Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/674032
  1. #1
    BandieT's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Neng Disini Aja Neng!
    Posts
    4,140
    Points
    2,040.80
    Thanks: 88 / 88 / 80

    Default The Hunger Games: Catching Fire Dengan System audio Dolby Atmos Sangat Mengesankan!

    Jakarta 20 November 2013, Cinema XXI EpiCentrum memperkenalkan sebuah sistem audio Dolby Atmos yang mengambil kesempatan bersamaan dengan screening film The Hunger Games: Catching Fire. Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 akan terus mengembangkan layanan yang mereka berikan kepada semua penggemar film yang ada di Tanah Air. Cinema 21 juga akan memberikan sebuah pengalaman baru dalam menonton film agar penonton lebih terkesan dalam setiap film yang mereka tonton dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan.


    Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema 21 mengungkapkan perasaan senangnya karena Cinema 21 telah menjadi jaringan pertama di Indonesia yang pertama kali memperkenalkan system audio Dolby Atmos. Dia juga mengatakan kalau teknologi terbaru pada digital projection dan system yang canggih tersebut diharapkan akan memberikan sebuah sensasi baru bagi para penggemar yang menonton film.


    Dolby Atmos sendiri adalah sebuah sistem pengaturan suara yang diatur sedemikian rupa agar membuat suara yang ada di dalam film seperti terdengar nyata di sekitar kita. Penonton akan lebih merasakan sebuah sensasi, dan bisa terbawa pada suasana film. Speaker telah di atur sedemikian rupa, pada beberapa titik yang ada di bioskop sehingga keseimbangan pada pendengaran terjadi pada telinga penonton. Misalnya saja seperti yang terjadi pada The Hunger Games; Catching Fire, dimana banyak sekali adegan yang ada di hutan, penonton akan mendengarkan berbagai suara dari sekitar yang seolah-olah penonton tersebut juga berada di lokasi tersebut.


    Terlepas dari system Dolby Atmos sendiri, film The Hunger Games; Catching Fire pun tak kalah menarik untuk dibahas. Sebuah film petualangan fiksi yang diangkat dari novel karangan Suzanne Collins tersebut merupakan serial lanjutan dari The Hunger Games trilogy. Film ini disutradari oleh seorang sutradara yang cukup kondang yaitu Francis Lawrence dan dibintangi oleh salah seorang aktris yang sudah sering beredar di dunia film yaitu Jennifer Lawrence.

    The Hunger Games; Catching Fire bercerita tentang sebuah acara yang bernama Hunger Games. Katniss Everdeen yang diperankan oleh Lawrence adalah juara Hunger Games yang ke 74 dan kembali ke District 12 bersama dengan Peeta Mellark yang menjadi pasangannya. Beberapa saat kemudian setelah Victory Tour yang mereka jalani sebagai perayaan dari kemenangan mereka tersebut digelar, ternyata mereka harus kembali ke arena lagi untuk mengikuti kejuaraan. Dari sinilah kejuaraan Hunger Games yang ke 75 kembali digelar. Kejuaraan yang juga dikenal sebagai Quarter Quell ketiga tersebut menjadi lebih menarik, karena para peserta yang ikut disana adalah para juara yang ada dari tahun sebelumnya.


    Hunger Game ini sendiri adalah sebuah permainan dimana setiap orang yang terpilih dari masing-masing district akan ikut bergabung di dalam sebuah permainan menyelamatkan diri dari kehidupan. Peserta dimasukkan ke dalam dunia buatan dimana banyak sekali tantangan yang diberikan disana, dan peserta diminta untuk bertahan hidup dengan caranya masing-masing.

    Film ini cukup menegangkan untuk ditonton dan dapat ditonton untuk siapa saja. Penonton akan terhanyut ke dalam sebuah petualangan yang menegangkan di dalam film. Untuk film ini sendiri, Indogamers memberikan nilai 4/5.

    Source
    Last edited by BandieT; 21-11-13 at 11:53.

  2. Hot Ad
  3. #2
    maindotajadio2n's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Rumah
    Posts
    131
    Points
    18.16
    Thanks: 5 / 0 / 0

    Default

    ini lanjutan nya yang pertama ya gan pgn banget nonton ini
    kalau gak salah nanti ujung2nya sisa 1 cewek 2 cowo dan cewe itu harus memilih salah 1 cowo itu,
    baguss pokok nya ini mah

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •