Page 151 of 169 FirstFirst ... 51101141147148149150151152153154155161 ... LastLast
Results 2,251 to 2,265 of 2526
http://idgs.in/72404
  1. #2251
    -HendRa-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Superbia In Proelia
    Posts
    30,754
    Points
    174,998.10
    Thanks: 495 / 503 / 410

    Default

    Quote Originally Posted by Blosky182 View Post
    ac milan vs BATE Borisov di LC
    smga bs pesta gol lagi ini
    gw yakin klo ada trio binho,cassano, ibra maen
    pasti golnya bnyk
    yo'i . . .
    setuju gw . . .
    pasti banjir gol ini. . . .
    asyik"

  2. Hot Ad
  3. #2252
    ayanojou's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    [email protected]
    Posts
    472
    Points
    865.90
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    HASIL PERTANDINGAN LIGA CHAMPION KEMAREN




    AC Milan tumbangkan Bate Borisov 2-0, Rabu (19/10) malam, untuk mempertahankan persaingan di Grup H Liga Champions.
    Pertemuan Milan dengan BATE ialah yang kedua setelah sepuluh tahun lalu di Piala UEFA ketika Rossoneri mengantungi kemenangan agregat mutlak 6-0.

    Peluang pertama tuan rumah tidak perlu menunggu lama. Pada menit keempat, Zlatan Ibrahimovic nyaris menyambar umpan tendangan penjuru dan tendangan Alberto Aquilani melesat ke atas mistar.

    Terus melancarkan serangan bergelombang dengan menciptakan sejumlah peluang, Milan hampir saja kebobolan ketika Mark van Bommel salah memberikan umpan balik ke lini belakang. Bola diterima Renan Bressan dan hanya ketenangan Christian Abbiati yang mencegah bola bersarang di gawangnya.

    Menit 33, Ibra membuka keunggulan. Umpan silang Ignazio Abate kepada Aquilani dapat ditahan, tetapi bola liar singgah di jalur lari Ibrahimovic sehingga tanpa ampun diselesaikan dengan tendangan mendatar. Gol ini merupakan yang ke-25 bagi Ibrahimovic di ajang Liga Champions.

    Di awal babak kedua, BATE meraih peluang menyamakan kedudukan. Mateja Kezman mencuri bola dari penguasaan Abate, tetapi memilih menuntaskannya sendirian tanpa hasil berarti. Sementara, tendangan Bressan tidak tepat sasaran.

    Dua peluang kejutan ini dibalas Milan dengan sejumlah peluang tambahan. Namun, keunggulan baru bisa digandakan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-70. Menerima umpan silang, Boateng melepaskan tembakan keras yang menerpa sisi bawah mistar dan tak bisa dicegah kiper Aliaksandr Gutor.

    Unggul dua gol, Milan sedikit mengurangi tempo permainan. Philippe Mexes pun diberikan kesempatan debut dengan jersey Rossoneri pada menit ke-84. Ini merupakan penampilan pertama Mexes sejak menjalani operasi lutut April lalu.


    http://www.bursabandar.com
    Agen Bola Bandar Judi Online Terpercaya

  4. #2253
    Desdy~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    708
    Points
    119.20
    Thanks: 38 / 6 / 3

    Default

    Jika Milan Main Bagus, Ibra Juga Tampil Oke



    Getty Images

    Milan - Zlatan Ibrahimovic menilai AC Milan dan dirinya tampil apik saat menekuk BATE Borisov. Kemenangan itu sendiri ia sebut sangat penting demi kepercayaan diri Rossoneri.

    Di San Siro, Kamis (20/10/2011) dinihari WIB, Ibra mencetak gol pembuka ke gawang BATE sebelum Kevin-Prince Boateng memantapkan kemenangan menjadi 2-0.

    "Kami menciptakan sedemikian banyak peluang dan untung saja gol akhirnya lahir," kata Ibra ke Rai Sport yang dilansir Football Italia.

    Hasil tersebut bukan cuma membuahkan tiga poin untuk Milan di fase grup, tetapi yang lebih penting lagi memberi suntikan kepercayan diri untuk Rossoneri.

    "Kami bermain bagus dan partai ini penting untuk kepercayaan diri kami. Jika tim bermain bagus, maka begitu juga aku, dan kami bisa terus seperti itu."

    "Kami berkombinasi dengan baik dalam penyerangan dan itu membuat kami semua jadi lebih berbahaya," simpul Ibra.

    Milan Tundukkan BATE 2-0


    (AFP/Giuseppe Cacace)

    Milan - AC Milan berhasil memetik kemenangan kedua di lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions. Tampil di depan pendukung sendiri, Rossoneri mengalahkan BATE Borisov dengan skor 2-0.

    Memainkan pertandingan di San Siro, Kamis (20/10/2011) dinihari WIB, Milan sepenuhnya mendominasi pertandingan dan banyak melahirkan peluang.

    Tim tuan rumah membuka skor melewati penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic di menit 33 di mana keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, Milan berhasil menambah keunggulannya berkat gol yang dicetak oleh Kevin-Prince Boateng di menit 70 di mana skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

    Menurut situs UEFA, dengan tiga poin yang diraih, Milan memimpin klasemen Grup H dengan perolehan tujuh angka dari tiga pertandingan. Dibuntuti Barcelona yang juga memetik kemenangan atas Viktoria Plzen dengan perolehan nilai yang sama.

    BATE menghuni peringkat tiga dengan nilai satu dan Plzen menempati posisi juru kunci dengan nilai satu namun kalah selisih gol.

    Jalannya Pertandingan
    Buruknya pertahanan BATE melahirkan peluang pertama buat Milan. Alberto Aquilani yang tengah menguasai bola mendapat kesempatan melakukan tendangan voli namun masih melambung.

    Peluang lain datang dari Zlatan Ibrahimovic. Menerima operan Kevin-Prince Boateng, penyerang Swedia ini melepas tembakan dari jarak jauh yang masih melambung di atas gawang BATE.

    Aquilani! Tembakan yang dilancarkan pemain Italia itu hanya bersarang di belakang jala lawan. Hampir saja berujung gol pembuka. Di kesempatan berikutnya, tendangan Taye Taiwo juga belum mengenai sasaran.

    Sebuah kesalahan fatal dari Mark Van Bommel karena memberikan bola kepada Renan Bressan. Beruntung, Christian Abbiati sanggup menghentikan tembakan Bressan.

    Gol! Milan memimpin 1-0. Ibrahimovic berhasil menjebol gawang BATE usai memanfaatkan bola liar yang gagal diamankan.

    Ibra nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah. Menerima umpan silang Antonio Cassano, Ibra mencungkil bola tapi melebar tipis dari gawang BATE.

    Di awal babak kedua, BATE nyaris saja menyamakan kedudukan. Memanfaatkan permainan ceroboh Milan, Mateja Kezman melepaskan tembakan tapi berhasil diblok Alessandro Nesta. Bressan menyambar tapi bola sepakannya melambung tinggi.

    Tekanan BATE belum berhenti. Dari dalam kotak penalti, Maksim Bordachev melakukan tendangan ke tiang jauh meski berhasil diselamatkan Abbiati lewat ujung jari-jarinya.

    Robinho yang masuk menggantikan Cassano melakukan upaya. Menerima operan dari belakang, striker Brasil ini membelah pertahanan BATE dan melakukan tendangan meski hanya menghasilkan tendangan gawang.

    Gol! Milan kini unggul 2-0. Setelah menerima umpan dari sisi kanan, Boateng dengan sekali kontrol melepaskan tendangan keras dan akurat dari luar kotak penalti. Bola mengenai dalam mistar sebelum masuk ke gawang BATE.

    Setelah mencetak gol kedua, Milan lebih santai. BATE sempat melakukan dua kali serangan berbahaya namun gagal menghasilkan gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Milan.



    Susunan Pemain
    AC MILAN: Christian Abbiati, Alessandro Nesta (Philippe Mexes 84'), Daniele Bonera, Taye Taiwo, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng (Urby Emmanuelson 78'), Alberto Aquilani, Antonio Nocerino, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano (Robinho 62')

    BATE: Alesandr Gutor, Marko Simic, Artyom Radkov, Maksim Bordachev, Aliaksandr Valadzko, Aleksandr Yurevich, Dzmitry Likhatrovich (Edgar Olekhnovich 66'), Dzmitry Baha, Artem Kontsevoy, Renan Bressan (Aleksandr Pavlov 77'), Mateja Kezman (Maksim Skavysh 72')
    ( rin / roz )

  5. #2254
    aji's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Posts
    165
    Points
    204.75
    Thanks: 5 / 0 / 0

    Default

    semoga penampilan milan terus bagus.

    kemaren udah ngalahin torino.

    tapi ini masih di kandang milan sih,

    takutnya saat tandang malah kurang bagus maennya

  6. #2255
    -JL's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    SISCO
    Posts
    138
    Points
    55.90
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Ibra Bantah Bosan dengan Sepakbola

    Milan - Setelah hampir dua pekan berlalu Zlatan Ibrahimovic baru melontarkan pernyataan terkait kabar dirinya bosan dengan sepakbola. Striker AC Milan itu membantah dan menyebut pernyataannya sudah disalahartikan.

    "Saya tidak sedih, saya harus mengajarkan orang-orang Swedia karena mereka tak paham dengan apa yang saya katakan dalam wawancara," seru Ibra seperti diberitakan Reuters.

    Ibra dua pekan lalu membuat komentar mengejutkan terkait masa depannya. Usai tampil membela Swedia di Kualifikasi Piala Eropa 2011 dia menyebut kalau dirinya mulai kehilangan semangat bermain.

    Pernyataan tersebut kemudian meramaikan banyak media olahraga di Italia dan Eropa, dengan banyak yang memprediksi kalau Ibra tak akan bertahan lama di San Siro.

    "Saya baik-baik saja dan saya pikir saya sudah menunjukkannya di atas lapangan," lanjut mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu.

    Usai pernyataan yang diklaimnya telah disalahartikan tersebut Ibra perlahan mulai menunjukkan kembali ketajamannya. Dia membuat satu assist saat Milan menundukkan Palermo dan mencetak satu dari dua gol kemenangan Rossoneri atas BATE Borisov di Liga Champions.

  7. #2256
    Desdy~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    708
    Points
    119.20
    Thanks: 38 / 6 / 3

    Default

    Milan Buka Pintu untuk Del Piero


    Milan - Musim panas lalu Andrea Pirlo berganti seragam dari AC Milan menjadi Juventus. Musim panas depan bisa saja Alessandro Del Piero melakukan perpindahan sebaliknya.

    Setelah direkrut Juve dari Padova tahun 1993, Del Piero akan mengakhiri kebersamaan dengan Bianconeri pada musim panas depan, sebagaimana sudah diumumkan klub Turin itu pekan ini.

    Usia Del Piero sendiri akan menginjak angka 37 pada bulan November mendatang, tetapi bukan tidak mungkin ia masih ingin terus bermain setelah hijrah dari Juve. Milan pun siap menyambut.

    "Kami nyaris merekrut Del Piero pada 1993 dan kegagalan melakukan hal itu terus menjadi salah satu penyesalan besar dalam karir saya," ungkap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

    "Faktanya adalah sebelum ia ke Juve, Milan sempat meminatinya. Apakah sudah terlambat? Saya sudah belajar untuk mendefinisikan pemain sebagai berbakat atau medioker, bukan muda atau tua. Saya selalu lebih menyukai bakat ketimbang pemain muda," beber Galliani.

    Perkara usia memang jauh-jauh dikesampingkan Galliani. Apalagi, nilainya, sejumlah pemain Milan pun masih tetap bisa bersinar di usia yang tak lagi muda.

    "Lagipula, banyak pemain bintang kami seperti Paolo Maldini dan Billy Costacurta pensiun di usia 40. Pippo Inzaghi berumur 38 dan masih bermain buat kami, lugas Galliani.

    Del Piero pernah memberi indikasi takkan bermain untuk klub Seri A lain setelah Juve. Namun, kalau musim panas lalu Pirlo yang sudah cukup identik dengan Milan bisa hijrah ke Juve, bukan tidak mungkin Del Piero bisa melakukan transfer sebaliknya.



    Gmana ya Kalau del piero Maen DI milan,, Bisa-bisa,, milan jadi Tambah Toppp

  8. #2257

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    FountaiN
    Posts
    125
    Points
    -37.20
    Thanks: 11 / 1 / 1

    Default

    Taiwo Adaptasi dengan Nonton DVD

    Milan - Bek anyar AC Milan, Taye Taiwo, mengaku masih butuh waktu penyesuaian dengan Liga Italia. Berbagai cara dia tempuh untuk melakukannya, termasuk dengan menonton video DVD.

    Didatangkan Milan dari Marseile pada musim panas tahun ini, Taiwo baru tampil sekali di Liga Italia, yakni saat Milan meraih kemenangan atas Cesena 24 September silam. Cedera engkel yang dideritanya sejak bulan Agustus lalu, yang membuat dirinya harus absen empat pekan, juga menjadi faktor pengganggu.

    Dengan jumlah kesempatan bertanding yang terbilang minim, adaptasi dengan permainan di Italia pun menjadi lambat. Lain halnya dengan di Liga Champions, di mana Taiwo sudah lebih paham gaya permainannya.

    "Di Eropa, gaya bermain yang dimainkan berbeda dan aku lebih akrab dengan gaya seperti itu," katanya pada Football Italia.

    Sadar dengan kondisinya itu, Taiwo pun menempuh semua cara untuk membantunya beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Salah satunya dengan menonton video pertandingan Liga Italia.

    "Seri A sangat sulit. Aku berjanji untuk meningkatkan pengetahuanku tentang permainan sepak bola Italia dengan menonton DVD," ungkap Taiwo.

    Minggu (23/10/2011) Milan akan dijamu Lecce di Stadion Via del Mare. Jika kembali dipercaya oleh Allegri menjadi bagian pertandingan, Taiwo bisa berkesempatan untuk menunjukan hasil adaptasinya.

  9. #2258
    -=[GRS]=-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,197
    Points
    486.40
    Thanks: 23 / 24 / 22

    Default

    Taye Taiwo: Real Madrid Coba Bujuk Saya
    Taye Taiwo memilih AC Milan, meski kini kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia.

    Taye Taiwo mengungkapkan Real Madrid mencoba memboyongnya musim panas lalu, tapi dirinya telah memutuskan memilih pindah ke AC Milan.

    "Saya yakin membuat keputusan yang tepat ketika menolak pinangan Real Madrid dan memilih I Rossoneri," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

    "Saya ingin bermain bersama Milan beberapa tahun," katanya lagi.

    Kendati didera cedera, dan tampil tidak konsisten sejak awal musim, Taiwo yakin dirinya akan memperoleh tempat di skuad inti pelatih Max Allegri.

    Pemain asal Nigeria itu meninggalkan Olympique Marseille, dan meneken kontrak tiga tahun dengan Milan.

    Taiwo masih harus beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia, yang sangat berbeda dengan Ligue 1.

    "Di Prancis, permainan sepakbola lebih bersifat fisik. Sepakbola Italia mengedepankan taktik," ujarnya.

    Menurut Taiwo, dirinya harus mampu meningkatkan level permainannya, dan banyak melakukan pergerakan tanpa bola. Ia juga yakin musim ini Milan akan meraih gelar Serie A Italia dan Liga Champions.

    sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/t...oba-bujuk-saya
    Glory Glory Manchester United

  10. #2259
    Desdy~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    708
    Points
    119.20
    Thanks: 38 / 6 / 3

    Default

    Jelang Lecce vs Milan
    Misi Rossoneri Hapus Kutukan 10 Tahun di Via Del Mare

    Milan - Sudah 10 tahun AC Milan tak pernah menang di Via Del Mare, kandang Lecce. Kini dengan skuad yang menipis akibat badai cedera, Il Diavolo Rosso coba menghapus mimpi buruk itu.

    Terakhir kali Milan merebut tiga poin di sana adalah pada 5 Januari 2002 lewat gol semata wayang Jose Mari Romero. Setelahnya dalam lima pertemuan terakhir di sana, Lecce menang sekali dan merebut empat kali hasil seri.

    Ini membuktikan jika Lecce bukanlah lawan yang bisa diremehkan Milan, meskipun tim 'Merah Kuning' itu tak punya banyak bintang. Kini jelang pertemuan keduanya, Minggu (23/10) malam WIB besok, langkah Milan untuk mencari kemenangan pertama tidaklah mudah.

    Selain masih bermasalah dengan konsistensi penampilan, yang ditunjukkan kini mereka masih terpuruk di posisi 13, Milan pun kembali dihantam badai cedera. Alberto Aquilani dan Kevin Prince Boateng diragukan akan tampil.

    "Aquilani dan Boateng diragukan kondisinya, namun kami berharap mereka bisa bermain pada laga Minggu besok," ujar Massimiliano Allegri dalam jumpa pers jelang laga tersebut.

    "Massimo Ambrosini kini sudah pulih sepenuhnya. Ini adalah tes yang sulit karena Milan tidak pernah menang dalam 10 tahun terakhir lawatannya ke Lecce. Jadi kami harus mengakhiri kutukan ini," lanjut pelatih asal Italia itu seperti diwartakan Football Italia.

    "Lecce akan merepotkan kami dan mempunya pemain berkualitas. Kami jelas butuh tiga poin. Saat ini kami butuh hasil baik saat laga tandang, namun di atas itu semua kami sangat membutuhkan poin," tegas Allegri.

    Milan boleh jadi akan dimudahkan dengan fakta bahwa Lecce belum pernah menang di kandang musim ini. Dari tiga laga yang sudah dihelat, mereka selalu kalah dan kini terpuruk di posisi ke-19.

    "Kami harus benar-benar memperhatikan betapa pentingnya laga ini dan merespek Lecce. Mereka bermain baik meskipun mereka kalah. Setiap laga di Seri A kini sulit."

    "Kami harus berada di posisi yang lebih baik dari sekarang ketika jeda internasional, di mana saat ini tidaklah bagus," pungkas Allegri.

  11. #2260
    ayanojou's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    [email protected]
    Posts
    472
    Points
    865.90
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    HASIL PERTANDINGAN LIGA KEMAREN



    Milan secara fantastis mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal tiga gol di babak pertama. Hat-trik Kevin Prince Boateng dalam 15 menit pertama babak kedua, membuat Milan mampu bangkit dan memenangkan pertandingan melalui gol Mario Yepes di menit ke-83.

    Lecce yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menggebrak pertahanan AC Milan di awal pertandingan. Dan usaha Lecce membuahkan gol cepat yang dicetak oleh Guillermo Giacomazzi pada menit ke-empat memanfaatkan umpan silang Carlos Grossmuller.

    Unggul satu gol ternyata tidak membuat Lecce tampil bertahan dan mencoba mempertahankan keunggulan. Mereka terus memainkan skema permainan menyerang ke pertahanan tim tamu. Pada menit ke-30 Lecce mendapat hadiah tendangan penalti setelah Christian Abbiati melanggar Daniele Corvia di kotak terlarang. Massimo Oddo tidak menyiakan kesempatan tersebut dan membuat kedudukan berubah menjadi 2-0.

    Tujuh menit kemudian, Lecce seakan tidak terbendung setelah mereka berhasil mencetak gol ketiga melalui sontekan Grossmuller memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Luca Antonini.

    Pada babak kedua, keputusan Massimiliano Allegri untuk menurunkan Kevin Prince Boateng menggantikan Robinho dan juga memasukkan Alberto Aquilani ternyata sangat tepat. Dalam waktu 15 menit, Boateng mampu menyamakan kedudukan melalui hat-triknya.

    Gol pertama Boateng dicetak pada menit ke-49 melalui tendangan volinya. Enam menit kemudian, Boateng mencetak gol keduanya, melalui tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan dari Antonio Cassano. Boateng melengkapi hat-triknya di menit ke-63. Kali ini Boateng memanfaatkan kemelut yang terjadi akibat tembakan Ignazio Abate, dari sudut yang sulit, Boateng berhasil memaksa kedudukan menjadi imbang 3-3.

    Setelah kedudukan berubah menjadi imbang, Milan terlihat menurunkan tempo permainan dan mencari gol kemenangan dengan lebih berhati-hati. Dan hasilnya, Yepes mampu memanfaatkan umpan cantik Cassano pada menit ke-83, sehingga membuat kedudukan berbalik menjadi 4-3 untuk kemenangan Milan.

    Dengan kemenangan tersebut, Milan masuk ke lima besar klasemen sementara Serie A Italia. Sementara itu, akibat kekalahan menyakitkan tersebut Lecce tetap terjerembab di zona degradasi dengan perolehan empat poin.

    http://www.bursabandar.com
    Agen Bola Bandar Judi Online Terpercaya

  12. #2261
    -HendRa-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Superbia In Proelia
    Posts
    30,754
    Points
    174,998.10
    Thanks: 495 / 503 / 410

    Default

    Nocerino Pembelian Hoki Milan

    Milan - Antonio Nocerino menghentak giornata 8 Seri A dengan trigol dalam kemenangan AC Milan atas Parma. Nocerino sendiri ternyata diboyong Milan berkat peruntungan baik.

    Di luar dugaan, Nocerino mengemas tiga gol saat Milan menundukkan Parma 4-1. Torehan itu bahkan di mengejutkan si pahlawan kemenangan.

    Selain itu, transfer Nocerino dari Palermo ke Milan pada musim panas lalu juga cukup mengejutkan karena terjadi sekitar satu jam menjelang ditutupnya bursa transfer, dengan harga "cuma" 500 ribu euro atau sekitar Rp 6,2 miliar.

    "Nocerino adalah sebuah pembelian beruntung. Jika Anda memutuskan untuk berlibur, Anda jadi tidak bisa memanfaatkan situasi tertentu," aku Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia.

    "Saat saya diberitahu kalau Palermo siap menjual Nocerino, saya mengajukan tawaran, yang lantas dinilai terlalu rendah. Tapi saya tak menyerah dan peluang akhirnya terbuka," lanjutnya.

    Di Milan, pemain berusia 26 tahun itu sudah dikontrak selama lima tahun ke depan. Harga transfernya yang murah terkait erat dengan fakta bahwa kontraknya dengan Palermo saat itu tinggal menyisakan setahun lagi.

  13. #2262
    -JL's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    SISCO
    Posts
    138
    Points
    55.90
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Massimiliano Allegri Ingin Lanjutkan Kemenangan

    Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan, ia menginginkan anak asuhnya melanjutkan tren positif yang diraih Rossoneri di Serie A Italia.

    Setelah dikalahkan Juventus pada awal bulan ini, Milan merebut tiga kemenangan berturut-turut dengan menumbangkan Palermo, Lecce dan Parma. Milan kini menempati peringkat lima usai mengumpulkan 14 poin, berselisih dua angka dari pemuncak klasemen Juventus.

    Pada akhir pekan ini, Milan akan menghadapi AS Roma. Allegri pun ingin melanjutkan hasil positif yang diraih anak asuhnya.

    “Jika kami melanjutkan kemenangan, kami akan makin dekat dengan puncak klasemen,” ujar Allegri dilansir AP.

    “Sangat penting meraih kemenangan di laga yang bisa dimenangi, karena perubahan posisi di klasemen sangat sengit.”

  14. #2263
    -HendRa-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Superbia In Proelia
    Posts
    30,754
    Points
    174,998.10
    Thanks: 495 / 503 / 410

    Default

    Milan Ofensif, Allegri Dikritik Galliani

    Milan - Mungkin sebagian pihak bakal senang jika melihat klubnya tampil ofensif. Namun tidak demikian dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

    Gaya ofensif yang diperagakan Milan bisa dilihat dari hasil yang mereka dapatkan dalam tiga laga terakhir, di mana ketiganya berhasil mereka menangi. Dari tiga laga tersebut, Rossoneri sukses mencetak 11 gol.

    Dengan delapan laga yang sudah berlalu, Milan kini menjadi tim yang paling subur di Seri A. Tercatat mereka sudah menorehkan 16 gol.

    Di sisi lain, gawang Milan kebobolan empat gol dalam tiga laga tersebut. Paling banyak mereka derita ketika menang 4-3 atas Lecce, dalam pertandingan di mana mereka sempat tertinggal 0-3 lebih dulu.

    Dan catatan terakhir itu yang membuat Galliani memilih untuk mengritik pelatih Massimiliano Allegri.

    "Saya menelepon Allegri pagi ini pada pukul 9 untuk mengingatkannya bahwa titel juara dimenangi oleh tim dengan pertahanan terbaik, bukan penyerangan terbaik," ujar Galliani seperti dilansir AFP.

    "Sangat bagus kami mencetak banyak gol, tapi musim lalu kami menjadi juara dengan status sebagai tim dengan pertahanan terbaik."

    "Kami harus kebobolan lebih sedikit gol. Ketika melawan Lecce dan Parma, kami membiarkan empat gol masuk dalam kurun waktu empat hari," tukasnya.

    Musim lalu, Milan menjadi juara dengan hanya kebobolan 24 gol, 15 gol lebih sedikit dibanding Lazio dan Napoli yang berada di belakang mereka untuk urusan pertahanan terbaik.

    Musim ini, dari delapan pertandingan, Il Diavolo sudah kebobolan 12 gol, yang artinya sudah setengah dari jumlah kebobolan mereka musim lalu. Bisa jadi catatan inilah yang dikhawatirkan oleh Galliani.

  15. #2264
    -JL's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    SISCO
    Posts
    138
    Points
    55.90
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Adriano Galliani Tak Puas Kinerja Lini Belakang AC Milan

    Dalam dua pertandingan terakhir, AC Milan melesakkan delapan gol, masing-masing empat ke gawang Lecce dan Parma.

    Alhasil, AC Milan kini sudah mengoleksi 16 gol dari delapan partai yang sudah dijalani, yang menjadikan mereka sebagai tim dengan lini serang terbaik di Serie A Italia sejauh ini.

    Namun AC Milan juga memiliki catatan tidak memuaskan, yaitu gawang yang mudah kebobolan. Sejauh ini sudah 12 gol yang bersarang ke gawang Christian Abbiati. Jumlah gol itu tak lebih baik dari catatan kemasukan Cesena, tim yang saat ini berada di dasar klasemen.

    Catatan itu membuat Adriano Galliani gerah. Ia pun menyampaikan kekesalannya kepada Massimiliano Allegri dan harapan untuk bisa melihat AC Milan yang lebih tangguh dalam bertahan.

    "Saya menelepon Allegri pagi ini untuk mengingatkannya bahwa gelar juara dimenangi oleh tim dengan pertahanan terbaik, bukan lini serang terbaik," kata Galliani, Jumat (28/10).

    "Bagus memang bisa mencetak banyak gol, tapi tahun lalu kami memenangi liga dengan rekor pertahanan terbaik."

    "Kami jarang kemasukan, tapi melawan Lecce dan Parma, kami kemasukan empat gol dalam empat hari," tandasnya.

  16. #2265
    -JL's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    SISCO
    Posts
    138
    Points
    55.90
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Clarence Seedorf Sudah Kembali Berlatih

    Kabar baik menyelimuti kubu AC Milan. Seedorf yang terkena cedera lutut dan sudah hampir tiga pekan absen bermain, sudah mulai berlatih lagi.

    Gelandang berusia 35 tahun ini terakhir kali tampil saat Milan kalah 2-0 dari Juventus pada 2 Oktober lalu. Setelah pertandingan itu, ia merasa lututnya bermasalah dan kemudian dipastikan harus beristirahat selama beberapa pekan.

    Menurut laporan dari situs resmi Rossoneri, pemain asal Belanda itu sudah mulai berlatih dengan rekan setimnya dan akan bermain kembali dalam waktu dekat ini.

    Meskipun begitu, ia kemungkinan belum akan diturunkan dalam pertandingan Serie A Italia melawan tuan rumah AS Roma, Sabtu (29/10) waktu setempat. Namun Seedorf bisa saja masuk dalam skuad menghadapi BATE Borisov di ajang Liga Champions.

Page 151 of 169 FirstFirst ... 51101141147148149150151152153154155161 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •