Ronaldo memberikan kepercayaan kembali buat Madrid





Cristiano menarik garis di bawah penampilan buruk baru-baru ini dengan mencetak lima gol untuk yang kemenangan telak Real Madrid di 9-1 atas tim tamu Granada. Real Madrid membutuhkan dorongan setelah jatuh empat poin di belakang Barcelona di Clasico bulan lalu dan yang dipimpin oleh seorang Ronaldo tak pernah puas, yang Blancos memberikan alasan fans mereka untuk percaya bahwa memenangkan La Liga masih bisa terwujud.

Ronaldo adalah salah satu dari mereka. Striker berkebangsaan Portugal berhasil mencetak dan tampak lebih hidup dalam kekalahan 2-1 di laga Clasico saat laga dilangsungkan langsung di Camp Nou pada 22 Maret, namun menjadi berita utama untuk alasan yang salah lagi karena ia tertangkap kamera membuat gerakan ***** wasit Antonio Mateu Lahoz.

Gareth Bale adalah lain. Pemain sayap berkebangsaan Wales dielu-elukan untuk menunjukkan yang luar biasa dalam kemenangan terakhir 3-0 negaranya di Israel, tetapi memiliki sebagian besar kecewa untuk klubnya musim ini sebagai trisula BBC telah gagal untuk menyalakan klub ibukota sejak istirahat musim dingin.