Warner Bros Picture sedang menggarap film Action Superhero Suicide Squad yang diangkat dari komik milik DC. Disutradarai oleh David Ayer yang sukses menggarap film Fury. Tokoh dalam film ini diperankan aktor-aktor hebat Hollywood Will Smith sebagai, Jared Leto, Joel Kinnaman, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Viola Davis, Jay Hernandez, Common, Scott Eastwood, Raymond Olubawale, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, Adam Beach dan Alex Meraz.




Suicide Squade bercerita tentang sekumpulan penjahat super yang menghuni penjara Belle Reve. Mereka lalu direkrut oleh sebuah agen rahasia pemerintah yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Amanda Waller (Viola Davis) dengan nama organisasi ARGUS. Argus adalah sebuah gugus tugas yang terdiri dari penjahat paling berbahaya.
Para penjahat tersebut mendapat kesempatan pengampunan dan beberapa pengurangan masa hukuman dari pemerintah dengan memenuhi sebuah syarat yang tak masuk akal. Syarat tersebut adalah mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia. Meski begitu, kadang beberapa dari mereka tak ada yang kembali. Mereka yang kembali juga tahu bahwa misi tersebut bisa saja suatu saat dapat mengancam nyawa mereka.
Kabarnya Batman yang diperankan oleh Ben Affleck juga akan muncul di film Suicide Squad, makin gak sabarkan lihat bagaimana aksi para superhero komik DC di film ini. Masih harus bersabar sampai tahun 2016 nanti, lihat trailernya di bawah ini.


liat trailer :




sumber : uzone