Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 31 to 45 of 55
http://idgs.in/718013
  1. #31
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,852
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    semua argumen ternyata dari pembelaan OP semata,,tidak ada yang pembenaran atau bahkan dukungan terhadap user yang menyampaikan keluh kesah mereka,,
    OP di IDGS memang KOMPAK ,, mereka punya begitu banyak perisai,,itu yang menjadi salah satu sebab kenapa akhir2 ini Bnet FREE IDGS jadi semakin sepi,,

    Makasih bnyak ,, saya hanya user biasa yang suka dengan IDGS dan selalu mengikuti beri2 di IDGS ini patut menyayangkan kejadian2 KRITIK dan SARAN yang di buat oleh USER2 di IDGS sendiri yang tidak pernah di dukung oleh staff2 di IDGS itu sendiri,bhkan malah cenderung memojokkan user tersebut

  2. Hot Ad
  3. The Following 2 Users Say Thank You to miyek For This Useful Post:
  4. #32
    AazzZ's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    In Light Side
    Posts
    16,780
    Points
    11,771.96
    Thanks: 189 / 292 / 275

    Default

    Quote Originally Posted by Lexine View Post
    dari gw pribadi
    jam online gw dah ga tentu
    yah apalagi di bagian flaming skrg lagi berlangsung recruitment
    semoga aja masalah penanganan case bs kelar dari op baru nanti

    dan masalah wisp ga di bales
    jujur aja gw sering ol tapi gw jg sering tinggal afk
    boleh tanya di channel chat server free gw kalo afk bs berapa jam

    malah kadang user nanya , gw dah jawab malah gw yang di kacangin
    Iya paling males kek gini user whisp nanya cuma manggil doang, giliran dibales ga ngomong lg..

    Makanya tiap yang whisp gw cuma manggil nama kaga gw ladenin..

    Klo whisp gw langsung kasitau keperluannya apa jadi gw tau user itu serius manggil..


    Quote Originally Posted by -rezon- View Post
    syukurlah kalau kamu puas
    yg jelas dari staff staff yg ada, pasti ada yg asik asik dan friendly, tetapi ada juga yg nyebelin dan ngebetein ( contoh yg asik si lexine, yg nyebelin si -hendra- wkwkwkw )

    nah kalau ada staff di bnet dan kebetulan yg ol cuma hendra, mending kamu lari ke forum. diforum banyak yg bisa diajak komunikasi.
    meskipun si hendra juga baik dan ramah, tapi kalau lagi galau ya ga waras juga dia ya samalah semua orang kadang kalau lagi good mod, ya asik, bad mood ya nyebelin

    overall staff free sebagian besar asik", khusus untuk yg udah bapak" macam aazzz, ama beberapa personil mat. mereka bawaaannya agak serius dan tegas ( maklum dah tua ) tp bukan berati ga bisa diajak ngobrol.

    at least enjoy ya di IDGS
    Jir dibilang bapak2.. Masih ABG gini..


    Quote Originally Posted by miyek View Post
    semua argumen ternyata dari pembelaan OP semata,,tidak ada yang pembenaran atau bahkan dukungan terhadap user yang menyampaikan keluh kesah mereka,,
    OP di IDGS memang KOMPAK ,, mereka punya begitu banyak perisai,,itu yang menjadi salah satu sebab kenapa akhir2 ini Bnet FREE IDGS jadi semakin sepi,,

    Makasih bnyak ,, saya hanya user biasa yang suka dengan IDGS dan selalu mengikuti beri2 di IDGS ini patut menyayangkan kejadian2 KRITIK dan SARAN yang di buat oleh USER2 di IDGS sendiri yang tidak pernah di dukung oleh staff2 di IDGS itu sendiri,bhkan malah cenderung memojokkan user tersebut
    Maksudmu gmn? Baca tuh dari awal jangan langsung ngeliatnya ke bagian akhir aja..

    Ini kan apa yang dikeluhkan TS juga belum saatnya dikeluhkan..

    Apa iya user ngeluh kita cuma iya2 aja toh klo kita bener kita juga berhak bela diri dong..

    Klo salah ya kita perbaiki..

    Klo divisi leaver idgs free ya, divisi lain biar perwakilannya yang menjelaskan :
    1. Dikeluhkan lamanya penanganan case leaver
    pertanyaannya case yang mana? Klo udah lebih dari 7 hari ga di take okelah protes diterima.

    2. Dikeluhkan pencemaran nama baik
    Itu ID TS di laporkan leaver dan sudah di result tidak leaver, tapi TSnya merasa nama baiknya dirugikan (liat di http://idgs.in/717556).
    Seperti rezon bilang "kenapa dikejar2 OPnya gak ke yang lapor?"
    Itu urusan pelapor dan terlapor lah. Kita sebagai OP cuma cek laporan yang ada saja.
    OP turun tangan klo udah sampai ke pelaporan palsu seperti melakukan edit SS Ping.
    Judge not, and you will not be judged.
    Condemn not, and you will not be condemned.
    Forgive, and you will be forgiven.

    (Luke 6:37)

  5. #33
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6,735
    Points
    19.45
    Thanks: 531 / 1,132 / 773

    Default

    Quote Originally Posted by miyek View Post
    semua argumen ternyata dari pembelaan OP semata,,tidak ada yang pembenaran atau bahkan dukungan terhadap user yang menyampaikan keluh kesah mereka,,
    OP di IDGS memang KOMPAK ,, mereka punya begitu banyak perisai,,itu yang menjadi salah satu sebab kenapa akhir2 ini Bnet FREE IDGS jadi semakin sepi,,

    Makasih bnyak ,, saya hanya user biasa yang suka dengan IDGS dan selalu mengikuti beri2 di IDGS ini patut menyayangkan kejadian2 KRITIK dan SARAN yang di buat oleh USER2 di IDGS sendiri yang tidak pernah di dukung oleh staff2 di IDGS itu sendiri,bhkan malah cenderung memojokkan user tersebut
    nope saya tidak membela.
    keluh kesah TS justru saya pahami dengan baik.

    hanya saja berkeluh kesahnya langsung disubforum ini.

    sekedar catatan. saya ex user bertahun tahun di IDGS, pernah jadi OP dipubic server dan sekarang dikantor. jadi tentu saya mengerti benar maksud TS.

    mengenai kenapa FREE idgs sepi. apakah anda tahu bahwa persaat ini ( saat tulisan saya ini ditulis ), sudah tidak ada lagi server pvpgn dota di Indonesia ini yg bisa menyentuh angka 2k player secara konsisten......

    angka 2k pun didapatkan disaat jam jam ramai saja.
    Makasih bnyak ,, saya hanya user biasa yang suka dengan IDGS dan selalu mengikuti beri2 di IDGS ini patut menyayangkan kejadian2 KRITIK dan SARAN yang di buat oleh USER2 di IDGS sendiri yang tidak pernah di dukung oleh staff2 di IDGS itu sendiri,bhkan malah cenderung memojokkan user tersebut
    makanya dipostingan ini saya menulis seperti ini
    Quote Originally Posted by -rezon- View Post
    ya pelan pelan jelasinnya, nanti TS nya makin salah paham.

    yg jelas prosedur take case para staff sudah punya standarisasinya...
    apabila ada sikap beberapa staff yg pilih" kasih....

    ya sudah lumrah itu, karena sebelum mereka jadi staff pasti sudah banyak kenalan dan temen bukan
    jadi wajar kalau ada akrab ama beberapa kenalannya....

    tinggal kadarnya saja....dan untuk kontesk pilih kasih, saya pribadi menilai masih dalam batas kewajaran ( kalau kamu tau track record saya yg sering kritik pasti bisa memaklumi kadar penilaian saya )

    lalu manfaatkan saja ruang diskusi yg ada. judulnya untuk seluruh OP free kan ? nah di sub forum ini bukan hanya untuk free saja. maka dari itu saya maupun staff dr public pun ikut nimbrung.

    coba kalau disubforum free saja....pasti ketahuan nanti, staff free mana yg friendly, maho, genit, bahkan yg aneh" macam hendra juga ada

    jadi bisa dimaklumi ya ts
    karena saya tahu betul jadi user seperti apa, jadi op seperti apa.
    dan bahkan dithread ini saya berusaha mengarahkan TS untuk kedepannya. apabila ada kritik / saran yg menyangkut server free itu sendiri bisa langsung ke subforumnya.

    kalau terjadi tindakan memojokan user disana, saya pasti bela, bahkan tidak sedikit player yg complain dengan bahasa kurang sopan pun tetap saya arahkan kejalurnya ( secara saya pribadi ex kritikus mulut tajem ) saya bantuin ampe dia puas, meskipun terkadang win win solution itu sendiri susah tercapai.

    diharapkan kedepannya untuk menuju subforum spesifik yg dituju.
    sehingga penanganan bisa tepat.

    kalau langsung ke subforum ini, jelas kontesk 'membela diri' akan ada, karena maklum yg handle subforum ini langsung Elite Staffnya ( bisa saya, bisa pipipopo atau admin servernya ). sehingga wajar kalau sesama rekan berusaha bantu, karena atas asas sesama staff volunterr. tetapi kalau disubforum tertuju langsung, respon para staffnya bisa keliatan.

    jadi para player pun bisa mengenali beberapa watak para staff volunternya.....

    at least @miyek ;

    para elite tidak tutup mata, cuma memang apa yg akan disikapi perlu pertimbangan matang.
    jadi kritik saran tentu kita tampung
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  6. #34
    Frozen_Element's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    476
    Points
    3,519.30
    Thanks: 118 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by DG[FAT]-Bboys~ View Post
    Maaf ni OP blade mungkin saya salah...
    Setau saya kalau ada OP itu ol untuk di free dr satpam ada ann kan OP yang sedang login...
    Nah pas di ann itu muncul artinya itu baru ol kan OPnya? bener ga? klo salah saya minta maaf..

    Dari semua itu saya sangat mengerti tetapi yang saya tanyakan kenapa klo pas bagian teman dekatnya hitungan jam / hari bisa langsung di proses.. sedangkan kami atau user2 yang lain yang mungkin tidak kenal sama OP OP terhormat ada yang sampai 2 3 bulan tidak di proses dan mungkin sudah tenggelam posannya... saya pernah pos + cantumin CCTV tetapi ga ada prosesnya dan itu sudah sangat lama sekali..

    Maaf kalau ada kata2 saya yang salah atau menyinggung...
    Tanggapan ya, ann dari free itu gak saat Op nya baru OL...contoh, misal [regno]blade gak pernah off dari maghrib sampek subuh...tuh ann bakal berkali2 tp gak tau setiap periode brpa...
    Trus itu yg pernah lapor MH CCTV coba cantumin linknya...
    asal kamu tau case MH tu antrinya sekarang sekitar 1 blnnan...dan bagian MAT nanganinya jg urut dari waktu pelaporan...

    Quote Originally Posted by [NvM]DeviL View Post
    mslhny
    mungkin << MUNGKIN << lo chat ke op yg gk tepat :v
    tp kbanyakan (yg gw alamin pas d free) pas lo chat gk lo doang yg chat
    lo chat
    ktutup lsg
    karena tmn banyak dan jg yg pm gw pas hari H itu bnykny luar biasa
    nanya a b c d e sampe z walau ada yg gk gw bales smpe spam -_-
    dan pas gw afk bnyk jg yg chat karena mreka gk tau gw afk
    sapa yg salah?
    gw ?
    mreka ?
    gk ada...
    ya mreka gk tau gw afk karena gk ad tulisan gw afk
    dan gw gk tw mreka chat karena yg chat bnyk
    mohon d maklumi aja
    user gk cuma 1 brooo
    harap sabar aja lain kali
    masak sih ada yg whips kmu ?

    Quote Originally Posted by DG[FAT]-Bboys~ View Post
    buat OP lexine saya akui kerjanya baik kok meski jam onlinenya tidak menentu kalau dia di posisi hadir selalu blas chat.. ^_^
    masak sih, aku sering dicuekin...

    Quote Originally Posted by miyek View Post
    semua argumen ternyata dari pembelaan OP semata,,tidak ada yang pembenaran atau bahkan dukungan terhadap user yang menyampaikan keluh kesah mereka,,
    OP di IDGS memang KOMPAK ,, mereka punya begitu banyak perisai,,itu yang menjadi salah satu sebab kenapa akhir2 ini Bnet FREE IDGS jadi semakin sepi,,

    Makasih bnyak ,, saya hanya user biasa yang suka dengan IDGS dan selalu mengikuti beri2 di IDGS ini patut menyayangkan kejadian2 KRITIK dan SARAN yang di buat oleh USER2 di IDGS sendiri yang tidak pernah di dukung oleh staff2 di IDGS itu sendiri,bhkan malah cenderung memojokkan user tersebut
    wajar Bro, gak salah tiba2 dipukul ya wajar kalo minimal melotot...orang salah dimaki aja ada yg mbales mukul...

    owh ini maksud TS pencemaran nama baik tuh dari thread leaver itu...
    iya Bro kamu dilaporin sebagai leaver...
    misal kayak dilaporin dah nyopet...kalo sama polisinya dibilang gak salah yaudah clear kamu gak tercemar dan pelapor td jg gak mencemarkan...
    pencemaran nama baik tuh kalo kamu difitnah di mana dikata pencopet tanpa dia lapor polisi tuh namanya baru pencemaran/fitnah...
    atau kamu merasa dicemarkan atas parseran VNDT yg bilang kamu leaver ???
    itu jg bkn pencemaran, dia cmn bntu parser dia cmn warga biasa, bkn polisi, dia cmn warga yg nyoba ngungkapin pendapatnya...
    abis itu polisinya kill_uwa dah nyatain kamu notleaver...aazzz apa lg jelas2 bilang klarifikasi kamu bkn leaver...jd clear ya, puasya TS masalah pencemarannya gak ada yg tercemar bro namanya,lebih baik kita cegah pencemaran udara dgn mengurangi rokok...
    Last edited by Frozen_Element; 24-10-14 at 20:00.
    IDGS M.A.T Free Academy

  7. #35
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6,735
    Points
    19.45
    Thanks: 531 / 1,132 / 773

    Default

    Maksudmu gmn? Baca tuh dari awal jangan langsung ngeliatnya ke bagian akhir aja..

    Ini kan apa yang dikeluhkan TS juga belum saatnya dikeluhkan..

    Apa iya user ngeluh kita cuma iya2 aja toh klo kita bener kita juga berhak bela diri dong..

    Klo salah ya kita perbaiki..

    Klo divisi leaver idgs free ya, divisi lain biar perwakilannya yang menjelaskan :
    1. Dikeluhkan lamanya penanganan case leaver
    pertanyaannya case yang mana? Klo udah lebih dari 7 hari ga di take okelah protes diterima.

    2. Dikeluhkan pencemaran nama baik
    Itu ID TS di laporkan leaver dan sudah di result tidak leaver, tapi TSnya merasa nama baiknya dirugikan (liat di http://idgs.in/717556).
    Seperti rezon bilang "kenapa dikejar2 OPnya gak ke yang lapor?"
    Itu urusan pelapor dan terlapor lah. Kita sebagai OP cuma cek laporan yang ada saja.
    OP turun tangan klo udah sampai ke pelaporan palsu seperti melakukan edit SS Ping.
    bukan bukan, maksud dia yg ini
    Makasih bnyak ,, saya hanya user biasa yang suka dengan IDGS dan selalu mengikuti beri2 di IDGS ini patut menyayangkan kejadian2 KRITIK dan SARAN yang di buat oleh USER2 di IDGS sendiri yang tidak pernah di dukung oleh staff2 di IDGS itu sendiri,bhkan malah cenderung memojokkan user tersebut
    kenapa setiap ada kritik / saran, para staffnya terkesan membela diri dan cenderung malah memojokkan TS.

    ya ini jawaban saya.
    karena saya tahu betul jadi user seperti apa, jadi op seperti apa.
    dan bahkan dithread ini saya berusaha mengarahkan TS untuk kedepannya. apabila ada kritik / saran yg menyangkut server free itu sendiri bisa langsung ke subforumnya.

    kalau terjadi tindakan memojokan user disana, saya pasti bela, bahkan tidak sedikit player yg complain dengan bahasa kurang sopan pun tetap saya arahkan kejalurnya ( secara saya pribadi ex kritikus mulut tajem ) saya bantuin ampe dia puas, meskipun terkadang win win solution itu sendiri susah tercapai.

    diharapkan kedepannya untuk menuju subforum spesifik yg dituju.
    sehingga penanganan bisa tepat.

    kalau langsung ke subforum ini, jelas kontesk 'membela diri' akan ada, karena maklum yg handle subforum ini langsung Elite Staffnya ( bisa saya, bisa pipipopo atau admin servernya ). sehingga wajar kalau sesama rekan berusaha bantu, karena atas asas sesama staff volunterr. tetapi kalau disubforum tertuju langsung, respon para staffnya bisa keliatan.
    karena sudah hal wajar, kalau staff volunter membela diri apabila kritikan yg dituju 'agak kurang tepat' terlebih prosses mengurus casenya sudah benar.

    dan disinilah fungsi admin untuk menengahi bukan
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  8. The Following User Says Thank You to -rezon- For This Useful Post:
  9. #36
    KillMyHeart's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    2,383
    Points
    2,051.20
    Thanks: 98 / 84 / 70

    Default

    saya aja perasaan pernah ampe 2 minggu belum di prosses diem aje -_-a
    nunggu diprosses, aneh2 aja TS

  10. The Following User Says Thank You to KillMyHeart For This Useful Post:
  11. #37
    [B]ardock_ss's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Earth
    Posts
    1,048
    Points
    795.10
    Thanks: 127 / 18 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by KillMyHeart View Post
    saya aja perasaan pernah ampe 2 minggu belum di prosses diem aje -_-a
    nunggu diprosses, aneh2 aja TS
    tidak smua orang memiliki kesabaran seperti agan
    wkwkwkwkkwwk

  12. #38
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,852
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    terima kasih semua KK staff IDGS yang terhormat
    saya kira penjelasan di atas sudah masuk akal,, dan semoga TS juga dengan lapang dada menerima hal tersebut,, di sini sudah banyak yang membaca dan menyimak,,
    saya sendiri mungkin kedepannya akan lebih hati-hati dalam menyampaikan pendapat
    mohon maaf lahir bathin ya semuanya

  13. #39
    TPI-NqMorThu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Aku Disampingmu . . . .
    Posts
    187
    Points
    4,084.60
    Thanks: 14 / 6 / 5

    Default

    Yang patut dimengerti untuk Bro TS dan user2 lain
    OP itu bekerja tanpa sepeserpun
    Mereka juga punya kehidupan direal life
    Bukan cuma menatap di layar komputer aja
    Jika anda ingin dihargai
    Hargailah orang lain
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic401574_1.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic401574_1.gif</a>

  14. #40
    zepax2nd's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    indonesia bagian selatan
    Posts
    6,400
    Points
    562.03
    Thanks: 40 / 90 / 69

    Default

    Itulah sifat egois user, kalo gw lihat mereka memandang : udah pegang banner maka user ga mau tau kalian gak digaji atau masalah real life, jika sudah ber banner maka hrs utamakan forum nomor 1, real life nomor 2. Mungkin ini yg di benak user.

    Tp di benak staff, awal nya, sekali lagi.. Awal nya mungkin bisa forum no 1, real nomor 2.
    Tp seberapa lama bisa seperti itu ? Yg namanya momentum itu kencang di awal
    Makin lama makin jenuh sampai titik tertentu menjadi hilang momentum nya
    Makanya diperlukan regenerasi

    Just sharing aja pengalaman gw.. Hehe

  15. The Following User Says Thank You to zepax2nd For This Useful Post:
  16. #41
    -HendRa-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Superbia In Proelia
    Posts
    30,754
    Points
    174,998.10
    Thanks: 495 / 503 / 410

    Default

    Buat ts,,.. postan gw bkn semata2 cmn tertuju ke lo,, tp yg post2 d bwh lo it
    Wkwkwkkw. Yg bisanya cmn cuap2.. tp no action..

    Sori2 aja klo kasar, tp menurut gw it dh halus.,,


    Btw.. kalian harus sadar jg loh.. server sering down jgn kalian anggap it ga
    Mengganggu kinerja op dlm handle dase,,,
    Dan,,, kebijakan2 lain yg merugikan free dr 'atas'.. bahkan slow respon.. hehehe
    soal ini lgs tny smua staff free masing2,, terlebih op

    Kdang jg server down admin2 ny pd ga ad yg spawn.. apalg kl d tnyin d internal,,
    Ups...

    Dh ah males ketik panjg,, susahd tab,, tar ad yg maen inprak karna ternungging...


    ~ Postingan Manusia T0L0L tukang MEWEK + OMDO ~
    Quote Originally Posted by Amek View Post
    kebanyakan omong lo wkwkwk dah ya nanti tunggu tanggalnya gw dateng. lo ngaku rumah lu di jambi? akakakakak
    jelas rumah lu di jakarta selatan di daerah pinang. wah gila lo berapa ratus orang lo kibulin disini akakakaka
    untuk masalah image uploader, page blank, error nginx, dan error forum lainnya, tunggu tanggal mainnya aja

    「 Jual ID Free 」

    MY OFFICE ROOM

    SF MAPHACK FREE

  17. #42
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,533
    Points
    44,686.22
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Simple nya gini..
    Di bnet di cuekin?
    Ke forum aja.
    Kan bisa vm pm dan mampir ke thread op tersebut..
    Rebes??
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  18. #43
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,370
    Points
    50,151.22
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Ini mah biasa user yg baru kenal idgs
    Semua juga bertahap bro,tar tsnya juga ngerti
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  19. #44
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,326
    Points
    15,779.74
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    TS nya sepertinya orang lama loh
    Join Date Aug 2011

    lebih tua daripada gw
    dan mungkin ts justru kenal dg IDGS, sehingga dia bikin threat ini
    seenggaknya dia memberikan kritik/ saran, yh meskipun tiap orang berbeda menanggapinya
    namun kalau diperdalam lagi, sebenarnya baik kok...

    mngkn dari hal yang negatif itu, ada unsur positif di dalamnya
    tinggal kitanya aja, mau ambil positif, apa negatifnya

    dan juga inget loh,,,dia membuat threat ini, bukan karena dia benci dg IDGS
    namun mnrut gw, dia peduli...


  20. #45
    Ex-RaiN-Z's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    7,972
    Points
    5.79
    Thanks: 69 / 272 / 240

    Default

    hmm... ok

    karna gw liat jg user dan staff jarang sekali ada interaksi ( kecuali ke yg kenal )
    untuk lebih pendekatan dan bisa saling cinta antara user dan staff maka
    gw akan active kan kembali sistem piket OP 1 jam dalam 1 hari

    dimana OP yg piket tsb akan melayani keluh kesah , curhat dll di ch help

    di tunggu yak
    Update New Rules SS Ping IDGS Free Info : http://idgs.in/659360

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Welcome to Twibies world. please give applause for Ex-RaiN-Z

  21. The Following 5 Users Say Thank You to Ex-RaiN-Z For This Useful Post:
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •