Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/614703
  1. #1
    BandieT's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Neng Disini Aja Neng!
    Posts
    4,140
    Points
    2,040.80
    Thanks: 88 / 88 / 80

    Default Game PS4 Hanya Akan Hadir Dengan Versi Digital

    Entah kabar apalagi yang datang dari Sony kali ini, namun cukup mengejutkan untuk setiap penggemar. Sebelumnya pemimpin dari Sony Computer Entertainment European, Jim Ryan sempat menyatakan kalau konsol generasi ke empat dari PlayStation pada saat rilis nanti masih akan menggunakan format Blu-Ray Disc sebagai format media game utama dari konsol tersebut. Namun ternyata saat ini ada sebuah rumor yang mengatakan kalau konsol tersebut akan datang dengan game yang dijual dengan versi digital saja.


    Hal ini memiliki kemungkinan besar dapat terjadi melihat dari generasi PlayStation sebelumnya PS3 yang lebih sukses pada penjualan game dengan versi digital yang tersedia di PlayStation Network. Saat ini memang hampir di negara mana saja, pengguna dari PlayStation 3 lebih memilih men-download data dari pada harus membelinya di toko sebagai sebuah perangkat keras. Hal ini bukan berarti semua pemain selalu ingin mendapatkan game dengan tampilan software, ada juga yang menginginkannya dalam bentuk CD, namun hanya dalam jumlah yang kecil saja.


    Seperti sebuah kutipan perbincangan yang didapat dari berbagai sumber, "Kami akan menggeser platform PS4 lebih ke sisi digital, yang berarti akan membuatnya mirip seperti PS Vita karena setiap game akan tersedia lewat digital download, dan beberapa juga akan tersedia dalam bentuk fisik," jelas Presiden dari Sony Worldwide Studios, Shuhei Yoshida dalam wawancaranya dengan TheGuardian.


    Game-game dari PlayStation 4 sendiri dapat dipastikan kalau akan memiliki ukuran yang sangat besar dan tentu akan memakan banyak sekali space kosong di hardisk. Jika memang rumor ini benar-benar akan terjadi maka dapat dipastikan kemungkinan yang terjadi pada PlayStation 3 belum tentu juga akan terjadi pada PS4. Hal tersebut dikarenakan tentu lebih mudah mendapatkannya pada CD dibandingkan dengan data download. Tempat penyimpanan tentu juga tidak akan berkurang banyak karena semua tersimpan pada CD. Namun kita lihat saja, bagaimana Sony menyikapi rumor tersebut

    News Powered By Indogamers.

  2. Hot Ad
  3. #2
    Thanatos_'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta---Tangerang
    Posts
    2,163
    Points
    540.43
    Thanks: 18 / 3 / 3

    Default

    hah? jadi maksudnya ps4 gk pake kaset gitu atau gmn sih??? krg paham gw

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •