gw mau cerita dulu, masA jadul
sewaktu kuliah tahun 1994-1996, di univ jakarta sudah mulai kenal game warcraft - blizzard , dan kemudian KENAL aka ACONG DE CONTE dan teman2nya(gw gk usah sebutin) KEMUDIAN buat suatu penampungan(tahunnya cari sendiri)..dan kemudian mulai ada game ONLINE, kemudian aka acong kembangin terus ...
ingat !!!!!!!!< ITU sebelum ide orang lain ada, IDGS sudah ada ide ini, tapi kenapa connectiON idgs jadi melemah ,, (GW BUKAN OOT, TAPI INI KENYATAAN)
kenapa bisa terjadi begitu :.....,
ini cuma keluhan dari 10 atau 100.000 pemakai setia idgs....
kalau kamu merasa setia idgs-net sudah seharusnya ini di perbaiki..,
lu orang admin jgn cerita ini , dan itu, gw sebagai pemakai tau nya bagus, ok
INGAT, INI MAJU KARENA GAMES, BUKAN DARI YANG LAIN
DAN SEANDAINYA ADA KELEMAHAN TOLONG DIBICARAKAN DENGAN USER(KARENA SEMUA HIDUP KARENA USER), JANGAN SEPERTI DUNIA INI MILIK IDGS.
GW MAU INI DI JELASKAN SECARA REAL, BUKAN EXPLISITE ATAU IMPLISITE KEPADA USER...
JERUK LUPA KULIT, KUONTOL
TERLALU KASAR SILAKAN DI BAN, GW PINDAH KE TEMPAT LAIN







			
					
				
					
					
					
					
				
			
			
					
						
			
						



The box art for Warcraft: Orcs & Humans
Developer(s) 	Blizzard Entertainment[1]
Publisher(s) 	NA Blizzard Entertainment
                EU Interplay Entertainment[2]
Designer(s) 	Blizzard Entertainment[3]
Composer(s) 	Glenn Stafford, Gregory Alper, Rick Jackson, Chris Palmer
Series 	Warcraft
Version 	1.21 (PC) / 1.06 (Mac)
Platform(s) 	MS-DOS, Mac OS[1]
Release date(s) 	
    NA 23 November 1994[3]
    EU 1995
Genre(s) 	Real-time strategy[3]
Mode(s) 	Single player, Multiplayer[3]
Media/distribution 	CD-ROM/4 "1.44 MB" Diskettes
			
					
				
			
						
						
Share This Thread