TRIBUNNEWS.COM - Sergio Ramos tengah sibuk mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia 2014, ini kontras dengan kekasihnya, Pilar Rubio. Rubio malah asyik menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu, pasca-melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Sergio Ramos Rubio, awal Mei 2014 lalu.

Meski baru sebulan melahirkan, tubuh Pilar Rubio kini sudah kembali langsing, jauh dari kesan seorang wanita yang baru melahirkan. Lewat kicauan di akun twitternya, Pilar beberapa kali mengunggah foto dirinya yang tampak langsing meski baru saja melahirkan.

Di foto tersebut, Pilar terlihat mengenakan kaus putih dibalut jaket panjang, serta celana jins berwarna hitam. Tak lupa sandal dengan hak tinggi serta kaca mata hitam, membuat wanita berumur 36 tahun itu semakin cantik.

Dengan statusnya yang kini menjadi sebagai seorang ibu, Pilar kini juga banyak diminta menjadi bintang iklan untuk produk-produk perlengkapan bayi di Spanyol.

“Menjadi seorang ibu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya,” tulis Pilar di akun twitter pribadinya, sembari mengunggah foto dirinya sedang mendorong sebuah kereta bayi.

**************************************************
Sumber Berita