Page 7 of 7 FirstFirst ... 34567
Results 91 to 102 of 102
http://idgs.in/729569
  1. #91
    Borgeth's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    678
    Points
    13,121.86
    Thanks: 37 / 62 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by x-murtad View Post
    Ekkwkw...mantaf mang
    Dmn yeuh bdg na mang?
    dibandung timur bre..
    terang komplek bumi panyileukan mereun nyaaa
    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    WEH SEMPRULLLL NOMOR GANTI'' MOLO PADAHAL MAU KE BANDUNG CARI CHANEL ..... KIRIM NOMOR LO / WA 08567650110
    woooooi hp gue ilang wkwkw ini baru dapet hp lagi anjir
    Quote Originally Posted by LindSAY View Post
    @Borgeth; gw quote.
    kita senasib, lagi ada di bandung-cilengkrang-gunung manglayang dan butuh kehangatan seorang mantan.
    gue sering main ke cilengkrang haha soalnya smp gue dulu di smpn 50 bdg

    emang paling pas mantan yaaa jahahaha
    btw, merapat sini kita meet hahaha
    Last edited by Borgeth; 16-11-17 at 12:23.

  2. Hot Ad
  3. #92

    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    164
    Points
    81,712.60
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Borgeth View Post
    dibandung timur bre..
    terang komplek bumi panyileukan mereun nyaaa


    woooooi hp gue ilang wkwkw ini baru dapet hp lagi anjir

    gue sering main ke cilengkrang haha soalnya smp gue dulu di smpn 50 bdg

    emang paling pas mantan yaaa jahahaha
    btw, merapat sini kita meet hahaha
    Muhun terang mang...
    Jauh ti mana2 eta mang tmpt wkwkwkwk

  4. #93
    Borgeth's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    678
    Points
    13,121.86
    Thanks: 37 / 62 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by x-murtad View Post
    Muhun terang mang...
    Jauh ti mana2 eta mang tmpt wkwkwkwk
    enyaa da pelosok tempat abi mah mang :huhu:

  5. #94

    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    164
    Points
    81,712.60
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Borgeth View Post
    enyaa da pelosok tempat abi mah mang :huhu:
    Wokokoko tong kitu akh mang
    Abdi ge di pelosok cuakakkakaka

  6. #95
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    5,951
    Points
    50,039.82
    Thanks: 241 / 207 / 159

    Default

    Apakah masih ada kehidupan disini
    sesama orang Bandung kumaha kabarnaa manggg
    "Pejuang yang sebenarnya bertarung bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya."
    -Tobi-
    Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis."
    -Charlie-


    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  7. #96

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    333
    Points
    347.65
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    dibuatin pengumuman orang hilang aja

    pake poster tempel ke tiang tiang terdekat di bandung

    awkwkwa

  8. #97
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    5,951
    Points
    50,039.82
    Thanks: 241 / 207 / 159

    Default

    Quote Originally Posted by SquaDz_DeviL View Post
    dibuatin pengumuman orang hilang aja

    pake poster tempel ke tiang tiang terdekat di bandung

    awkwkwa
    Iyaa sih seharusnya, dibikinin foto foto id forum semua trus tempelin ditiang tiang setiap jalan, biar pada liat dan balik lagi, hahahaha
    "Pejuang yang sebenarnya bertarung bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya."
    -Tobi-
    Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis."
    -Charlie-


    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  9. #98

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    333
    Points
    347.65
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    ga lama yang bikin poster
    di ciduk babang ridwal kamil

    awkawkwa

  10. #99
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    5,951
    Points
    50,039.82
    Thanks: 241 / 207 / 159

    Default

    Quote Originally Posted by SquaDz_DeviL View Post
    ga lama yang bikin poster
    di ciduk babang ridwal kamil

    awkawkwa
    diciduk sama yang punya Jawa Barat hahahaha, trus dikunci disel
    "Pejuang yang sebenarnya bertarung bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya."
    -Tobi-
    Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis."
    -Charlie-


    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  11. #100

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    333
    Points
    347.65
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    gpp si
    itung itung giveaway tau

  12. #101
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    5,951
    Points
    50,039.82
    Thanks: 241 / 207 / 159

    Default

    Quote Originally Posted by SquaDz_DeviL View Post
    gpp si
    itung itung giveaway tau
    yaa ini giveaway dimana mana menguntungkan bukan malah merugikan wkwkwk

    mumpung yang punya rumah gak ada dan gak tau bakal ada lagi apa enggak

    "Pejuang yang sebenarnya bertarung bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya."
    -Tobi-
    Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis."
    -Charlie-


    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  13. #102

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    333
    Points
    347.65
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    menguntungkan dari sisi policeman lah
    kan dia dapet kasus, naek jabatan nanti
    awkawkakak

    selaw nnti gw kirimin nasi campur tiap hari

Page 7 of 7 FirstFirst ... 34567

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •