Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/734214
  1. #1

    Join Date
    May 2015
    Posts
    1
    Points
    2.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default 5 Game yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri



    Untuk menghilangkan kebosanan dalam bidang per-game-an, para kreator game juga menciptakan terobosan unik dengan mengangkat tema horor dalam konsep game ciptaannya.

    Bagi para penggemar alias gamer sejati, jenis game horor menawarkan sensasi tersendiri karena membuat adrenalin terpompa dan juga pengalaman baru yang tidak didapatkan dari jenis game lainnya.

    Dalam game ini, kamu akan bermain dengan super hati-hati dan waspada dengan jantung berdebar menunggu kejutan seram. Kamu juga harus lari dan bersembunyi. Kondisi akan bertambah seru bila kamu bermain game jenis ini di malam hari. Dijamin kamu akan terbawa suasana.

    Berikut lima jenis game dengan konsep horor yang layak kamu coba untuk membuktikan sejauh mana keberanian kamu. Lets go…

    1. Alone in the Dark
    Kamu akan bermain sebagai Edward Carnby atau Emily Hartwood, yang menyelidiki rumah berhantu atau kota yang isinya mayat hidup. Dalam game ini para pemainnya dibekali dengan senjata untuk bertahan hidup.
    Dengan suasana gelap kamu akan terbawa oleh atmosfer yang menyeramkan. Sang pemain dilengkapi dengan senter di tangan, ditambah kilatan petir menghasilkan bayang-bayang yang muncul sekilas menambah kesan horor.
    Sekedar info saja, game ini merupakan game pioneer yang memperkenalkan seri survival horor yang kemudian menjadi kegemaran para gamers. Cuma seri ini kurang kondang dan kalah saing dibanding game jenis survival horor lainnya.

    2. Dead Space
    Game yang lahir tahun 2008 ini langsung mendapat tempat dihati para gamer karena tantangannya dan juga kesadisannya.
    Untuk menambah keseramannya, game ini didukung oleh penggunaan cahaya dan suara yang membuat kamu merinding.
    Kamu berperan sebagai Isaac Clarke, seorang insinyur yang harus bertempur dengan alien dari dunia antah berantah dengan mengunakan senjata teknologi canggih yang berasal dari pertambangan.
    Game ini didominasi banyak adegan yang berdarah-darah, termasuk mutilasi dan pemotongan leher yang pastinya membuat bulu kuduk berdiri.

    3. Resident Evil
    Game yang lahir tahun 1996 ini cukup laris bak kacang goreng karena plotnya yang menarik. Menceritakan tentang sebuah kota yang diserang virus dan penduduknya menjadi zombie semua. Kamu akan menikmati ketegangan menghadapi zombie dan dibantu oleh karakter pemain lain yang juga mempunyai latar belakang berbeda.
    Serunya, kamu tidak bisa sembarang menembak karena persenjataan yang pas-pasan, ditambah yang namanya zombie bukanlah musuh biasa yang gampang dilumpuhkan.
    Oh ya, permainan ini tidak hanya didominasi para zombie, namun lebih melawan para monster hewan. ****** kepala tiga, gajah purba, atau hewan-hewan aneh lain.
    Saking terkenalnya, game Resident Evil sudah diadaptasi menjadi film Hollywood yang sering diputar di televisi.

    4. Clock Tower
    Run and hide. Lari dan sembunyi. Sebenarnya game ini merupakan game otentik untuk genre survival horor karena tidak asal menembak musuh.
    Kamu berperan sebagai Jennifer Simpson, anak yatim piatu yang harus menyelamatkan diri dari pembunuhnya Mr. Scissor.
    Kamu juga haris menjaga panic meter dan memecahkan puzzle yang sulit sambil harap cemas menunggu pembunuh yang sedang mengejar kamu dengan gunting besar. Hiiii…

    5. Fatal Frame II
    Di permainan seri dua ini kamu ditemani oleh seorang gadis untuk mencari petunjuk. Sambil dihantui oleh para hantu yang menyeramkan berpakaian khas Jepang.
    Dengan berbekal kamera kamu harus melawan hantu yang ada di sekitarmu. Tapi jangan salah, kamera yang kamu bawa bukan kamera sembarangan. Kamera tersebut dapat mengusir hantu dan juga melemahkannya. Bahkan apabila kamu tepat memotret, hantu tersebut akan musnah. Rupanya game ini diambil dari kisah nyata dan menjadi Fatal Frame yang paling menantang.
    Yang pasti kamu akan kaget setengah mati dengan munculnya para hantu di saat tak terduga.

    Tunggu apa lagi, kamu bisa langsung mengasah keberanian kamu dengan game horor di atas! Temukan informasi menarik dan informatif lainnya dengan mengunjungi blog kami

  2. Hot Ad
  3. #2
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,992
    Points
    26.43
    Thanks: 23 / 35 / 31

    Default

    Closed ~

    Expired~

    Bersih bersih~

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •