Doom gk tembus linken(klo di lvl dulu ya --a), reduced by pseudo evasion, bisa ilang kena kraken.
Dan doom itu damage tipe magic==>rada lupa gw, seinget gw magina+hood di doom geli2, dan klo pas pake raijin, klo uda shield dulu sampe shield ilang gak kena damage dr doom.
Doom tuh hardcoded, jadi masi nge-damage Magic-Immune biar direduce Magic Resistance...
klo yg laen udah bener Siaunen2...
Last edited by Endl3ss; 02-05-08 at 09:40.
.:: ジュンジュン ::.
HMMM gini:
Blade Fury merupakan skill damage area kecil yang juga bisa menangkal MAGIC apapun. dengan syarat:
1. ULTI = DAMAGE ga ada. EFFECT tetep ADA.
Jadi:
1. Suicide nya techis dan uLTI {*** waktu}merupakan magical damage (dipotong magic resistance). jika yornero muter,, tidak akan kena damage apapun.
2. LAnd MINE nya techis merupakan physical damage (dipotong armor). JIka yornero muter dan melintasi land mine, maka kena damage nya.
3. Chain frost sudah pasi magical damage. Jadi kalo lu kena chain pertama dari LICH, langsung muter, maka chain ke 3 dst. lu ga bakal kena damage, mungkin cuma animasinya aja yang mantul2.
4. CULLING BLADE merupakan ULTI. sekali lagi, tetap tembus. Maw kamu muter2, atau guardian angel, ataupun borow time, kalo HP dibawah 650=mati.
5. Doom. Memang jurus mematikan. termasuk magical damage yang terpotong magic resistence. Tapi DOOM itu special. Dia bisa mensilence items, dan skills.
Perbedaan ULtINYA SILENCer dibanding DOOM adalah: ULTINYA SIlencer, hanya mensilence skill saja dan kena ke SEMUA hero, sedangkan DOOM kena ke satu target tapi mensilence item dan skill.
jadi, yornero udah muter doloan, terus kena doom... maka selama 6 detik {selama yornero masih muter] dia tidak akan kena damage, tapi silence tetep kena. Dan detik lanjutnya {setelah yornero selese muter} akan kena damage dan silence dari doom.
Meski anda memakai BKB atau REPEL duluan PuN, tetep kena silencenya. Tapi kalo REPEL, itu kan 30s, NAH, jadi Selama di DOOM itu, cuma kena silence nya saja.
Berikut REPEL DAN BKB DAN RAGE {naix's}:
meng-imune diri kita dari MAGIC damage. TIDaK akan bisa disentuh oleh magic biasa. Sama. jika kena ULTI, effect nya jalan, tapi damage nya tidak ada.
Saya ga berani tanggap terhadap BARRIER. karena saya pun tidak mengerti.
Jika ada kesalahan. Maaf kan saja. :star:
Stephen
interested in: Dimonds In My Heart.mp3
I'm a fan of Beyonce, Michael Buble, Goo Goo Dolls
sepertinya apa yg di katakan endl3ss ada benar nya... tapi g jg percaya info2 dari asquall.. haha... soalnya dari apa yg endl3ss katakan ada benar nya.. seperti repel di doom damages tetap jalan.. hmm.. tapi itu kejadian dulu punya. skrg g jarang liat ada doom, yg mengulti doom ke repel... dan ga perna perhatiin damages nya..
seperti yurnero sedang bf, kemudian di doom, bf nya berhenti dan damages jalan kemudian + silence item + skill... itu dah pasti
tapi lebih baik para ahli mechanic berbicara.. saya disini cuman jadi penambah saja atau jadi saksi.. haha.. jadi biarkan para ahli berdebat lagi dah.. silakannn ^^
@^
ga ah, males debat gw --"
cape jelasinnya juga --"
daripada cuma debat" doank kaya gini, mendingan pada coba aja sendiri aja...
PS :
gw bukan ahli Mechanic, cuma gw lebih suka Mechanic karena emank lebih seru daripada Strategy...
lagian klo ngerti Mechanic loe bisa bikin Strategy yg lebih baek kan ? ^^v
Last edited by Endl3ss; 02-05-08 at 09:41.
.:: ジュンジュン ::.
suicidenya tecis itu dikurangin ama magic resist (25%) dan armor. Kl lo bf ga ada ngaruh ama suicid, tetep aja ngurangnya segitu" jg.
doom tembus segalanya, tp dikurangin ma magic resist. sama ky suicide meskipun lo dlm keadaan magic immune dmg yg lo terima ya segitu" jg.
kl claymore gw ga tau, tanya yg lain aja drpd salah ^^
Duh . . .kalo mau kasi tau jangan ngomong = "karena itu ulti" . .bisa aja itu dibuat ga ulti . .lagian semua skill itu ga ada yg nama'na ulti. . .itu hanya dibuat hero harus level 6 dulu baru isa ambil skill itu .. .disini mechanic . .jadi ngomong'na jangan krn itu ulti aja ok ^^. . .
Battle furi, berhenti klo kena stun area, misalnya stunnya Lion dsb, tetapi damge dari stun ga masuk. ada beberapa ulti yg masuk ke yunero waktu battle furi dan ada yg cuman masuk effectnya aja, kena Cullingnya Axe, jelas mati, Culing Axe ga peduli def ato magic resisant, Trus Cronosnya DT, jelas masuk waktu yunero battle furi,
tetapi Lagunanya(Critical strike) Lina yg tembus ke Ultina Abadon, ga bakal masuk ke Yunero waktu battle furi karena jelas bakal di kurangin magic resisitant (25%) + equip (defian), berhubung battle furi resaisitan magic, Lagunanya ga bakal masuk.
Jade menurut gwa semua skill atou Ulti yg ga berkaitan dengan magic resistan bakal masuk ke battle furi.
KLO DOOM, magic apa FISIK damage??? telaah ndiri yah..
doom itu magic SEKALIGUS silent. blade fury lo ilang begitu lo di doom sehingga magic resist 100% dr blade fury ga ngaruh.
laguna tembus burrowed time?
maap klo info2 dari saya ada yang salah T_T
saya jelasin dari pengalaman n info2 dari forums.dota-allstars.com
berhubung saya belon pernah liat yurn didoom, maka saya juga kurang jelas...
BF di stun melee, muternya engga bakal ilang karena bukan channeling, jadi saya menyimpulkan harusnya doom tidak menghentikan bf.
BF itu diambil dari ladder, dari ultinya Blademaster...
Repel distun area itu kena, misalnya Split Earth sama Light Strike Array... BKB engga, masalah BF saya kurang taw mirip yang mana (repel ato BKB)...
Setau wa, BF itu bukan 100% magic resist, tapi immunity...
Dilaguna engga tembus dmgnya, klo doom bikin berhenti muter, wa aja yg ga pernah liat gitu...
Dichain, tetep bounce ke Yurn, tapi tanpa damage, slow tetep jalan (secondary effects).
Culling blade diKURANGI ARMOR, penjelasan kenapa koq tetep mati, itu karena dmgnya 999999999999. Itu yang nyebabin immune to magic kena culling tetep mati. Klo dmgnya magic, maw dmgnya setriliun, yah kagak masuk >.<
Omong2, kenapa ulti tembus magic immune itu karena hardcoded engine nya kk >.< Kita ga bisa apa2.... Klo g salah, itu mulai dari versi warcraft3 1.18, ato berapa gitu... Memang karena itu ulti koq^^ Coba aja dibikin hero yang punya ulti hex 4/6/8 detik >.< tetep bisa tembus magic immune tuh....
Cronos dulu jika tepat waktu ngaktifin BKB, magic immune kagak ke stop, cuma, karena sekarang pausenya sepanjang durasi crono, g heran klo semua unit, termasuk yg magic immune tetep kestop, soalnya yang dulu cuma pause di awal crono.
Laguna engga bakal tembus Borrowed Time n Aphotic Shield kk >.< Penyebab kenapa koq tetep mati, penjelasannya sebagai berikut :
Code :
klo maxhp - currhp < dmg yang bakal diterima
{ dmg dolo, heal belakangan }
klo engga
{ heal dolo, dmg belakangan }
Nah, yg terjadi pada kasus kk...
Aba bakal kena dmg 1250 x 75% : 937.5 dmg
Aba kena heal 937.5 dmg, terus terima 937.5 dmg
Kenapa mati? Karena maxhp Aba kurang dari 937.5....
Misal hp Aba 800, n curr hp 390 (trigger borrowed time passive), trus kena laguna.
dia kena heal 937.5, jadi full hp (800), terus trima dmg 937.5, ya otomatis mati >.<
Doom itu magic dmg...
mungkin karena hardcoded, dmg doom tu tembus all magic immune.
SEMUA pseudo-evasion (aphotic shield, borrowed time, backtrack, 20%dispersion, refraction?, barrier?) bekerja dengan cara yang sama (ato mirip) dengan yang saya terangkan di atas, yaitu pre-healing. Sebelum dmg masuk, kamu diheal sebesar dmg itu. Klo dmg yang masuk lebih besar daripada max hp mu, PASTI kamu mati. Kasus cull blade itu pasti mati. Reaper Scythe PASTI engga mati (kecuali pake Aghanim, n hpnya emang kecil bgt n dapet minus magic resist), karena dmg yang dihasilin selalu kurang dari maxhp.
Dalam kasus terdapat 2 ato lebih skill pseudo-evasion, semuanya stack, n bikin kamu keheal (n-1) skill. Jadi misalkan kamu Lanaya, aktifin refraction, dapet aphotic shield, n barrier, maka klo kamu kena dmg MAGIC, maka kamu keheal 2x dmg itu. Klo fisik, kmu keheal 1x dmg itu.
>>[xyz] grrrrr!!!!! awas ya, malah mendiskreditkan saya :P becanda ^^V
EDIT: setuju wa sama endl3ss ^^ aq sendiri g punya akses ke coding nya, tapi saya cuma share pengalaman n knowledge dari forum sono.
Share This Thread