Results 1 to 3 of 3
http://idgs.in/734231
  1. #1

    Join Date
    May 2015
    Posts
    3
    Points
    4.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default PENDAFTARAN HELPER || Hideo Kazuma

    IC Information
    Nama : Hideo Kazuma

    OOC Information
    Nama Lengkap : Daffa Mafazi
    Usia : 14
    Tempat/Tanggal Lahir :Jember,08 October 2000
    Pengalaman bermain : Beberapa Genre,seperti FPS,RPG,Stragegy,TPS,Dll.Tapi saya mengutamakan Role Play.

    - Berapa lama bermain RolePlay? :
    *Jawab : 4 Bulan
    - Server apa saja yang pernah kamu singgahi dalam waktu minimal 1 minggu? :
    *Jawab : ILRP saja
    - Pengalaman di server lain? (Pengalaman jadi helper/pengalaman bermain biasa) 100 kata :
    *Jawab : -
    - Mengerti tentang OOC Rules? Jika iya, sebutkan :
    *Jawab : Ya,Suatu Aturan Untuk Di taati sehingga alur permainan menjadi baik dan lancar.Jike Melanggar akan diberikan hukuman (jail/banned).Contoh OOC Rules : MG (Meta Gaming),PG (Power Gaming),GZ (Green Zone),DM (Death Macth) dll. (Selebihnya ada di F1 atau forum)
    - Mengerti apa itu RP? Sebut dan cerita-kan Contoh PG MG DM menurut pengalaman mu :
    *Jawab : RP adalah Roleplay.yang berarti Bermain Peran.Kita harus memainkan peran (Character) kita dimanapun dan kapanpun.Seperti halnya di Drama.Terdapat beberapa tokoh peranan yang dimainkan oleh beberapa orang.Dan 1 Hal yang penting dalam berperan, yaitu harus Menjiwai Character Kita agar alur cerita terasa enak/tidak kaku.

    PG adalah Power Gaming.Suatu Aturan dimana kita dilarang untuk bertindak semau kita,harus sesuai dengan kenyataan.Contoh PG : Memukul Tiang Listrik Sampe Roboh tapi tidak terasa sakitnya.Seharusnya tangannya sudah patah tulang abis ngerobohin.

    MG adalah Meta Gaming.Suatu Aturan dimana kita tidak boleh menjadi sok Tahu (dikarenakan mendapat informasi IC melalui OOC) Seperti Halnya,Si A memanggil Si B dengan nama depan si B.padahal mereka belum kenalan.Dikarenakan Mendapat info nama dari nametag.

    DM adalah Death Match.Suatu Aturan dimana kita dilarang untuk membunuh tanpa alasan yang logis atau jelas.Ini sering dilanggar oleh beberapa newbie (Blue nametag).Contoh Si A lagi ke mall lalu membunuh orang orang sekitar. (Ngga ada alasan bunuh)
    - Apa fungsi Helper dalam suatu server? (minimal 50 kata) :
    *Jawab : Helper di bahasa indonesiakan adalah pembantu.Jadi Fungsi Helper di suatu server ialah Membantu Para Player Termasuk Newbie yang dalam kesulitan.Dan Membagikan pengetahuan apa yang di tahu tentang server yang bersifat OOC kepada para player. Dan Juga mengajari para player atau Newbie tentang rules rules di F1 atau forum.Butuh bantuan helper? Pencet F2!
    - Apa fungsi Admin dalam suatu server? (minimal 50 kata) :
    *Jawab : Admin mungkin kepanjangannya Administrator yaitu pengurus.Jadi,admin suatu server adalah pengurus suatu server tersebut.Fungsi sebagai admin,memantau tindakan para player (termasuk helper),Memberikan Hukuman atau sanksi bagi yang melanggar tata tertib yang bersifat OOC (Rules F1 atau forum).Dan juga mengurus dan menanggapi beberapa laporan yang ada di forum.
    - Apakah anda sudah cukup dewasa untuk instropeksi diri? (Minimal 50 kata) :
    *Jawab : Dilihat dari segi Umur,saya memang kelihatannya muda dan belum cukup dewasa.tapi saya yakin saya sudah cukup dewasa untuk mengintropeksi diri saya sendiri.Memulai Intropeksi diri dengan sikap rendah hati,dan mengetahui bahwa kita tidak terlepas dari kesalahan.Intropeksi diri saya begitu tidak menghakimi atau menyalahkan diri saya sendiri.Tetapi bentuk kebesaran hati untuk memperbaiki atau mengembangkan diri sendiri.
    - Apakah anda berjanji menaati aturan server? Ya
    - Dan jika melanggar, salah satu admin yang bertugas akan memberi sanksi, anda terima? Ya
    Setelah anda klik send pada aplikasi ini maka :
    Dengan ini saya *Daffa Mafazi* berjanji akan menaati aturan bermain di server ILRP demi menjadi panutan bagi player lain. Tidak berbicara kasar, mampu menahan emosi dan bersikap ramah, Selalu menghormati admin dan player. Pelanggaran yang saya lakukan walau sekecil apa pun akan ada sanksi-nya dan saya siap menerima sanksi tersebut tanpa berat hati. Sekian, Terimakasih.
    Last edited by Lopezkil; 26-05-15 at 14:20.

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Malang
    Posts
    24
    Points
    4.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    REJECTED

  4. #3

    Join Date
    May 2015
    Posts
    3
    Points
    4.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Jeems View Post
    REJECTED
    Reasonnya kenapa ya gan?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •