Siapa yang tidak mengenal Grand Turismo? Hampir semua gamer mengenal game yang satu ini, terlebih untuk gamer yang terlahir di era PlayStation dan PlayStation 2. Game simulasi balap mobil ini menjadi salah satu game favorit untuk gamer yang senang untuk mengadu kecepatan dan mengotak-atik mobil balap dengan tingkat detail yang hampir sama dengan yang ada pada dunia balap sungguhan.


Perkembangan dari game ini terus-menerus datang untuk perangkat yang bisa dibilang istimewa tersebut. Karena hanya pada perangkat Sony PlayStation perangkat ini datang. Game yang membutuhkan keahlian khusus pada bidang otomotif ini juga memberikan grafis yang cukup fantastis setelah melewati perkembangan yang cukup lama. Sirkuit yang cukup menarik dan hampir sama dengan yang ada pada dunia nyata juga satu alasan untuk pemanjaan diri untuk pecinta kecepatan.


Yang sangat disayangkan untuk game yang satu ini adalah waktu pengembangan yang cukup lama. Gamer terlalu suntuk untuk menunggu serial game selanjutnya. Seperti yang saat ini sedang ditunggu-tunggu tentunya. Terakhir kali game ini datang pada tahun 2010 yang lalu dimana generasi ke 5 untuk game ini datang.

Kali ini ada sebuah kabar yang menyatakan kalau seri lanjutan dari Grand Turismo akan datang tahun ini juga. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Eksekutif Sony Computer Entertainment Europe, Michael Denny yang mengatakan langsung ketika berbicara kepada Silicon Republic. Memang belum ada kepastian yang mutlak untuk game yang satu ini. Karena seperti yang sudah diketahui oleh banyak gamer, pengembang dari game Grand Turismo ini terkadang suka membuat ulah. Jadi kali ini gamer harus banyak-banyak berdoa agar Polyphony Digital tidak membuat ulah lagi dan game akan benar-benar hadir tahun ini.


Sebagai data tambahan, pada kesempatan angkat bicara yang sama tersebut, Michael Denny juga mengungkapkan kalau beberapa game lain yang dirilis tahun ini yaitu The Last of Us, Beyond: Two Souls, sisi pihak ketiga Assasin Creen dan GTA V.

News Powered By Indogamers.