Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 43 of 43
http://idgs.in/71609
  1. #31
    [xyz]'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Between Heaven and Hell
    Posts
    782
    Points
    879.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    haha.. bkn mendiskreditkan.. justru memuja pengetahuan lu dan teman2 di mechanic.. haha.. kayanya g tampak kecil aja di dpn org2 yg tau mechanic.. terutama lu. awas terbang kebulan bos... haha... btw kasus lu itu g mo tanya.. kan lu blg


    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    Nah, yg terjadi pada kasus kk...
    Aba bakal kena dmg 1250 x 75% : 937.5 dmg
    Aba kena heal 937.5 dmg, terus terima 937.5 dmg
    Kenapa mati? Karena maxhp Aba kurang dari 937.5....
    Misal hp Aba 800, n curr hp 390 (trigger borrowed time passive), trus kena laguna.
    dia kena heal 937.5, jadi full hp (800), terus trima dmg 937.5, ya otomatis mati >.<


    tapi kasus nya kalau dia manual burrowed time duluan tetep mati? gak kan? ini yg g maksud. kalo yg kasus lu blg sih g tau itu pasti mokad punya.. lagian kasus aba hp 800 cuman terjadi kalo aba nya leaver pas awal2 trus di hajar lina pas late game.. hahahaha...

  2. Hot Ad
  3. #32
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    engga juga
    maw dicast manual :
    hp 600/800 > diheal 937.5 jadi 800/800 > kena dmg 937.5 jadi 0/800
    mati juga kan^^

    iya sih
    wa cuma bikin kasus yang ekstrim ...
    kan dia tanya apa Laguna bisa bunuh aba dalam borrowed time? bisa donk.... asal dmgnya setelah direduksi lebih dari max hp nya aba^^
    satu lagi skill yang bisa bunuh aba dalam borrowed time > Adaptive Strike, Sanity Eclipse
    pokonya asal skillnya bisa dmg dewa, tentu aja bisa bunuh aba dalam bt.

  4. #33
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Doom Hardcoded...

    Yang lucu dari Doom itu saat kita coba ngeDoom Mud Golem tuLisannya "That Unit Is Too Powerful"
    xD
    Last edited by SrZ]Xevirath; 29-04-08 at 12:01.

  5. #34
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    wkwkwkwkwkwkwkwk
    engga pernah coba tapi lucu juga^^
    apa lagi yang engga bisa?
    stone golem ama granite golem bisa engga?
    roshan?
    baru taw XD

  6. #35
    [xyz]'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Between Heaven and Hell
    Posts
    782
    Points
    879.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ic ic.. berarti di liat nya maximal hp ya. bkn current hp? misal hp nya 100/2300 mati ga tuh kena laguna? ^^

  7. #36
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    yap2
    asal jangan lupa, walo dihex n animasi ilang, efek pseudo evasion itu tetep ada^^
    klo kena Sanity Eclipse dengan damage lebih besar dari 2300x4/3 , tetep mati >.<
    (swt bener, berapa INT differentnya coba >.<) >> 3070/10 >> 307 perbedaan INT !!! Gile bener ^^ dapet dari mana ini nilai^^
    Sebelum Eul diubah, cara paling bagus untuk hentiin aba yang sedang BT itu dengan Eul, cast Eul ke aba yg lagi BT, trus tungguin deh di bawahnya^^
    btw, aq dikasi taw temenku (blum pernah aq coba), klo si aba aktifin ultinya (manual cast), trus dagger, animasi bt setelah blink itu ilang, jadinya musuhnya engga bakal taw klo dia lagi dalam keadaan bt^^
    Ada yang bisa test?

  8. #37
    [xyz]'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Between Heaven and Hell
    Posts
    782
    Points
    879.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    huahuhauha... buset 307 different.. weleh pk dagger segala.. resiko ngetesnya... lagian komp di rmh lagi rusak neh.. apa g install di kantor. huhaahaha..


    hmm.. kalo di eul ga freeze ya? tetep jalan BT nya? ic ic.. <--- ini 100% pasti kan?


    rumit sekali ya dota.. pantes jadi salah satu game terbaik..

  9. #38
    jovanca's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,028
    Points
    1,175.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Klo putar2 ga kena kali skil magic apapun kecuali orb fisik

  10. #39
    cHaZzz's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    South nebraska
    Posts
    509
    Points
    659.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    banyak aliran sesat nih,,
    gini ya,,
    karna gw uda mempraktekan ndiri brarti gw pasti bner,,

    waktu itu gw pake lucy,, lawan ada yg pk yurnero..

    sama2 lpl 16..

    dia maju dgn muter2(pk skill bladefurynnya)
    gw doom dia(ulti gw)
    alhasil :
    dia brenti muter dan efek doom langsung jalan(damage over time,silence)
    intinya doom nembus bladefury..

    bahkan ada 1 fakta menarik ttg doom..
    dia bukan hanya silence skill dan item saja,,
    bahkan dia mendisable kita dari membeli sesuatu di toko..
    skenarionya gini,,
    hero kna doom,darah sekarat,,dia lari ke fountain,,
    trus dia ingin membeli sesuatu item,,
    tapi ga bs,,karna doom mendisable item slot kita,,
    jadi harus nunggu ampe efek doom slesei baru kita bs blanja normal,,
    ini jg gw pnah ngalamin ndiri pas gw pk tinker,tmn pk doom


    intinya adalah,,
    jgn kbanyakan belajar mekaniknya doank,tapi coba praktekkanlah di gamenya langsung,,

    no offence,yes defense..
    kawkawkawkwakawkkaw

    yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee haawwwwwwh!!!!

  11. #40
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by --Thanatos-- View Post
    Doom Hardcoded...

    Yang lucu dari Doom itu saat kita coba ngeDoom Mud Golem tuLisannya "That Unit Is Too Powerful"
    xD
    eh serius itu? wkwkwkwkkw

    Back to topic

    hmmm sepertinya karena hardcoded ya.. tapi gw setuju juga sih 'learning by doing' ^^

    tapi yurnero lagi muter juga di iket ma pohon juga berhenti kok... tapi kalo di iket baru muter, puterannya lepas... (beda case ya??)

  12. #41
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    Quote Originally Posted by [xyz] View Post
    huahuhauha... buset 307 different.. weleh pk dagger segala.. resiko ngetesnya... lagian komp di rmh lagi rusak neh.. apa g install di kantor. huhaahaha..


    hmm.. kalo di eul ga freeze ya? tetep jalan BT nya? ic ic.. <--- ini 100% pasti kan?


    rumit sekali ya dota.. pantes jadi salah satu game terbaik..
    freeze itu maksudnya kepause? yupz... btnya tetep jalan^^ (buset, bt kebuang^^)

    Quote Originally Posted by jovanca View Post
    Klo putar2 ga kena kali skil magic apapun kecuali orb fisik
    orb fisik???
    Deso > tembus
    SnY n Y> tembus? (g yakin gw, harusnya iya)
    Maels Mjoll> jalan animasi doank, dmg kaga
    Skadi > jalan
    Lifesteal > jalan

    Quote Originally Posted by cHaZzz View Post
    banyak aliran sesat nih,,
    gini ya,,
    karna gw uda mempraktekan ndiri brarti gw pasti bner,,

    waktu itu gw pake lucy,, lawan ada yg pk yurnero..

    sama2 lpl 16..

    dia maju dgn muter2(pk skill bladefurynnya)
    gw doom dia(ulti gw)
    alhasil :
    dia brenti muter dan efek doom langsung jalan(damage over time,silence)
    intinya doom nembus bladefury..

    bahkan ada 1 fakta menarik ttg doom..
    dia bukan hanya silence skill dan item saja,,
    bahkan dia mendisable kita dari membeli sesuatu di toko..
    skenarionya gini,,
    hero kna doom,darah sekarat,,dia lari ke fountain,,
    trus dia ingin membeli sesuatu item,,
    tapi ga bs,,karna doom mendisable item slot kita,,
    jadi harus nunggu ampe efek doom slesei baru kita bs blanja normal,,
    ini jg gw pnah ngalamin ndiri pas gw pk tinker,tmn pk doom


    intinya adalah,,
    jgn kbanyakan belajar mekaniknya doank,tapi coba praktekkanlah di gamenya langsung,,

    no offence,yes defense..
    kawkawkawkwakawkkaw
    >.<
    keknya entah di mana gw pernah ngakuin deh klo gw salah T_T
    Yurn muter kena Doom, Impale (ato Ravage) itu berhenti...
    Yang item slotnya kekunci gw baru taw^^
    engga kerasa offense koq kk^^

    Quote Originally Posted by fire_god View Post
    eh serius itu? wkwkwkwkkw

    Back to topic

    hmmm sepertinya karena hardcoded ya.. tapi gw setuju juga sih 'learning by doing' ^^

    tapi yurnero lagi muter juga di iket ma pohon juga berhenti kok... tapi kalo di iket baru muter, puterannya lepas... (beda case ya??)
    yupz, di melee juga gitu, doom menghentikan bladefury
    btw, klo ensnare gimana? keknya engga berhenti kan muternya??

  13. #42
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    Kyknya nggak brenti ya, seinget gw cuman gak bisa gerak, tapi tetep muter tuh..

  14. #43
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    nah, revisi:

    impale tidak menghentikan BF (kecuali ada Pause nya, yg saya inget engga)

    Doom menghentikan, Global Silence juga... semua skill yang ada unsur pausenya menghentikan BF... contohnya Lightning Grapple, Hookshot, Meathook...

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •