Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/715982
  1. #1
    BandieT's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Neng Disini Aja Neng!
    Posts
    4,140
    Points
    2,040.80
    Thanks: 88 / 88 / 80

    Default Liam Nesson Siap Kembali Beraksi Pada Taken 3!

    Keharmonisan keluarga Liam Nesson pada serial Taken nampaknya kembali terusik oleh para penjahat. Tapi kali ini Liam nesson harus menghadapi masalah yang jauh lebih besar. Beberapa waktu lalu, Trailer dari seri Taken 3 diperlihatkan dan luar biasa sangat keren.


    Pada trailer berdurasi 2 menit ini diperlihatkan bahwa Bryan Mills, seorang ayah dan juga seorang spesial agent yang menguasai teknik martial art terbaik, bertahan hidup dan menembak jitu menjadi korban fitnah pembunuhan yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

    Sang istri yang dibunuh secara kejam oleh orang yang tak dikenal menjadi awal bencana bagi Bryan yang akhirnya menjadi target pencarian nomor 1 oleh FBI dan CIA diseluruh negeri. Dipenuhi dengan kesedihan dan amarah, Bryan (Liam Nesson) yang tiba-tiba disergap polisi saat istrinya dibunuh malah melawan dan kabur untuk mengungkap kebenaran dan mencari siapa dalang dibalik semua ini.


    Tidak hanya itu, Taken 3 menawarkan aksi yang cukup mendebarkan. Disamping kabur, menyelamatkan diri dari sergapan FBI, CIA untuk mencari kebenaran, Bryan juga harus melindungi satu-satunya harta yang tersisa yakni putrinya sendiri yang juga pernah menjadi korban penculikan pada Taken 1, dan Taken 2.


    Tidak ada kata lelah bagi aktor yang sudah menginjak umur 62 tahun ini. Diperlihatkan dalam trailer aksinya tetap keren seperti aktor yang masih muda. Kali ini Liam Nesson ditemani juga oleh aktor senior lainnya Forest Whitaker. Film ini rencananya akan dirilis pada 8 Januari 2015 mendatang.

    Source

  2. Hot Ad
  3. #2
    TPI-NqMorThu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Aku Disampingmu . . . .
    Posts
    187
    Points
    4,084.60
    Thanks: 14 / 6 / 5

    Default

    wow!!! yes!!!
    udh gw ikutin dari taken 1 sampai 2
    seru dan keren movie genre actionya terasa banget
    kira2 kapan ya hadir di cinema Indonesia?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •