memang ribet sih, tapi kan itu juga menjaga kwalitas idgs, ga mungkin kan kalau idgs akan kasih password id anda, ke pada orang yang "ngaku-ngaku pemilik id anda" hehe
Jadi orang dewasa itu menyenangkan, tapi susah dijalanin.
yang gw bold tuhhh
gw punyaaaaaaaaaaa meskipun gw ga beli di idgs . tapi gw beli di Market indogamers . ( FJB ID Public ) itu kan termasuk Market indogamers
Harusnya Sebagai Pemilik Pasar Harus Bisa Memberikan Kenyamanan Untuk Para User donk .
Contoh :
Gw Dateng Ke Market , Pas gw Lagi belanja2 tiba2 Barang Titipan gw hilang di parkiran . Harusnya Pihak Market itu membantu Customernya donk mencari barang yang hilang itu . Entah lihat cctv atau apa .
Maksud gw : Kita Semua Beli di Market Indogamers , Harusnya Indogamers Bisa Membantu Usernya Untuk Menjaga Barang2nya . Dan Menjamin Kalau barang itu aman .
Saran gw nih Buat FJB ( Setiap Orang Yang Mau Jual ID entah id lama atau id baru mreka harus mengkonfirmasi email mreka ke mod setempat . dan mod setempat mengkonfirmasi reset email kepada admin kalau ID itu sudah laku )
Agar Market Indogamers Itu Terjamin Bebas dari Penipuan .
Di Forum Indogamers ini ada 2 Penjualan Lho .
1 : Forum Jual Beli ID Public , free dll ( Ini Bukan Forum Blackmarket lho ? Kenapa gw bilang bukan blackmarket ? Karena Ini di gabung 1 link Dengan ID lelang )
2 : Forum Jual Beli BlackMarket ( Jelas Blackmarket namanya kenapa ? karena ga di jamin keamanannya )
Just My Opinion aja . mudah2an dapat 1 point dari kata2 gw ini
Kalo Emang Merasa MOD jadi banyak kerjaan . oke kita ganti Dengan yang lain .
Setiap Orang Yang Membeli ID harus memberikan bukti transaksi / bukti transfernya di thread tsb ( KTP kalau harus) buat yang belum punya KTP ? ga masalah . gw tau orang indogamers ga semua 17 ++
Buat Yang Tidak Memiliki KTP Bisa Langsung Konfirmasi kepada Penjual Untuk Mengkonfirmasi kepada admin . bahwa barang ini sudah laku ke id forum atas nama ini . dll
Last edited by Ky-Z; 17-07-13 at 15:28.
ok saya note. untuk bahan godokan![]()
-
kenapa ga boleh reset email ?
yg punya vitur ini cuma ADMIN sekelas HA dan SUPER ADMIN ( pipipopo ) yg lain mengurusnya lewat
http://id.public.indogamers.com/login
http://id.free.indogamers.com/login
dan mengisi poin disitu terdata semua. coba aja sekarang saya balikin. beli ke distributor kan
minta balik ke distributornya untuk reset email.
FYI saya meskipun HA tapi belum 100% punya akses, cuma 90% aja udah repot bangetjadi
beli via IDGS pun. kalo user minta change email tidak mudah . karena vitur yg ada di pvpgnya di disable. dan elite staff aja yg bisa. jadi jaga baik" email andameskipun gw ga beli di idgs . tapi knpa ga boleh reset email
Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
"-RezoN-"
ini salah 1 nya. faktor lainnya lagi adalah secure. repot / tidak seperti penjelasan saya di atas. kalo via WEB. itu ngurangin poin . coba aja anda ke distributor / tempat anda beli itu. minta ke dia untuk reset emailnya. apa respon dia ?
Standar yg di terapkan oleh pihak IDGS begini. dan kalaupun di buat data statistik.
impact dari standar yg di terapkan ini.
jumlah complain dengan jumlah user yg mengikuti prosedur. masih banyak sekali user yg mengikuti prosedur dan baik" saja.
jadi kalo mau prosedur di rubah 'agak' sedikit mengikuti kemauan user yg lain.....minimal harus lebih baik dan menutupi kekurangan yg sudah ada.
kalo malah menimbulkan celah baru, ya buat apa. toh prosedur sudah ada pun kadang 'hati nurani' berbicara juga....akhirnya di permudah lagi.
Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
"-RezoN-"
1 : kalo lu nyuruh gw ke distributor atau ke penjual ? ( mereka ga akan bisa . kenapa ? ibarat kata jualan rumah mereka itu cuman sebagai makelar aja , sisanya data2 lu urus sama yang punya rumah )
ya udah lah kalo emang ga bisa . kalo nanti ada apa2 dengan id 2 digit dan 3 digit gw . tentu gw nyari makelar nya dulu . tapi kalo makelarnya ga ada gw cari yang punya rumahnya .
![]()
analoginya kejauhan.
IDGS
distributor / reseler
id second dll
beli ke IDGS akan di bantu semaksimalnya.
beli ke distributor jelas tanggung jawab di distributor dahulu
beli id second jelas tanggung jawab di penjual dulu
terus ada problem dan berusaha ke IDGS. tidak di larang....silahkan. tapi ada prosedurnya
sekarang prosedur ini udah standar. minim celah dan baik" saja. tapi masih kurang untuk sebagian kan. solusi sekarang sebleum tread ini di closed
hati"lah membeli 'produk' dari pvpgn IDGS. dan saya rasa para distributor dan reseler kooperatif dengan IDGS. penjual saja yg agak di lepas. dan sekali lagi kami ingatkan.
akan di bantu tapi ikutin prosedur yg sudah standar dari IDGS ini. di luar itu menunggu hasil tread ini kan. mana tau ada tambahan / malah ga ada sama sekali.
Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
"-RezoN-"
gimana klu mau change email di kenai biaya berapa gitu ,, jadi yg bener2 mau ganti email tidak sesukanya mau ganti skg mau gnti besok
Smart people can act Dumb, but dumb people will never be Smart
Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
"-RezoN-"
The Following User Says Thank You to threeseveneight For This Useful Post: | ||
bisa di jadikan salahsatu fitur dari IDGs ,, change email di kenai biaya berapa gitu ,.,
karena yg bisa akses ke change email kan ga banyak ,,
jadi uang yg dikluarkan user bisa di lacak dan tidak terkesan ada KKN di dalam nya ,,
klu ini ga maslah buat saya sndri klu change email dikenai biaya,,
karena sebelumnya kan emank disable change email .. skg di enable dan di kenai biaya fine2 aja si
Smart people can act Dumb, but dumb people will never be Smart
pada akhir kata juga semuanya balik lagi ke mimin kan ? secara ane baca dari page one memperdebatkan hal lupa password sampe - sampe kata-kata nya sedikit pedas untuk dibaca. disini seperti ajang debat member dengan staff yang saling tangkis menangkis tanpa ada kebijakan selanjutnya. seperti harapan kosong tau ga bacanya ! soalnya dari staff nya aja kaya melindungi diri dengan cara saling menyerang begitu.
semoga keputusan akhirnya baik untuk kita semua .
![]()
merubah email aja bisa terjadi pembunuhan
intinya ya donasi change email banyakkk celahnya banyak cases nya ya loe mau change email ke lelang aja aman dan mudah simple
ga ada peluang lahan basah (kata2 rezon yg benci bngt sampai saat ini)
@MU salut buat kamu bro selalu membantu gw terutama IDGS , moga2 u lancar rejeki nya amin....
gitu aja deh intinya IDGS serba duit ( gw ol bantu user jam 2 pagi jawab email jawab thread lupa password orang ga pake duit pake kebijakan pake akal pikiran dan hati nurani..di semprot idgs berduit aduhhh sambil elus dada)
dah 3 tahun pegang idgs alamdulilah lancar berkat pulse23 pipipopo aphay evil-mike dan lain2 ga bisa gw sebutin
semua dah berperan menjaga keutuhan idgs + distributor2 IDGS yg masih dikategorikan super baik hati ke idgs kalian seharusnya pantas di kedepankan
pikir matang2 ide ini , ada donasi lupa password sama sekali bukan lah solusi (+ id jaminan)
Last edited by [IDGS]SatpoL-PP; 17-07-13 at 17:22.
Share This Thread