Results 1 to 4 of 4
http://idgs.in/741579
  1. #1
    RJ-MockingJay's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Mars
    Posts
    100
    Points
    22.00
    Thanks: 7 / 11 / 8

    Default Kritik & Saran Untuk Penanganan Case (kasus/Laporan)

    Tanpa banyak basa basi langsung saja saya utarakan maksud dari thread ini,
    sebelumnya saya ingin sedikit memuji sekaligus mengkritik Operator yang bertugas
    dalam menangani case Flamming, Game Ruiner dll.

    Saya melihat subforum pelaporan kasus yang terjadi di Bnet, dan dari apa yang saya
    lihat, respon dari operator yang bertugas cukup cepat, tapi kenapa ada beberapa case
    yang tidak di proses (dilewatkan/diabaikan) termasuk 2 kasus yang saya laporkan (Kasus Flamm).

    Sedangkan laporan kasus lainnya telah di proses, padahal laporan yang saya buat sudah lengkap
    dan telah memenuhi persyaratan untuk melapor. Dan yang bikin saya tambah bingung OP yang bertugas
    bahkan tidak meninggalkan komentar/catatan.

    yang ingin saya tanyakan, Operator yang bertugas dalam menangani laporan kasus, kasus yg dilaporkan itu dilihat dari apanya agar bisa diproses?
    kriteria kasus yang dilaporkan itu harus yang bagaimana agar bisa di proses??
    karena jika persyaratan sesuai yang tercantum dalam thread tata cara melapor, kasus yang saya laporkan
    telah memenuhi syarat, bahkan ada yang sudah di parser, tapi tetap saja tidak di proses.

    Dan untuk saran saya kedepannya,
    kalau memang ada alasan tertentu kenapa Operator belum memProses kasus yang dilaporkan
    setidaknya tinggalkan komentar atau sedikit catatan agar kita sebagai pelapor juga bisa tau
    jika ada kekurangan dalam thread laporan kita.

    Berikut ini link 2 kasus yang saya laporkan yang sampai saat ini belum di proses,
    (saya ambil 2 link aja, yg lain udah tenggelam jauh mungkin)

    - http://idgs.in/741441
    - http://idgs.in/741192

    thanks sebelumnya, sy harap setelah dibuat thread ini laporan kasus tidak ada lagi yang terabaikan
    kita tidak menuntut kasus harus langsung di proses, tapi setidaknya tidak ada lagi laporan kasus yang dilewatkan
    dan maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang bisa dimengerti. (NO Offense)

  2. Hot Ad
  3. #2
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,879
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    gw coba nih liat dari SS+SR loe

    sebagai saran aja nih,, biar OP lebih mudah Take
    untuk SR loe Upload pake >> http://dota.indogamers.com/parser/
    dan Untuk SS Ping/Kejadian >> http://bucket.id/

    Nah,, itu kan loe dari 2shared ,, OP mungkin kesulitan Untuk Download dari situ,,,
    secara kadang aku nemuin hal kayak gt 1 case bisa 1 Jam gw buat bisa donload SS + SR nya doank
    itu aja sih masukan dari saya

    Thank's
    Kalo Mau Ngasih kritik/Saran/Review Case Di Sini Aja
    ======

    Kalo Mau Dapet Poin Chit-chat apa aja seputar Malang khususnya Di Sini Aja
    ======

  4. The Following User Says Thank You to miyek[01] For This Useful Post:
  5. #3

    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4,098
    Points
    6,911.45
    Thanks: 83 / 151 / 130

    Default

    ini dari 2011 selalu ada aja thread beginian

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    lo baru seminggu aja.. udah kritik dan saran

    aplagi pnya gw yg da sbulan

  6. #4

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,679
    Points
    4,328.20
    Thanks: 0 / 1,049 / 845

    Default

    case terlewat?
    pm/vm op yang bersangkutan..

    biar di take cepet?
    upload SR/SS via link diatas

    dah ya moga ngerti

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •