unit) is Magic Immune) Equal to False))) and do (Actions)
      nggak yakin leak atau nggak, tapi kalau menggunakan fungsi Unit Group - Pick every unit tapi yang di pick bukan unit yang sudah ada unit group nya (seperti di atas), maka game otomatis akan membuat unit group baru untuk unit-unit yang di pick tadi, dan kalau udah dibuat unit group nya tapi nggak di destroy, maka dalam jalannya trigger berikutnya bakal ada unit group baru lagi yang di buat, tapi nggak yakin sih leak atau nggak

      sarannya sih, bikin aja unit (Units within 300.00 of Abil_Shared_tmpLoc matching (((((Matching unit) is alive) Equal to True) and (((Matching unit) belongs to an enemy of (Owner of Abil_RajamBumi_Caster)) Equal to True)) and (((Matching unit) is Magic Immune) Equal to False))) terus di recycle setiap ability selesai di pake

      Bug/less : nggak yakin ini bug atau nggak, tapi ini kalau pakai Ability Rajam Bumi (Normal) -> Rajam Bumi (Enhanced), maka ability Rajam Bumi (Normal) akan kembali dengan cooldown sudah siap dipakai, nggak tau dari Section memang maunya begini, atau tadinya ability nya tetap mau dibuat cooldown, kalau dilihat2 soalnya pakainya Remove Ability, bukan Hide (jadi intinya bisa pakai kombo Rajam Bumi (Normal)-> Gebuk Petir-> Rajam Bumi (Enhanced)->Rajam Bumi (Normal) dalam kurang dari 3 detikan -_-), kalau Rajam Bumi (Normal) sama (Enhanced) kan cooldown nya emang beda, tapi ini Rajam Bumi (Normal) bisa di reset cooldownya dengan cara itu.

      Doa Kalinggis :
      MUI/MPI/SI : SI lagii, hehehe
      Leak/less : rasanya nggak ada leaknya
      Bug/less : pakai event - unit is attacked, tapi kayaknya kalau ini emang intended, skill pasif juga kan

      Brutal :
      MUI/MPI/SI : SI lagiii, hehe
      Leak/less : leakless juga ini
      Bug/less : nggak ada bug nya juga kalau diliat2

    Pantat Kematian : Tukang Kentut - Mr. Jengkoloperz

    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : sesuai
    • Total Bintang : 3+9+8+1+4+8 = 33
    • Komentar : Ini hero hiburannya masuk banget, bisa bikin gw ngakak waktu nilai, kentut mengagetkannya bukan cuma bisa ngagetin hero2 yg ada didalam map, tapi jg bisa ngagetin org yg lagi lihat n mainin hero, masa kentutnya bisa muter jalan dari belakang terus ke depan kaya diarahin gitu .

      Quote Originally Posted by rotflow View Post
      oh soal itu Rain karena udah fix makanya gw ga komentarin lagi... alias udah MUI... Animation Bug, dll juga udah di fix tuh di atas...

      Soal Bug itu trace nya emang sulit... untuk nemuin bug aja sudah cukup sulit...
      Contohnya yang itu bug skill satu yang ga bisa hit orang tidur... tapi udah fix kok...

      Oh cuman satu aja... berhubung map nya Rain agak gede dan skillnya ini cukup makan efek, maka butuh trigger Preload semua SFX nya .. kalau ngga nanti di tengah game bakal beban... itu aja minus nya..

      ya gitu Rain... kalo ada leak kayak yang di tempat lain pasti gw sebut kok (yang keliatan)...


    NodiX : Yasser Tatuhei - Penembak Misterius

    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : Sedikit Kurang Sesuai
    • Total Bintang :8+5+9+6+7+7 = 42
    • Komentar : Saya kurang paham dengan skill ketiga dengan skill ke 4 nya, itu scope kok harus ada indicator guidenya bisa diserang maksudnya gimana ?, terus yg skill mengendap itu maksudnya permanent invisibility ato gmn menghilang dalam bayangan ?. Not MUI, but still cool.
    • Review Section :
      Quote Originally Posted by rotflow View Post
      sorry all... sebelumnya ini Section ya.. namun berhubung Forum menggila dan ID Section saya ga bisa login2 berkali-kali (sampe mabok...) jadi langsung tancep pake akun sementara dulu... huff...

      mumpung lagi agak "vacant" di kantor, ane review dikit ya berdasarkan penglihatan saya... (ce ielah...)

      1. NodiX ini emang paling dewa kalo soal make System... benar2 diexploit penuh semua sistem yang dia pake, jadi ngoding panjang dan bagus tanpa harus makan banyak waktu.
      2. Dokumentasi nya sangat baik, dan memenuhi standar JESP. Comment yang detail dan Easy Reading.
      3. Cukup banyak trigger yang "cerita nya Hardcoded"... agak pusing untuk pertama kali dibaca. Namun setelah mengerti, langsung ces pleng lah...

      dari hero nya sendiri...

      1. Model sama skill udah sangat sinkron. mantap.
      2. Untuk Scope, sangat menarik dan kreatif, namun manuver "pindah selection" itu cukup sulit diterapkan di game AoS (Hero Defense). Ya... emang itu sih nilai uniknya.
      3. Skill 1 dan Skill 3 benar-benar saling bertolak belakang. Skill satu nya fokus, skill 3 nya panik.

      Kalo soal skor biarkan Rain yang menyajikannya... saya sih cuman ripiu-ripiu kecil2an aja.

      Suggestion (Optional) :
      - Skill Membidik nya mending jadi no delay (insta), dan diilangin kesempatan Miss nya. Namun targetnya point location, bukan unit. (Sniper Experience)

      Reviewed by
      SECTION (altered)


    Valkemiere : St.Gatot Kaca - Gatot Kaca Jubah Emas



    • Konsep :
    • Kreatifitas :
    • Dokumentasi :
    • Literatur & Realitas :
    • Penampilan & Keselarasan :
    • Teknis & Trigger :
    • Kesesuaian Rule : Kurang Sesuai
    • Total Bintang :6+5+6+8+10+9 = 44
    • Komentar : Skill description brajamusti kok pke bahasa inggris ?, ?_? terus ultimatenya itu saya masih kurang paham kaya omnislash, ato gmn.. , hero dengan konsep yang cukup simple, namun bisa dikemas dalam penampilan yang luar biasa ! Salut dah, hebat bisa bikin trigger yang tidak terlalu rumit namun bisa menghasilkan mahakarya hero yang bagus !
    • Review Section :
      Quote Originally Posted by rotflow View Post
      1. As Usual, sebagai Total Conversion Modder, valk emang paling ga tahan kalo ga pake custom model... dan Hi-Res... ew...

      2. GUI Triggernya valk itu dari dulu gw paling ga paham... meski gw ngerti algoritma nya, kadang suka keliatan ada Array yang index nya konstan... waktu dulu yang Fudo juga ga nyangka kalo semua skillnya ngumpul di satu trigger Timer.
      Ah... yang penting jalan (cuman kayaknya butuh pengembangan dokumentasi aja mengingat triggernya ini kan dishare)

      Suggestion (Opsional) :
      1. Modelling lu gw rasa udah lebih banyak influence dari 3D jaman sekarang (kayak game LoL sama HoN) ketimbang gayanya Warcraft Origin itu sendiri... jadi emang gw bilang kalo model lu sekali ditaro, map nya musti total conversion (IMO)
      2. Nanggung valk... bikin Portrait Modelnya... rata-rata modeller jarang banget bikin Portrait model nya... (le sad)
      3. Skill Kotang nya lebih delayless bisa? soalnya kalo menurut gw delay nya agak sedikit... annoying... (IMO lagi )

      Tambahan via PM :
      kalo NodiX, valk... itu soal leak,MUI udah bener-bener diluar kepala... gw bisa jamin soalnya mereka emang udah certified di hiveworkshop ibaratnya..soal valk, gw udah angkat tangan. dia lebih senior dari gw. Meski gitu tetep gw nilai dan emang leak-free dan bug-free... proved. makanya gw udah ga bisa bantah2 lagi di sisi tech spec.
    Last edited by Rain; 07-07-12 at 15:30.
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  5. #3
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Pemenang Event Hero Making Competition :

    Agility Hero Category :

    NodiX : Yasser Tatuhei - Penembak Misterius

    Mendapatkan :
    Code:
    Userbar mapmaker  +500 vGame
    Strength Hero Category :


    Chuckky-jr : Komodor Udara - Adi Sucipto dan Valkemiere : St.Gatot Kaca - Gatot Kaca Jubah Emas

    Mendapatkan skor yang sama yaitu 44 bintang. Namun karena terdapat sedikit pelanggaran rule oleh Valkemiere, jadi pemenang kategori hero Strength :

    Chuckky-jr : Komodor Udara - Adi Sucipto
    Mendapatkan :
    Code:
    Userbar mapmaker  +500 vGame
    Harap Valkemiere berbesar hati, dan saya yakin Valkemiere selalu berbesar hati

    Congratulation for all the winners and participants !

    Nantikan event-event selanjutnya !
    Last edited by Rain; 07-07-12 at 15:41.
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  6. The Following User Says Thank You to Rain For This Useful Post:
  7. #4

    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1
    Points
    6.90
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    klo ga bisa bikin sndiri, bole sumbang ide doang ga?

  8. #5
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Quote Originally Posted by Dohong View Post
    klo ga bisa bikin sndiri, bole sumbang ide doang ga?
    Yaa, terserah sih klo mau sumbang ide, tapi menurutku biasanya mapmaker udh punya bnyk ide, cuman realisasinya itu sebenernya yg dikompetisikan

    edit : tp klo misal ada mapmaker yg butuh bantuan ide km PM aja ke mapmakernya lngsng hong
    Last edited by Rain; 20-05-12 at 02:12.
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  9. #6
    Section's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    about.me/SECTION
    Posts
    2,095
    Points
    11,041.04
    Thanks: 45 / 112 / 98

    Default

    gw berasa "dejavu" XD
    oke... konsep siap dikerjain hari rabu :3
    moga-moga aja bisa beres dalam waktu 5 hari

  10. #7
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    kalo post hero2 yang udah jadi gimana? tetep buatan gw sih, misalnya begini2 nih :

    Manipulator
    Reaper
    Mortar Team
    Fire Servant


    itu melanggar nggak tuh? eh bener kan ya kayak gitu formatnya?
    Last edited by chukky-jr; 21-05-12 at 13:10.

  11. #8
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Quote Originally Posted by chukky-jr View Post
    kalo post hero2 yang udah jadi gimana? tetep buatan gw sih, misalnya begini2 nih :

    Manipulator
    Reaper
    Mortar Team
    Fire Servant


    itu melanggar nggak tuh? eh bener kan ya kayak gitu formatnya?
    wow, bagus tuh dokumentasinya.., boleh sih ngepost hero yg sudah dibuat sebelumnya, aku lihat dari stats jg udah memenuhi syarat status, tapi..... tetep ingat rule tema = Jagoan Indonesia bersatu dan hero-hero yg km buat ga ada bau "indo"nya jadi ga bisa di submit >.<
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  12. #9
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    oh ya gak baca lengkap tadi, ok sip

    anu.. map perjuangan tanah air itu seperti apa ya? max level heronya berapa juga ya? ato gak masalah itu ya?
    Last edited by chukky-jr; 22-05-12 at 14:54.

  13. #10
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Quote Originally Posted by chukky-jr View Post
    oh ya gak baca lengkap tadi, ok sip

    anu.. map perjuangan tanah air itu seperti apa ya? max level heronya berapa juga ya? ato gak masalah itu ya?
    max lvl 25, kan ada di keterangan di atas •Dalam setiap hero terdapat 4 skill: 3 skill normal max lvl 4 dan 1 skill ultimate max lvl 3
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  14. #11
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by SrZ]Xevirath View Post
    Full JASS 1 trigger tanpa 3rd party (JNGP dll...) dilarang?
    Udah lama banget engga sentuh GUI...
    Ini gimana kira2?

  15. #12
    IndriChan's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Perumahan Taman duta Jl Palem 9 No 18/F5 Cisalak - Depok
    Posts
    3,955
    Points
    1,425.54
    Thanks: 155 / 280 / 183

    Default

    ini sebenernya buat hero atau buat map....?



    klo buat hero bukannya pakenya macem 3dsMax atau semacamnya?

    jass kan buat yg di dalem WE nya kan?

  16. #13
    chukky-jr's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    453
    Points
    965.60
    Thanks: 20 / 19 / 17

    Default

    Quote Originally Posted by Rain View Post
    max lvl 25, kan ada di keterangan di atas •Dalam setiap hero terdapat 4 skill: 3 skill normal max lvl 4 dan 1 skill ultimate max lvl 3
    soalnya kalo 3 skill normal 4 level, 1 ultimate 3 level
    4x3+1x3=15, masih sisa 10 level kosong.. attribute bonus 10 level?

    rasanya JASS langsung tanpa 3rd party gpp, macem convert dari GUI --> JASS gitu gpp kan ya? (pasti di edit lagi sih, berantakan itu kalo langsung)

  17. #14
    Rain's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Everywhere Everyplaces
    Posts
    2,602
    Points
    13,969.78
    Thanks: 94 / 203 / 180

    Default

    Quote Originally Posted by SrZ]Xevirath View Post
    Ini gimana kira2?
    ooh, klo emng bisanya JASS udh lama ga sentuh GUI gpp, ga perlu JNGP dll kan, ckup WE bawaan dari Warcraft III.., tp kasih dokumentasi gmn edit n importnya..

    Quote Originally Posted by IndriChan View Post
    ini sebenernya buat hero atau buat map....?



    klo buat hero bukannya pakenya macem 3dsMax atau semacamnya?

    jass kan buat yg di dalem WE nya kan?
    klo itu buat model.., Hero itu termasuk attribute, skills, description dll, jadi klo mau buat hero secara ga langsung ya dimasukin ke map heronya..

    Quote Originally Posted by chukky-jr View Post
    soalnya kalo 3 skill normal 4 level, 1 ultimate 3 level
    4x3+1x3=15, masih sisa 10 level kosong.. attribute bonus 10 level?

    rasanya JASS langsung tanpa 3rd party gpp, macem convert dari GUI --> JASS gitu gpp kan ya? (pasti di edit lagi sih, berantakan itu kalo langsung)
    yup betul sekali, 10 level kosong attribute bonus sudah saya sediakan jd ga perlu di buat
    ----------------------------------------------------------------------------

    "lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain"

    -----------------------------------------------------------------------------

  18. #15

    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    17
    Points
    33.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Post heronya disni atw buat thread baru bro?

Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •