Page 91 of 91 FirstFirst ... 41818788899091
Results 1,351 to 1,361 of 1361
http://idgs.in/723243
  1. #1351
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Mars gak ada kontrakan budget keluarga pak hahaha takut gabisa punya tempat tinggal di sanaa

    Iyaa dari hari Kamis yaa, bandung jugaa macet banget di mana mana
    banyak tempat di mars kok. tapi ya ga bisa balik bumi lagi

    solusi macet adalah menghilangkan setengah populasi
    it's lyfe afterall..

  2. Hot Ad
  3. #1352
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    banyak tempat di mars kok. tapi ya ga bisa balik bumi lagi

    solusi macet adalah menghilangkan setengah populasi
    Kayak yang udah udah yaa pak, mau menjelajahi sebagian planet luar tapi malah gabisa balik lagi

    Kan udah proyek menghilangkan sebagian populasi manusiaa pak pas tahun 2020
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  4. #1353
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Kayak yang udah udah yaa pak, mau menjelajahi sebagian planet luar tapi malah gabisa balik lagi

    Kan udah proyek menghilangkan sebagian populasi manusiaa pak pas tahun 2020
    ya kan proyek begituan tu sekali jalan

    tragedi 2020 memang mengerikan sih. keluarga saia juga ada yang bablas
    it's lyfe afterall..

  5. #1354
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    ya kan proyek begituan tu sekali jalan

    tragedi 2020 memang mengerikan sih. keluarga saia juga ada yang bablas
    Jadi kalo mau ke sana ga bakal bisa balik lagi yaa pak, teori teori luar angkasa masih misteri jadinya

    Oiyaa serius pak? turut berduka cita yaa pak
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  6. #1355
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Jadi kalo mau ke sana ga bakal bisa balik lagi yaa pak, teori teori luar angkasa masih misteri jadinya

    Oiyaa serius pak? turut berduka cita yaa pak
    sampai saat ini memang begitu. misalnya aja misi mars one. tapi sekarang misi itu pun bangkrut

    memang paling bener tu ciptain alat macem pintu ke mana saja doraemon
    it's lyfe afterall..

  7. #1356
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    sampai saat ini memang begitu. misalnya aja misi mars one. tapi sekarang misi itu pun bangkrut

    memang paling bener tu ciptain alat macem pintu ke mana saja doraemon
    Lagian di luar nalar banget sih pengen tau apa yang ada di luar angkasa sana, yaa meskipun ituu suatu hal yang sangat menakjubkan, tapi percaya ga sih ada manusia yang bisa pergi ke sana?

    Andai saja yaa pak punya
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  8. #1357
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Lagian di luar nalar banget sih pengen tau apa yang ada di luar angkasa sana, yaa meskipun ituu suatu hal yang sangat menakjubkan, tapi percaya ga sih ada manusia yang bisa pergi ke sana?

    Andai saja yaa pak punya
    manusia bisa ke mars itu bisa bisa aja kok.
    ya cuman permasalahannya itu tadi. ga bisa balik.
    dan lagian kalau udah sampai di sana, bisa bertahan berapa lama sebelum bablas
    it's lyfe afterall..

  9. #1358
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    manusia bisa ke mars itu bisa bisa aja kok.
    ya cuman permasalahannya itu tadi. ga bisa balik.
    dan lagian kalau udah sampai di sana, bisa bertahan berapa lama sebelum bablas
    Ibaratnya misi sekali seumur hidup gituu yaa pa
    Sekali berangkat sampe sana yaudah tamat
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  10. #1359
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Ibaratnya misi sekali seumur hidup gituu yaa pa
    Sekali berangkat sampe sana yaudah tamat
    ya iya. soalnya apapun yang pertama itu pasti uji coba.
    makanya kek pendaratan manusia di bulan si neil armstrong itu banyak yang bilang hoax
    it's lyfe afterall..

  11. #1360
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    ya iya. soalnya apapun yang pertama itu pasti uji coba.
    makanya kek pendaratan manusia di bulan si neil armstrong itu banyak yang bilang hoax
    Padahal emang dianya kagak balik lagi ye pak jadi aja gak ada yang bisa diceritain
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  12. #1361
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Padahal emang dianya kagak balik lagi ye pak jadi aja gak ada yang bisa diceritain
    neil armstrong kan memang berita populernya memang pernah mendarat di bulan genks.
    tapi ya kata rang orang konspiresyen, itu hanya kospiresyen perang dingin aja
    it's lyfe afterall..

Page 91 of 91 FirstFirst ... 41818788899091

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •