Salah satu agen Edinson Cavani, Claudio Anellucci menyarankan agar Cavani segera meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan bergabung dengan klub Inggris atau Spanyol. Hal ini lantaran beberapa klub besar Eropa ingin menggunakan jasanya.

Atletico Madrid dan Manchester United dua klub yang disebut tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Kedua klub berharap bursa transfer Juni 2015 kesepakan sudah ditemukan.

Sebelumnya pemain internasional Uruguay ini mengaku masih betah di Paris. Namun protesnya terhadap formasi yang digunakan pelatih Laurent Blanc membuat kabar akan hengkangnya pemain yang sudah lima musim membela Les Parisiens makin meluas.

"Untuk saat ini terlalu dini untuk membicarakan tawaran itu. Edi masih dikontrak dengan PSG dan penawaran ini adalah hal yang berbeda. Setelah semua diklarifikasi, skenario berbeda bisa muncul jika pemain sepertinya didambakan oleh banyak klub di Eropa,"kata Anelluci seperti dilansir ESPN, Rabu (8/4/2015).

"Pasar yang menarik saat ini adalah Spanyol dan Inggris, dan Italia belum masuk bagian untuk membawa Cavani pergi,"sambungnya.