Tri Kurniawan - 17 Agustus 2015 10:10 wib

Metrotvnews.com, Bogor: Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin upacara bendera HUT ke-70 RI di Nusantara Polo Club, Gunung Putri, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia menginstruksikan kepada kader Gerindra di DPR untuk terus melayani rakyat.

"Saudara wakil rakyat, jadi harus tunjukkan semangat merah putih yang sangat baik. Kalau pulang ke daerah harus tetap semangat, layani rakyat, bela keadilan," kata Prabowo di hadapan kader Gerindra seusai memimpin upacara, Senin (17/8/2015).

Hadir dalam kesempatan itu para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. Prabowo mengatakan Bangsa Indonesia merdeka dengan jerih payah, sehingga seluruh rakyat harus mempertahankan kemerdekaan dan kehormatan bangsa.

"Indonesia harus berdiri di atas kaki sendiri. Kita benteng terakhir NKRI, kita bertugas menyelamatkan Indonesia," tegas dia.

Selain itu, kata dia, seluruh wakil rakyat di legislatif harus membela kepentingan bangsa di atas segalanya. "Semua agama, suku, golongan, di seluruh Indonesia harus dibela," ucap dia. (Antara)

Sumber