Permainan Sentinel 4: Dark Star bisa berlangsung sekitar 25-30 menit untuk setiap levelnya dengan gempuran sekitar 35+ waves. Bagi beberapa orang pertempuran ini mungkin terlalu lama, namun bagian yang saya suka adalah game ini mengizinkan kamu untuk melakukan recovery selama permainan berlangsung. Saya yakin kamu pernah mengalami saat-saat di mana kamu sudah setengah jalan namun kondisi tower dan keuangan sudah tidak bagus sehingga kamu memutuskan untuk mengulangnya. Di Sentinel 4 kamu mungkin akan menemukan kondisi serupa namun bedanya adalah kamu masih mungkin melanjutkan karena ada banyak cara untuk bangkit seperti menggunakan power-up, memerintahkan bot untuk memperbaiki struktur, sampai dengan memindahkan hero untuk menahan serangan sementara kamu mengumpulkan resource. Ini membuat game lebih dinamis dan saya sangat menyukainya.
Kualitas grafis dan suara dari Sentinel 4: Dark Star mengalami peningkatan dari seri sebelumnya namun tidak banyak. Kamu akan disuguhkan sebuah grafis dengan gaya 3D pada masa awal kebangkitan 3D, di mana karakter terlihat cukup polygonal dengan texture yang mengkilat. Sentuhan yang mereka berikan kepada map cukup detil terutama dengan sistem lingkungan yang lebih hidup, menjadikan Sentinel 4: Dark Star sebagai game tower defense dengan desain map yang terindah yang pernah saya mainkan.
Sayangnya soundtrack Sentinel 4: Dark Star tidaklah terlalu banyak. Mereka terdengar sangat enak dan mampu memacu adrenalin terutama ketika kamu menghadapi bos yang sangat sulit. Tapi, dari level ke level kamu akan menemukan musik yang relatif sama. Walaupun saya juga sebenarnya tidak keberatan mendengarnya berulang-ulang.
Share This Thread