Page 42 of 42 FirstFirst ... 323839404142
Results 616 to 629 of 629
http://idgs.in/738668
  1. #616
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,579
    Points
    27.70
    Thanks: 298 / 238 / 207

    Default

    Im here hehe..di tunggu yah yg mau join hehe..
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  2. Hot Ad
  3. #617
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    Im here hehe..di tunggu yah yg mau join hehe..
    Gimana kk charnya udah bisa belom??

  4. #618
    v!Q's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    6,169
    Points
    11.08
    Thanks: 386 / 154 / 140

    Default

    sudah almarhum ang , ayok ada lg yg mau join?

  5. #619
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,579
    Points
    27.70
    Thanks: 298 / 238 / 207

    Default

    Mod nya pada main coc ngak ini? @PanggiLNamaKu3x ;

  6. #620
    PanggiLNamaKu3x's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    4,726
    Points
    114.60
    Thanks: 133 / 114 / 98

    Default

    Quote Originally Posted by cNupY View Post
    Mod nya pada main coc ngak ini? @PanggiLNamaKu3x ;
    @cNupY; pernah sih main coc, tapi ngga begitu suka.... hohohoh~
    www.raggam.id

  7. #621
    PanggiLNamaKu3x's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    4,726
    Points
    114.60
    Thanks: 133 / 114 / 98

    Default

    Quote Originally Posted by cNupY View Post
    Mod nya pada main coc ngak ini? @PanggiLNamaKu3x ;
    @cNupY; pernah sih main coc, tapi ngga begitu suka.... hohohoh~
    www.raggam.id

  8. #622
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,579
    Points
    27.70
    Thanks: 298 / 238 / 207

    Default

    Yahhh gak bs ngobrol deh, padhal asik lho xixixi

  9. #623
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    954
    Points
    1,030.52
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    Ngulang dari th 6 awal ,
    Th 9 10 sudah terjual

  10. #624

    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    67
    Points
    0.20
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    wih ada yg mw beli akun gw juga ga th 9 amature

  11. #625

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    420
    Points
    364.85
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by cNupY View Post
    Im here hehe..di tunggu yah yg mau join hehe..
    join dong

    klo emang masih aktif clannya

    TH11 nih

  12. #626
    Anjanette's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,724
    Points
    975,702.87
    Thanks: 11 / 211 / 200
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by SquaDz_DeviL View Post
    join dong

    klo emang masih aktif clannya

    TH11 nih
    saya main nih tapi cuma looting aja tiap hari haha,,

  13. #627

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    420
    Points
    364.85
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    buat clannya dong
    buka IDGS cabang COC

  14. #628
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    5,993
    Points
    50,050.22
    Thanks: 242 / 207 / 159

    Default

    tim yang gak pernah sama sekali maen COC, alias gak pandai wkwk.
    dulu sempet login cuma sampe beberapa th, gak ngerti dan gak diterusin
    "Pejuang yang sebenarnya bertarung bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya."
    -Tobi-
    Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis."
    -Charlie-


    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  15. #629

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    420
    Points
    364.85
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    gpp bikin aja dulu
    tar di ajarin ama kakak anjanette

Page 42 of 42 FirstFirst ... 323839404142

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •