Results 1 to 1 of 1
http://idgs.in/725682
  1. #1
    [B]ardock_ss's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Earth
    Posts
    1,048
    Points
    795.10
    Thanks: 127 / 18 / 18

    Default [Other] Wanita Misterius Ini Dapatkan Rp 62 M dari YouTube

    Memiliki kanal popular di media sosial video YouTube ternyata dapat membuat Anda menjadi miliarder. Seorang wanita misterius yang mengoleksi mainan DC Toys yang tak pernah menampakkan wajahnya di video YouTube adalah buktinya.

    Menurut angka yang dirilis perusahan analisa OpenSlate, akun YouTube yang paling banyak mendapatkan uang royalti sepanjang 2014 lalu adalah DC Toys Collector. Kanal yang dimiliki DC Toys Collector mengunggah video-video saat mainan dikeluarkan dari kardusnya.

    Berkat video-video tersebut, DC Toys Collector berhasil mengumpulkan £ 3,3 juta (Rp 62,149 miliar) sebagai royalti serta bagian keuntungan iklan dari membuka kardus mainan Disney yang dimilikinya.

    Kanal tersebut saat ini memiliki 1.600 video dimana sebagian besar menampilkan mainan dari karakter Disney. Video terpopular dari DC Toys Collector adalah video Disney Princess Play Doh yang sudah ditonton lebih dari 185 juta kali

    Setiap video yang diunggah DC Toys Collector menampilkan wanita muda misterius dimana yang terlihat dari wanita tersebut hanyalah tangan dengan kuku yang dicat. Saat ini DC Toys Collector memiliki lebih dari 3,5 juta pelanggan dan telah disaksikan nyaris 4 miliar kali sejak bergabung pada 2011.



    SUMBER
    Last edited by [B]ardock_ss; 01-02-15 at 09:11.

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to [B]ardock_ss For This Useful Post:

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •