Results 1 to 9 of 9
http://idgs.in/61202
  1. #1
    hasan99123's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    286
    Points
    392.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default Penyakit Kelebihan Hormon Pada Wanita

    Ada yg tau tentang penyakit kelbihan Hormon pada wanita?,
    yg bisa menyebabkan wanita jadi Haidnya tidak teratur
    dan bisa menyebabkan tidak bisa membuah kan anak,...
    kalau ada yg tau boleh dunk kasih informasinya, terus langkah-langkah apa aja yg perlu dilakukan untk mengobatinya atau terapinya,....
    menurut info yg pernah saya dengar sih ini penyakit harus di terapi, dan memakan biaya yg sangat besar,....
    ID Dota Public hasan99123
    ID DOta Junior ygy-hasan_anzt

  2. Hot Ad
  3. #2
    -azhu-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    BSD city
    Posts
    241
    Points
    315.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah klo penyakit kelebihan hormon pd wanita gk tau tuh, setau aku sich klo gk teratur itu mungkin stress.....klo memang tdk bisa membuahkan anak blm mungkin blom di kasi ama yg diatas x hehehe
    masalah terapi sich yg pasti makan biaya yg lumayan lah, knp gk coba produk dr tiens international aja ???
    ada beberapa yg uda nyoba dan ternyata jadi lancar haidnya koq.......
    klo minat n' mw coba bisa hub 081808047044 (azhu)
    ok??
    cm itu aja deh sarannya...

  4. #3
    hasan99123's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    286
    Points
    392.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ini bukan masalah dikasih anak apa engak?
    kalau mmg penyakit nya bisa membuat org gak bisa hamil mau gimana lagi kk,...
    trus masak penyakit blum diketahui udah coba-coba kasih produk wah bahaya tuh,
    itu namannya mall praktek tuh,......
    ID Dota Public hasan99123
    ID DOta Junior ygy-hasan_anzt

  5. #4
    Matriach's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Rumah
    Posts
    2,522
    Points
    24,462.22
    Thanks: 179 / 164 / 77

    Default

    bisa di terapi totok vagina.
    Dan soal obat tradisional ny, blm bs saya post.
    Tapi saya usahakan secepatnya

  6. #5

    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    230
    Points
    361.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    yang penting sampai pagi pun yo wis ben

  7. #6
    napoda's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    tebet
    Posts
    183
    Points
    245.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    duh masalah ke gini lagi mana kita tahu
    यह मेरी पहली प्रेमी है, लेकिन वह उसे एक ही है, मैं दया शादी कर रहा था

  8. #7
    ToYaKz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di kostan deket kampus ...
    Posts
    4,053
    Points
    4,896.10
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    Spoiler untuk kelebihan hormon pada wanita :
    KEHIDUPAN kota besar yang sarat dengan kesibukan telah membawa dampak psikologis bagi sebagian warganya. Sebut saja wanita karier yang seluruh waktunya habis untuk pekerjaan. Tidak ada waktu istirahat, santai, dan berkumpul bersama keluarga atau teman. Keadaan ini merupakan penyebab gangguan psikologis yang dinamakan Hurried Women Syndrom. Diawali dengan rasa lelah berkepanjangan, mudah tersinggung, dan berat badan tidak stabil.

    Apakah akhir-akhir ini Anda sering merasa lelah, mudah tersinggung, berat badan terus naik tanpa terkontrol, bahkan terkadang sering marah-marah tanpa sebab? Hati-hati, kemungkinan Anda sedang menderita Hurried Women Syndrome. Menurut Dr Brent Bost, Obstetrician Gynecologist dari Beaumont, Texas, sindrom ini terjadi karena seorang wanita telah bertahun-tahun hidup dalam ketergesaan dan selalu dalam situasi terburu-buru. Hampir tidak ada waktu untuk istirahat dan refreshing.

    Pada umumnya, gejala ini terjadi pada wanita karier yang supersibuk. Pekerjaan yang tidak kunjung habisnya berdampak pada tingkat stres yang cukup tinggi. Lama kelamaan, zat kimia dalam mengalami ketidakstabilan. Otak menjadi kelebihan hormon cortisol dan adrenalin, hormon serotonin, hormon yang menimbulkan rasa senang.

    Perubahan dalam kadar hormon inilah yang menyebabkan simptom fisik. Penyakit ini terjadi karena pada umumnya para wanita karier yang sibuk memiliki tingkat stres yang sangat tinggi dan ia tidak punya banyak pilihan dalam hidupnya. Hampir sebagian besar waktunya dihabiskan untuk melakukan suatu kegiatan yang statis dan monoton. Jika Anda mengalami gejala seperti di atas, lakukan pencegahan. Caranya:

    1. Setiap hari, biasakan diri untuk memanjakan diri. Pengalaman sensorik yang istimewa dapat mengatasi segala bentuk ketegangan dalam diri dan dapat mengaktifkan reseptor dalam otak. Cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya, berendam diri dengan air hangat, mendengarkan musik lembut sambil menghirup aroma terapi, atau melakukan pijatan ringan di daerah bahu dan kepala.

    2. Jangan langsung beranjak dari tempat tidur sesaat setelah alarm berbunyi. Bangun tidur dengan tergesa-gesa akan membuat andrenalin dalam tubuh Anda naik dengan cepat. Dan ini bisa membuat Anda akan merasa cepat lelah sepanjang hari.

    3. Memisahkan diri dari teknologi selama 6 jam setelah 5 hari bekerja sangat membantu menurunkan stimulasi pada otak serta mengurangi hormon stres dalam tubuh. Dalam waktu 6 jam tersebut, cobalah untuk tidak mengaktifkan HP, menyalakan komputer, atau menonton televisi. Bersantailah di tempat tidur, bermain dengan anak-anak atau memanjakan diri dengan hobi.

    4. Pada hari libur, lakukan sesuatu yang membuat Anda tertawa dan merasa bahagia. Menonton film komedi situasi atau main game dengan keluarga dan teman juga sangat membantu. Melakukan perawatan tubuh di salon dapat menjadi pilihan yang menyenangkan.

    5. Biasakan setiap hari untuk merubah situasi 'berkecepatan tinggi' ke situasi yang agak melambat. Misalnya, biasanya berangkat ke kantor dengan terburu-buru, usahakan untuk mengubah jam berangkat Anda agar lebih santai di perjalanan.

    6. Kurangi konsumsi lemak, kafein, dan minuman beralkohol. Karena hal tersebut bisa membuat tubuh Anda tidak sehat dan dapat meningkatkan stres.

    7. Atur waktu Anda di kantor dengan baik agar tidak lagi terbiasa membawa pekerjaan pulang ke rumah. Sehingga, ketika pulang ke rumah Anda tidak membawa beban dan masalah ke dalam rumah yang membuat rasa tidak nyaman dan tidak punya tempat untuk bersantai.

    8. Berolahragalah secara teratur. Dengan demikian, stabilitas tubuh Anda akan lebih terjaga. Anda pun tidak rentan terhadap penyakit.

    9. Istirahat yang cukup berguna untuk menjaga kondisi kesehatan dan vitalitas tubuh Anda. Sesibuk apapun, Anda harus memiliki waktu istirahat yang cukup.


    semoga bermanfaat

    ^ToyakZ^


    http://lifestyle.okezone.com/index.p...women-syndrome

  9. #8
    ThEbLuEsXbLaZt's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BataMz~
    Posts
    12,228
    Points
    9.16
    Thanks: 30 / 42 / 36

    Default

    wah kita yg sebagai lelaki kurang ngerti yg kek gini

  10. #9
    hitLer's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    jakarta
    Posts
    250
    Points
    376.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    mungkin yg dimaksud bukan penyakit kelebihan hormon, tapi ketidak seimbangan hormon pada wanita ( hormon imbalance )

    keluahannya si biasa haid ga teratur. jadi gini siklus haid tu diatur ama hipotalamus, hipofisis, ovarium. untuk 1 siklus ada hormon yang dibuthkan : estrogen ama progesteron, kalo salah satunya ada ketidakseimbangan maka jadi ada yg disebut gangguan haid.yg biasa si ga teratur, sakit, darah banyak, sedikit

    bisa dari estrogennya bisa dari progesteronnya, kl ini ga seimbang sel telur yg subur juga susah jadi dan bisa jadi penyebab sulit punya anak.

    untuk mengatasinya adalah dengan terapi hormon, tapi bukan suntik hormon, melainkan dengan minum pil KB. aneh ya.. orang yg blm married tapi minum pil KB, tapi gapapa soalnya pil KB akan mengatur hormon yg dibutuhkan untuk siklus haid menjadi teratur dengan syarat minum pilnya teratur.

    selain itu kl diduga hormon imbalancenya gr2 suatu penyakit ( kista, adenomyoma ), dokter akan melakukan pemeriksaan USG. jadi sebaiknya datang ke dokter ahli kebidanan biar terapinya komprehensif.entah dengan operasi, obat ataupun vitamin saja.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •