Tanpa banyak basa basi langsung saja saya utarakan maksud dari thread ini,
sebelumnya saya ingin sedikit memuji sekaligus mengkritik Operator yang bertugas
dalam menangani case Flamming, Game Ruiner dll.
Saya melihat subforum pelaporan kasus yang terjadi di Bnet, dan dari apa yang saya
lihat, respon dari operator yang bertugas cukup cepat, tapi kenapa ada beberapa case
yang tidak di proses (dilewatkan/diabaikan) termasuk 2 kasus yang saya laporkan (Kasus Flamm).
Sedangkan laporan kasus lainnya telah di proses, padahal laporan yang saya buat sudah lengkap
dan telah memenuhi persyaratan untuk melapor. Dan yang bikin saya tambah bingung OP yang bertugas
bahkan tidak meninggalkan komentar/catatan.
yang ingin saya tanyakan, Operator yang bertugas dalam menangani laporan kasus, kasus yg dilaporkan itu dilihat dari apanya agar bisa diproses?
kriteria kasus yang dilaporkan itu harus yang bagaimana agar bisa di proses??
karena jika persyaratan sesuai yang tercantum dalam thread tata cara melapor, kasus yang saya laporkan
telah memenuhi syarat, bahkan ada yang sudah di parser, tapi tetap saja tidak di proses.
Dan untuk saran saya kedepannya,
kalau memang ada alasan tertentu kenapa Operator belum memProses kasus yang dilaporkan
setidaknya tinggalkan komentar atau sedikit catatan agar kita sebagai pelapor juga bisa tau
jika ada kekurangan dalam thread laporan kita.
Berikut ini link 2 kasus yang saya laporkan yang sampai saat ini belum di proses,
(saya ambil 2 link aja, yg lain udah tenggelam jauh mungkin)
- http://idgs.in/741441
- http://idgs.in/741192
thanks sebelumnya, sy harap setelah dibuat thread ini laporan kasus tidak ada lagi yang terabaikan
kita tidak menuntut kasus harus langsung di proses, tapi setidaknya tidak ada lagi laporan kasus yang dilewatkan
dan maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang bisa dimengerti. (NO Offense)
Share This Thread