apa perbandingan diatas ama dibawah ?
=====
menggunakan penekanan konsumen, udah bayar tau beres ga peduli proses maupun kesulitan berati ga pas ini digunakan di IDGS ?
why ?
jelas" 1/2 mati gw sendiri berusaha tetap 50-50. ga pure perusahaan ini IDGS. kok malah ada yg berusaha menjurus kesana ?
kalau yang namanya komunitas yg baik dan sehat bukankah lebih baik ;
saran disertai solusi terbaiknya
.png)
dan diskusi dengan baik.
kalau sekedar saran lalu terima beres, ga peduli prosesnya lantas apa yg sudah kamu lakukan untuk IDGS ?
sedangkan yg sudah berjuang mati"an untuk IDGS baik itu waktu dan materi saja masih berjuang merealisasikannya.
dan pertanyaan gw ga ada yg bisa JAWAB dengan baik dan benar
bukannya nolak saran dari kalian
bukannya percuma saran dari kalian
tetapi lebih baik kalau program yg udah ada didukung dan diramaikan baik itu dari staff kantor maupun volunterr.
gimana mau implementasi dan menerima saran kalian, kalau sikap 'sebagian' aja masih block"an dan ingin di anak emaskan.
kasarnya mereka ga mikirin proses, yg penting 'hasil'
kalau begitu kita juga ga mikirin aja sarannya

karena sedang jalanin proggres dari saran" sebelumnya yg dimana hasilnya pengen diliat.
simple seperti itu lah

Share This Thread