Berbicara mengenai pariwisata Thailand, selalu saja mengundang penasaran karena eksotismenya. Negeri Gajah Putih ini memiliki kekayaan budaya dan alam yang mampu membuatnya idaman bagi para turis dunia.

Letaknya tidak begitu jauh dari Indonesia serta banyak promo liburan ditawarkan ke sana, tak pelak menjadikan Thailand daya tarik bagi wisatawan Indonesia. Pergi ke Thailand, jangan sampai Anda menyia-nyiakan waktu. Oleh karena itu, inilah daftar tujuan wisata di Thailand yang wajib Anda kunjungi.


Berlibur ke Bangkok, Thailand, Anda tidak melulu harus memiliki bujet bejibun. Memiliki bujet minim pun Anda tetap bisa menikmati kawasan keramaian di Bangkok. Khao San Road tentu menjadi pilihan tepat bagi turis cerdas yang ingin memuaskan hasrat berlibur di Bangkok dengan biaya tidak terlalu mahal.

Khao San Road adalah sebuah jalanan di pusat Kota Bangkok, Thailand. Khao San Road terkenal sebagai pusat backpacker di Asia, karena akomodasi dan fasilitas yang ada di jalanan ini benar-benar pas untuk wisatawan dengan bujet minim. Di sini juga banyak sekali hotel murah, mulai dari hostel hingga hotel bintang tiga yang sederhana.

Jangan pernah membayangkan Khao San Road akan sepi. Daerah ini selalu ramai dari pagi hingga pagi lagi. Di siang hari, jalanan ini dipenuhi pedagang-pedagang yang menjajakan berbagai macam barang, mulai baju, sepatu, makanan, hingga pembuatan paspor dan identitas palsu.

Dan di malam hari, Khao San Road akan semakin ramai. Pedagang di jalanan digantikan oleh bar dan kafe-kafe yang memainkan musik keras. Semakin malam, jalanan ini justru semakin ramai saja. Bila tak tahan dengan hiruk pikuknya, mungkin sebaiknya Anda tak datang ke Khao San Road.

Tinggal di Khao San Road akan memudahkan Anda yang ingin menikmati objek wisata lainnya di Kota Bangkok. Untuk ke tempat-tempat wisata lainnya, Anda hanya cukup berjalan kaki. Wat Arun dan Wat Po mungkin menjadi pilihan wisata selanjutnya?