Axe di versi map 6.51 ga da bug cuman pendapat gw sama kayak maste12 itu tergantung jumlah pukulan creep nya.untuk lawan axe pake range aja.dan misal u pingin adu gebuk pake melee bisa pake naix atau ursa.
Axe di versi map 6.51 ga da bug cuman pendapat gw sama kayak maste12 itu tergantung jumlah pukulan creep nya.untuk lawan axe pake range aja.dan misal u pingin adu gebuk pake melee bisa pake naix atau ursa.
Code:NoBody Dies VirGin CauSe LiFe In The EnD,LiFe **** Us All
nah luh klo trigernya tiap musuh mo mukul, gimana axe pake butterfly yah... udah mukul ga kena2 eh kena muter2
SAYA TAK JAGO TAPI SAYA BISA NGALAHIN LUW SEMUA
^
^
wakakaak
makanya ditambah vanguard 2 (chancenya masih ngefek koq)
digebok creep engga bakalan kena dmg^^
digebok hero mis mis mulu^^
eh, btw, klo miss dia muter apa engga yah?
kan u yg blg tiap msuh kluarin srangan ad change d muter, br mis ttp muter donk mestinymaap kk, mau lurusin dikit >.<
tuh di tooltipnya udah dikasi tau, cuma bisa muter tiap .6 detik sekale, alias emang klo 1 detik itu bisa muter 2 kale. Gitu loooo
Axe itu emang jengkelin counter helixnya >.< Bikin stres aja
EDIT: Lupa kasi tau dikit deh. Counter helix itu trigger (alias axenya muter) tiap kali musuh MENGELUARKAN serangan, bukan sewaktu dmgnya diitung di kita. Artinya, klo kita dilempar sama unit ranged, kita muter waktu PELURUNYA KELUAR, bukan sewaktu pelurunya mendarat di kita. Dulu wa juga pikirnya waktu mendarat sih :P
@^
iya bener...
pokonya tiap kali loe issue command buat nyerang Axe (pencet 'A' ato klik kanan Axe), jadi ga peduli tuh serangan kena ato ngga Helix tetep trigger...
Last edited by Endl3ss; 02-05-08 at 09:22.
.:: ジュンジュン ::.
wakakaka
enak donk pake butterfly^^
cuma klo aq mending pake Tarrasque daripada Butter^^ dmg nambah, tb nya juga kenceng^^
hmmm,,,klo pake axe,enakan bli taras dolo apa cuirass dolo?
coz sring si liat axe ngejadiin taras item skunder,,,
heeee,,,
taras..biar agag badagan..
anyway..
stout shield 2 sama vanguard 1
chance block nya sama..ga beda jauh..
let's do some mathematic :
2 Stout Shield = 40% + 40% >> 1-.6*.6 = 1-.36 = .64 > 64%
1 Vanguard = 65%
1% emang ga kerasa bedanya^^ (ato kerasa, seperti Axe setelah %annya dinaekin 2%?)
emang bener, tapi Vanguard +5hp regen, +250 HP, n cuma pake 1 slot. Stout shield 2? abisin 2 slot, blocknya kurang 1% dari Vanguard, n blocknya kurang 10 dmg dari Vanguard...
Btw, axe beli assault, kemungkinan besar mereka untuk +armor, padahal karena Counter Helix itu dmg fisik, maka Assault tmbah gedein dmgnya^^ (apalagi ada Slardarnya^^)
@atas
Hah !? masak ?? ak kalo pake axe slalu skill hunger ak ambil ampe lv 4 ,dan ak rasa emang ada perbedaan damage antara lv kok ,jadi mungkin tulisan nya aja yg lv 1 tp damage nya ttp mengikuti tiap lv..
mungkin (mungkin loh ya) karena buff pada status adalah aura dummy unit. Auranya sih g usah dinaekin levelnya, tapi dmg per sec yang ditimbulin si dummy unit yg berabe^^ n dilevelin. Durasi juga dilevelin.
22nya (Static Charge dan Craggy Exterior >> maksudnya bagian luar yang kasar) itu skill pre-attack, yang bikin tiap kale ada unit MEMULAI attack animation dengan target ke kamu, kamu bkal kluarin <skill>.
Kk bole ngmngin soal slain axe gak? Heronya hero lain, tapi skil2nya skil axe,, jadi bgni,
(masukan nama hero) masuk ke sarang brood, trus tabok2an ma brood,, broodnya kabur dgn nyisain status skil 3 ke (masukan nama hero),, saya nemu hal aneh, ada status berserker call di hero saya,, dan armor +10000.1,, saya 2x ktemu gtu,, ptama yurnero, kdua omni knight,, dua2nya ada stat gtu,, cman 3 dtik c, tp kan kalo muncul ngaruh palagi kalo yg dpt axe bneran lagi dgbuk2in, ada pnjlasan soal ini kk?? Masih newb nie, mohon pencerahannya ^^
btw itu dota 6.51,, untung lwannya tmen w, jd gk bgtu marah ngliat armor gw, hehe,,
Share This Thread