wah gw ga mudeng >.<...
kalo gitu yg pake storm harus pinter narik never ke musuh yah?
kan biasa juga kalo mo narik malah ga kena....
trus, gmn carana combo storm ama never?
apa tarik requiem ato requiem tarik?
wah gw ga mudeng >.<...
kalo gitu yg pake storm harus pinter narik never ke musuh yah?
kan biasa juga kalo mo narik malah ga kena....
trus, gmn carana combo storm ama never?
apa tarik requiem ato requiem tarik?
-thanatos-
engga kk, semua skill AoE yang diitung itu dari ujung coll size >.<
masalah ranged att, saya kurang taw
emang bener, unit susah diklik n gampang diklik itu dari gede modelnya doank
misal tiny, dia nyebelinnya gara2 egampangan diklik....
coll size tiap hero ada standarnya, g taw sih berapa, tapi ada beberapa hero yang coll sizenya beda, misal luna, skel king, mereka itu hero yang gampang stuck....
asia
yap, yg pinter harus stormnya
harusnya requiem tarik, tapi berhubung tiap unit yg kena lightning grapple pasti kena minipause, jadinya cast requiem diulang deh >.< klo digabung ama roof jadi enak, begitu jadi satu ama never, lgs iket^^
Ralat: bukan titik sentral selection circle, tapi titik sentral collision
untuk range attack juga, yang diitung jarak dari ujung collision target dan attacker
Skill AoE kk, masalahnya ini bukan skill AoE, tapi triggered AoE -_-
Skill AoE macem Clap dll sih mungkin iya dari ujung
tapi kalo trigger, yg dipick dari tengahnya >,<
(Menurut saya ini Requiem sih skill triggered, soalnya damagenya ga fixed)
(tapi kalo emank bener skill AoE Standard berlevel, CMIIW >,<)
Coll Size semua hero 32.00, karena collision size diatas itu (meski 32.01) bakal menyebabkan ga isa lewat tempat2 gocekan di hutan.
Sedangkan kalau lebih rendah dari itu, ga tau de, saya ga ada bukti kalau ada hero yang collisionnya dibawah 32.00, tapi menurut saya ga ada -_-
BTW
Selection Circle ga ngaruh mekanis sedikitpun kecuali panjangnya healthbar
mmm
yah, klo saya g salah nebak, ini Requiem basisnya shukuchi... Soulnya nembus2 musuh, n nyebabin dmg sebesar yang tertulis.
ow, masalah klo triggered aoe saya kurang mudeng >.<
masalah ada hero yang kurang dari 32 coll sizenya, ada tuh, klo pake ww ^^ wkwwkkwkwkw
saya kurang mudeng klo utak-atik WE, tapi klo nerjemahin codingnya, mayan sih....
tek tok
saya bukan programer (setidaknya belum >.< ) n sejujurnya engga taw bahasa JASS yg dipake di dota. Cuma pake intuisi aja >> misal if_else kan umum banget dipake di bahasa pemrograman manapun^^
cita2nya sih jadi programmer game... doain yah^^
Hampir semua hero Collision Size nya 24, kecuali Terrorblade dalam Metamorph 22.
Skill AoE hardcoded dihitung dari ujung Collision Size, kalau Triggered dari tengahnya. Contoh --> Reverse Polarity-nya Magnus, kalau berdiri di tepi2 AoE tidak kena tarik, tapi kena stun.
Shukuchi itu aja triggered =p
Yep ^^...
24? u Sure?
OK Fine akhirnya ada yang bisa memastikan
Susah nya klo lawan stunner cape lagian armor never dikit
baru ngerti kalo ngecast ultinya harus pas di tgh heronya.....
klo kt temen gw sih soulnya itu bukan dr base skill 2,, tapi dari kita ngebunuh crep ama ngedenis crep....
Share This Thread