Kali ini ane akan menginformasikan pada agan-agan semua tentang makanan favorit masyarakat madura

1. Sate Lalat
Ini sate bukan berasal dari lalat seperti namanya gan, sate lalat terbuat dari daging ayam atau sapi yang dipotong kecil-kecil. Tusuk satenya itu lo gan yang unik, pakai lidi :cendolbig.
Spoiler untuk Sate Lalat :


2. Rujak Cingur
Rujak cingur itu bumbunya berbahan dasar petis madura dan kacang gan, ada sayur, lontong, krupuk tette, dang gak ketinggalan yaitu cingur sapi. :cendolbig
Spoiler untuk Rujak Cingur :


3. Soto Madura
Bedanya Soto Madura dengan soto daerah lain itu dari kuahnya gan, kuahnya itu gak terlalu kental, biasanya pakai nasi bukan pakai lontong.
Spoiler untuk Soto Madura :


4. Nasi Goreng
Nasi goreng di Madura gak jauh beda dengan nasi goreng di daerah lain gan, ini nih termasuk makanan yang laku keras di Madura gan.
Spoiler untuk Nasi Goreng :


5. Bakso
Ini nih gan, makanan yang banyak penggemarnya di Madura. Bisa dikatakan warung-warung bakso di Madura gak kekurangan pembeli :cendolbig Bakso di Madura sih juga gak jauh beda dari bakso di daerah lain, bedanya cuma di Madura kebanyakan baksonya gak pake goreng.
Spoiler untuk Bakso :


6. Nase' Jhegung (Nasi Jagung)
Nasi Jagung di Madura hampi sama dengan nasi jagung di daerah lain, biasanya nasi jagung dimakan dengan ditemani Jhe Cabbhih (Sambel berbahan dasar cabe+garam)
Spoiler untuk Nase' Jheghung :


7. Nase' Tenggeng (Nasi Singkong)
Berbeda dengan nasi singkong di daerah lain, nasi singkong di madura itu adalah campuran beras dan singkong yang sudah dikeringkan dan dimasa' bersama
Spoiler untuk Nase' Tenggeng :


8. Nase' Bu'u'
Sama-sama berbahan dasar jagung, namung nase' bu'u' tidak menggunakan beras sebagai campuran dan juga jagung digiling lebih kecil, hingga hampir menjadi tepung.
Spoiler untuk Nase' Bu'u' :


9. Nang-ghinang (Rengginang)
Di Indonesia memang rengginang sudah banyak tersebar, namun bedanya kalau di Madura itu ada rengginang yang pakai Lorjhu' (sejenis kerang).
Spoiler untuk Nang-ghinang :


Itulah makanan favorit masyarakat Madura