Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/633308
  1. #1
    EYANG-SUBUR's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Di Pelukan Janda Muda
    Posts
    209
    Points
    10.08
    Thanks: 2 / 2 / 2

    Default George Karl, Pelatih Terbaik NBA Musim 2012 - 2013



    Denver - George Karl mendapat apresiasi atas sukses Denver Nuggets di musim ini. Pria berusia 61 tahun ini terpilih sebagai pelatih terbaik musim 2012-13.

    Dalam voting yang dilakukan juri yang terdiri atas penulis olahraga dan penyiar, Karl menerima suara terbanyak dengan 62 suara di atas pelatih Miami Heat Erik Spoelstra. Posisi ketiga dihuni Mike Woodson (New York Knicks) dan Gregg Popovich (San Antonio Spurs).

    Karl menjadi elemen penting atas performa apik Nuggets. Nuggets mengakhiri musim reguler di urutan ketiga klasemen Wilayah Barat dengan 57 kemenangan, ketiga terbaik di liga dan terbanyak dalam sejarah klub.

    "Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk mewakili pelatihan dan menjadi duta mereka sebagai pelatih terbaik dan terus melambangkan pembinaan hebat di NBA," ucap Karl dalam sebuah statement yang dikutip ESPN.

    "Mungkin ada tujuh atau delapan orang yang pantas mendapatkan penghargaan ini dan 10 orang atau 15 orang pelatih lainnya yang sudah melakukan pekerjaan hebat dan tidak mendapat pengakuan."

    Ini adalah kali pertama Karl memperoleh penghargaan ini dalam 25 musim berkarier sebagai pelatih. Dia sejajar dengan Doug Moe sebagai pelatih Nuggets yang menyabet titel pelatih terbaik pada musim 1987-88.

    Kiprah Nuggets hanya sampai babak pertama playoff. Nuggets disingkirkan Golden State Warrior dengan skor 2-4 dalam sistem best of seven.

    Sumber : CLICK

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Points
    -19.27
    Thanks: 10 / 1 / 1

    Default

    Bravo maju terus George Karl..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •