Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 38
http://idgs.in/69430
  1. #16
    CsnZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    where its no problem
    Posts
    6,866
    Points
    7,840.71
    Thanks: 0 / 59 / 54

    Default

    Axe di versi map 6.51 ga da bug cuman pendapat gw sama kayak maste12 itu tergantung jumlah pukulan creep nya.untuk lawan axe pake range aja.dan misal u pingin adu gebuk pake melee bisa pake naix atau ursa.

    Code:
    NoBody Dies VirGin CauSe LiFe In The EnD,LiFe **** Us All

  2. Hot Ad
  3. #17
    kembalikelaptop's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    hhhhmmmmm.............. dep0ok ciTy kota macet
    Posts
    716
    Points
    197.90
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    nah luh klo trigernya tiap musuh mo mukul, gimana axe pake butterfly yah... udah mukul ga kena2 eh kena muter2
    SAYA TAK JAGO TAPI SAYA BISA NGALAHIN LUW SEMUA

  4. #18
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    ^
    ^
    wakakaak
    makanya ditambah vanguard 2 (chancenya masih ngefek koq)
    digebok creep engga bakalan kena dmg^^
    digebok hero mis mis mulu^^
    eh, btw, klo miss dia muter apa engga yah?

  5. #19
    F4lei7's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Mangga Besar
    Posts
    408
    Points
    461.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    maap kk, mau lurusin dikit >.<
    tuh di tooltipnya udah dikasi tau, cuma bisa muter tiap .6 detik sekale, alias emang klo 1 detik itu bisa muter 2 kale. Gitu loooo
    Axe itu emang jengkelin counter helixnya >.< Bikin stres aja

    EDIT: Lupa kasi tau dikit deh. Counter helix itu trigger (alias axenya muter) tiap kali musuh MENGELUARKAN serangan, bukan sewaktu dmgnya diitung di kita. Artinya, klo kita dilempar sama unit ranged, kita muter waktu PELURUNYA KELUAR, bukan sewaktu pelurunya mendarat di kita. Dulu wa juga pikirnya waktu mendarat sih :P
    kan u yg blg tiap msuh kluarin srangan ad change d muter, br mis ttp muter donk mestiny

  6. #20
    Endl3ss's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    No... where
    Posts
    647
    Points
    746.10
    Thanks: 0 / 6 / 5

    Default

    @^

    iya bener...

    pokonya tiap kali loe issue command buat nyerang Axe (pencet 'A' ato klik kanan Axe), jadi ga peduli tuh serangan kena ato ngga Helix tetep trigger...
    Last edited by Endl3ss; 02-05-08 at 09:22.


    .:: ジュンジュン ::.

  7. #21
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    wakakaka
    enak donk pake butterfly^^
    cuma klo aq mending pake Tarrasque daripada Butter^^ dmg nambah, tb nya juga kenceng^^

  8. #22

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    sidoarjo
    Posts
    12
    Points
    13.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    hmmm,,,klo pake axe,enakan bli taras dolo apa cuirass dolo?
    coz sring si liat axe ngejadiin taras item skunder,,,
    heeee,,,

  9. #23
    aErOblItz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Star-1 Cileungsi
    Posts
    181
    Points
    239.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    taras..biar agag badagan..

    anyway..

    stout shield 2 sama vanguard 1

    chance block nya sama..ga beda jauh..

  10. #24
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    let's do some mathematic :
    2 Stout Shield = 40% + 40% >> 1-.6*.6 = 1-.36 = .64 > 64%
    1 Vanguard = 65%
    1% emang ga kerasa bedanya^^ (ato kerasa, seperti Axe setelah %annya dinaekin 2%?)

    emang bener, tapi Vanguard +5hp regen, +250 HP, n cuma pake 1 slot. Stout shield 2? abisin 2 slot, blocknya kurang 1% dari Vanguard, n blocknya kurang 10 dmg dari Vanguard...

    Btw, axe beli assault, kemungkinan besar mereka untuk +armor, padahal karena Counter Helix itu dmg fisik, maka Assault tmbah gedein dmgnya^^ (apalagi ada Slardarnya^^)

  11. #25
    iyo_freeza's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Binus, Jakarta Barat
    Posts
    754
    Points
    1,025.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by CsnZ View Post
    Axe di versi map 6.51 ga da bug cuman pendapat gw sama kayak maste12 itu tergantung jumlah pukulan creep nya.untuk lawan axe pake range aja.dan misal u pingin adu gebuk pake melee bisa pake naix atau ursa.

    gmn kalo skill hunger nya ?
    coba u maen axe naekin skill hunter lebih dari 1,
    trus bakar musuh nya, liat status musuh tsb.
    apa yg ada di status nya ? tetep hunger lvl 1 ?? why ??
    Apa yang kau tabur,
    Itu yang kau tuai.

  12. #26
    holy_axel's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Surabaya kota malu malu kucing
    Posts
    56
    Points
    62.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    @atas

    Hah !? masak ?? ak kalo pake axe slalu skill hunger ak ambil ampe lv 4 ,dan ak rasa emang ada perbedaan damage antara lv kok ,jadi mungkin tulisan nya aja yg lv 1 tp damage nya ttp mengikuti tiap lv..

  13. #27
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    mungkin (mungkin loh ya) karena buff pada status adalah aura dummy unit. Auranya sih g usah dinaekin levelnya, tapi dmg per sec yang ditimbulin si dummy unit yg berabe^^ n dilevelin. Durasi juga dilevelin.

  14. #28
    bluedarknezz's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Nothingness
    Posts
    1,186
    Points
    238.60
    Thanks: 1 / 6 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    maap kk, mau lurusin dikit >.<
    tuh di tooltipnya udah dikasi tau, cuma bisa muter tiap .6 detik sekale, alias emang klo 1 detik itu bisa muter 2 kale. Gitu loooo
    Axe itu emang jengkelin counter helixnya >.< Bikin stres aja

    EDIT: Lupa kasi tau dikit deh. Counter helix itu trigger (alias axenya muter) tiap kali musuh MENGELUARKAN serangan, bukan sewaktu dmgnya diitung di kita. Artinya, klo kita dilempar sama unit ranged, kita muter waktu PELURUNYA KELUAR, bukan sewaktu pelurunya mendarat di kita. Dulu wa juga pikirnya waktu mendarat sih :P
    yap asquall betul
    sama mekanikanya dgn Mjolnir dan Skillnya tiny yg itu (yg mana yah namanya) hardened skin? maybe -_-!

    "Time you enjoy wasting, is not wasted time" - John Lennon.

  15. #29
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    22nya (Static Charge dan Craggy Exterior >> maksudnya bagian luar yang kasar) itu skill pre-attack, yang bikin tiap kale ada unit MEMULAI attack animation dengan target ke kamu, kamu bkal kluarin <skill>.

  16. #30
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    Kk bole ngmngin soal slain axe gak? Heronya hero lain, tapi skil2nya skil axe,, jadi bgni,
    (masukan nama hero) masuk ke sarang brood, trus tabok2an ma brood,, broodnya kabur dgn nyisain status skil 3 ke (masukan nama hero),, saya nemu hal aneh, ada status berserker call di hero saya,, dan armor +10000.1,, saya 2x ktemu gtu,, ptama yurnero, kdua omni knight,, dua2nya ada stat gtu,, cman 3 dtik c, tp kan kalo muncul ngaruh palagi kalo yg dpt axe bneran lagi dgbuk2in, ada pnjlasan soal ini kk?? Masih newb nie, mohon pencerahannya ^^
    btw itu dota 6.51,, untung lwannya tmen w, jd gk bgtu marah ngliat armor gw, hehe,,

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •