Results 1 to 4 of 4
http://idgs.in/744027
  1. #1
    8888888's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    jember terbina
    Posts
    187
    Points
    8.90
    Thanks: 0 / 11 / 9

    Default OP yg gelap mata, merekayasa seolah-olah kesannya saya bersalah.

    maaf jika saya mencari keadilan ditempat ini,
    saya mencari keadilan dgn review case di thread OP bersangkutan (yg notabene itu prosedur resmi) bukan keadilan yg saya dapat tapi malah dicela karna pendapat saya berbeda dgn lainnya, parah nya gw yg review case dgn menyodorkan logika, bukti dan rule malah dikatain "sok bijak tp kliatan busuknya". klo saya lanjutkan review ditempat thread OP tersebut, uda pasti bukan jawaban yg saya dapet makanya saya post disini.

    itu OP sama sekali tdk bs menerima kritik, uda gelap mata dia. terbukti disodorkan logika dan rule yg bertentangan dengan pendapat pribadinya dia tidak mengindahkan. dihadapan dia rule ibarat tulisan yg tak bermakna, pajangan doang.

    dia cuman ngandelin penilaian pribadinya, semua orang bisa klo cuman ngeluarin opini pribadi, semua orang juga bisa klo cuman OMDO. saya gak nerima penilaian pribadi karena saya juga punya penilaian pribadi, orang lain juga punya penilian pribadi, masing-masing kepala punya penilaian masing-masing. yg adil segalanya harus ada bukti dan dibuktikan biar gak OMDO. posisi dia OP, mengambil keputusan tentunya ada dasar pembuktiannya. klo dia gak bisa ngasih bukti artinya pengambilan keputusannya perlu dipertanyakan dan direview, itu kan gunanya thread OP? dan gw posisi pelapor so gw punya hak review case klo menurut gw keputusan itu menyalahi rule.

    dia OP memang punya kuasa gw akuin itu, kode etik keknya uda gda lagi.
    dan gw hanya user biasa yg tak punya kuasa apapun dan bisa ditindas olehnya kapanpun juga, hak user biasa uda mati.
    dia berbuat sekehendak diri dia, bahkan patokan rule yg selama ini gw pegang teguh dihadapan OP satu ini rule itu tak berdaya kehilangan taring ibarat cuman tulisan tak bermakna. hapus aj rulenya klo gini caranya biar semua case dijudge seenak udel pribadi OP satu ini.

    kok serasa user review case itu salah, pendapat user gak sama dengan pendapat OP = siap-siap dipermanen. wkwokwow

    ok ini kronologinya :
    berawal dari pengajuan review case saya, tgl 04-10-2015, jam 17:46 wib.

    saya mengajukan review case http://idgs.in/743665.
    alasan pengajuan review karena chat "anak ayam" gak diproses. padahal menurut saya, ngatain anak ayam sekaligus itu artinya dia ngatain bahwa orangtuanya adalah ayam. di free, anak + hewan = flaming ortu.

    kata OP chat tersangka nggak menjurus kesiapapun,
    tetapi yg namanya orang nulis chat di chat field lalu dienter sehingga terbaca oleh orang bnyak, artinya dia nulis uda ada maksud sebelumnya untuk ditunjukkan agar tulisannya terbaca orang lain. sekarang chat itu uda terlanjur dienter dan dibaca semua orang, jika kemudian ada yg terganggu dan lapor. salah dia sendiri gak ngejaga chatnya dan sengaja memperlihatkan ke khalayak umum chat yg orang lain bisa mengartikannya berbeda. maka itulah saya yg lapor meminta tersangka disitu diproses tp OPnya menolak.

    menurut penilaian OP itu chat biasa, tp bagi gw chat itu uda melewati batasan biasa dan mengarah ke provokasi flaming.

    di rule publik provokasi flaming adalah,
    Quote Originally Posted by rule provokasi flame publik
    segala bentuk tindakan provokasi terhadap pihak lain baik dalam konteks positif maupun negatif yang menyangkut pautkan orang tua/kerabat sendiri dan/atau pihak lain yang ada sangkut pautnya dengan orang yang dituju,
    dan di rule free provokasi flaming adalah,
    Quote Originally Posted by rule provokasi flame free
    Tindakan Provokasi Flaming dengan Membawa Konteks Kerabat Sendiri (Nenek, Ortu / Saudara Sendiri), Pihak Indogamers Tidak Bertanggung jawab Jika Tindakan Provokatif tersebut mendapat respon dari pihak yang terprovokasi.
    kalaupun mau becanda, basa-basi ato apalah, jgn memilih kata yg bs ngundang kontroversi kek gini. salah dia yg ngeluarin chat klo kemudian ada yg lapor. so uda gw buktiin, tersangka melanggar rule provokasi flaming dan uda gw buktiin pula chat tersebut sejak awal memang ada niatan disitu untuk mempublikasi ke khalayak ditujukan agar tulisannya terbaca orang lain. tp OP tetap tidak mau direview, dia bersikukuh pada penilaian pribadinya.

    Quote Originally Posted by COPO_MAX View Post
    sampai kapanpun... case yang lu kasih ke gw pada http://idgs.in/743665 tidak akan gw proses
    malah id lo yg bisa di proses kl ada post wkwkwkwkwk

    laporin tuh sama mendut sampe liat ke thread gw disini...bahkan ajak atasan" atau lainnya...
    jabaran lengkap argumentasi saya ada di thread OPnya.

    link review case.

    argumen 1 post #195
    argumen 2 post #208
    argumen 3 post #248
    argumen 4 post #249
    argumen 5 post #256
    argumen 6 post #273

    saya gak bakal ngotot nuntut terlapor diban andaikan hal itu sudah dibuktikan dengan pembuktian/argumentasi yang Logis, dalam arti tidak hanya berdasarkan penaksiran satu sudut pandang saja. klo cuman berpendapat siapapun juga bisa, omdo itu mudah yg susah itu dibuktikan dengan pembuktian argumentasi logis. so mohon untuk kasus http://idgs.in/743665 diproses.

    -------------------------------------------------------------

    ketika saya lagi menulis pembelaan untuk diposting di thread OP, eh tiba-tiba id bnet saya uda diban permanen oleh OP ybs.
    belum nyerah gw berpendapat, eh OPnya uda main plack plock id bnet gw. ni komennya tgl 06-10-2015, jam 20:21 wib. dikatain nethink, sok bijak dan busuk pula, bayangkan orang review case pake bukti dan rule yg ada dikatain kek gtu, dirinya cuman modal pendapat pribadi, dikritik gak mau lalu main tangan ban id orang. apa kek gini pantas dilakukan OP free?

    Quote Originally Posted by COPO_MAX View Post
    cerpen aje lo
    kebanyakan nethink doang...ga usah sok bijak tp kliatan busuknya
    intinya sudah permanent wkwkkwkw
    Code:
                               
    Banned ID
    Operator : COPO_MAX Username : 8888888 Status : Permanently Banned Reason : http://idgs.in/743886 by 8888888 Date Banned : 2015-10-06 20:29:40 Unbanned : Duration : *
    gw emang user biasa, tp apa ya harus gw ditindas kek gini? gw review case yg menurut gw malanggar rule. sampai kemanapun saya kejar selama saya merasa benar dan saya punya dasar acuan untuk dipertangggungjawabkan.

    id bnet gw dipermanen dicase yg gw adalah pelapor disitu,
    gda pemberitahuan sebelumnya, gda warn ato apalah langsung tanpa babibu PLOCK. case http://idgs.in/743886 by 8888888.

    Quote Originally Posted by CholesteroL View Post
    setiap orang wajib berpendapat..
    tapi kalo pendapat seseorang dicela ribuan orang mending mundur deh..
    mw pakai logika mw pakai emosi tetep aja pemikiran lu dibanding pemikiran khayalak ramai udah kyk langit dan bumi..

    mending mundur deh..wkwkwkkwkw
    sejak kapan punya pendapat berbeda adalah dosa?
    sejak kapan saya harus tunduk ke pendapat mayoritas dan minoritas ditindas?
    saya punya dasar acuan untuk dipertanggungjawabkan, hanya karena pendapat saya minoritas apakah saya harus menciut takut dan sembunyi? bagi saya KEBENARAN = HARGA MATI. melanggar rule = pelanggaran. dan pelanggaran = ban.

    gw gak bisa ngelihat orang melakukan pelanggaran dan gw diem aj, sampe kapanpun gw gak mundur klo emang menurut gw bener. biarpun gw lemah user biasa yg gak punya kuasa apa-apa tetapi gw gak takut dgn kelakuan OP yg serampangan macam ini. semua ada mekanisme dan prosedurnya.


    ok, sekarang saya akan membuktikan ketidakbersalahan saya atas ban serampangan tersebut.

    terlapor RIZRIZ memang sudah watak dasarnya tukang flame ortu, buktinya dalam sehari kemarin dia dipost 2x, yaitu :
    http://idgs.in/743893 [Flame Ortu/Kerabat] RIZRIZ post date 05-10-2015 jam 09:50 wib.
    http://idgs.in/743886 [SARA] RIZRIZ post date 05-10-2015, jam 07:10 wib.

    dan tersangka RIZRIZ dipermanen kemarin itu juga (05-10-2015 jam 21:13:38) case http://idgs.in/743893 by SIZ

    Code:
                               
    Banned ID
    Operator : COPO_MAX Username : RIZRIZ Status : Permanently Banned Reason : http://idgs.in/743893 by SIZ Date Banned : 2015-10-05 21:13:38 Unbanned : Duration : *
    biasanya klo terlapor uda diban ditempat lain (case http://idgs.in/743893 by SIZ) secara otomatis thread laporan saya (case http://idgs.in/743886 by 8888888) biasanya dikomen misal "sudah dipermanen ditempat lain" dan thread diclose.

    tp thread pelaporan saya kali ini diperlakukan "istimewa", walaupun terlapor uda diproses ditempat lain hari sebelumnya (05-10-2015 jam 21:13:38) thread pelaporan saya tetap ditengok oleh OP ybs dan diproses ulang, istimewanya kali ini id bnet saya diikutsertakan diban permanen.

    dari situ sebagai user biasa saya nganggepnya ini OP lagi gelap mata, kesel karena kasusnya direview case pelampiasannya dgn ban permanen id orang yg gak bersalah. bayangkan aj, tanpa pemberitahuan, tanpa warn, tanpa bertanya "lanjut/gak" posisi saya di thread itu sebagai pelapor seakan-akan dianggep gak ada. hak-hak berpendapat saya ditiadakan, terbukti thread langsung diclose tanpa ada saya bisa melakukan konfirmasi. dan kalaupun saya kembali harus review di thread OP tersebut saya yakin bukan jawaban yg akan saya dapat, so saya akan membuktikan ketidakbersalahan saya disini.

    berikut pembelaan saya:

    Quote Originally Posted by COPO_MAX View Post
    kurir ga dishare? modal lah wkkwkwkw
    Code:
    12:37 8888888 Skeleton King Allies LO SAP NYURUH2 GW LACOR
    12:42 RIZRIZ Magnataur Allies LO ******
    12:43 RIZRIZ Magnataur Allies ANAK *****
    12:44 8888888 Skeleton King Allies LO AJ MINTA SHARE GAK DIKASI *******
    12:46 RIZRIZ Magnataur Allies ***** CUPU
    12:48 8888888 Skeleton King Allies PELACOR LO
    12:50 RIZRIZ Magnataur Allies LO SIAPA MINTA2 SHARE?
    12:52 RIZRIZ Magnataur Allies MAK LO *******
    12:53 RIZRIZ Magnataur Allies ******
    13:00 8888888 Skeleton King Allies SAMA, LO SAPA NYURUH2 GW
    13:05 korLap9n Oblivion Allies gw b dlu beli sentry nort
    13:05 8888888 Skeleton King Allies LO ***** JAHANAM
    13:09 RIZRIZ Magnataur Allies GW TUHAN LO
    13:10 RIZRIZ Magnataur Allies ******
    13:23 RIZRIZ Magnataur Allies -clear
    13:25 8888888 Skeleton King Allies COK SARA, POST TQ
    13:29 RIZRIZ Magnataur Allies POST
    13:30 RIZRIZ Magnataur Allies GIH
    13:32 RIZRIZ Magnataur Allies ******
    terlihat jelas dan fakta
    tq post
    http://idgs.in/743886 [SARA] RIZRIZ

    Quote Originally Posted by chatlog
    05:37 8888888 Skeleton King Allies aq utan pugna jaga diri
    06:11 8888888 Skeleton King Allies riz tlong share kurirnya
    07:22 8888888 Skeleton King Allies kurir share pliss
    (klo penilaian anda sekalian obyektif pasti anda bisa melihat saya disitu minta share tapi gak digubris ya sudahlah saya mingkem gak mempermasalahkan, toh saya gak bisa maksa minta share saya memilih belanja dishop line atas scourge, adakah disitu saya bacot kasar minta share? realistis kan)
    12:29 RIZRIZ Magnataur Allies TAKUTAN BENER
    12:31 RIZRIZ Magnataur Allies ANJENG
    (dari situ kliatan jelas, siapa sebenernya yg duluan ngebacot kasar diroom dan ngehina gw, dia yang ngebacotin saya dulu msak saya harus diem aj pasrah. klo gda api mana mungkin ada asap kk, klo dia gak bacot dluan mana mungkin saya tiba2 bacot.)
    12:37 8888888 Skeleton King Allies [sa-1] - LO SAP NYURUH2 GW LACOR
    12:42 RIZRIZ Magnataur Allies LO G0BLOK
    12:43 RIZRIZ Magnataur Allies ANAK L0NTE
    digame itu 2x baik-baik gw minta share kurir tp gak digubris, ya udalah gak digubris = gak dikasih ya gw mingkem, lanjutkan game. gak dikasih kurir gw mingkem kk gak mempermasalahkan, toh saya gak bisa maksa orang untuk share. gak ada gw bacot kasar karena marah gak dikasih, gw lanjutkan ngutan dan memilih belanja di shop scourge line atas.
    sampe 5menit 7detik kemudian gda bacotan kasar, barulah game mulai gak kondusif setelah tersangka RIZRIZ bacot kasar duluan ke gw.

    tp coba lihat deh komennya OP, "kurir ga dishare? modal lah wkkwkwkw".

    disitu klihatan dia lagi maksain bukti seolah-olah biar gw kesannya bersalah,
    seolah-olah biar gw kesannya bacot duluan marah karna gak dishare kurir,
    seolah-olah biar gw kesannya dendam ke magnus karna gak dishare kurir,

    apa ya pantas OP berkelakuan seperti ini? merekayasa bukti dibikin OPINI seolah-olah gw kesannya dibuat terlihat bersalah lalu digunakan untuk ban permanen id bnet, ih serem permainan OP satu ini.

    si RIZRIZ bacot duluan kronologinya ketika itu kami berdua diline mid, gw b duluan karna musuh berdatangan rame morted, snip, tecis sedang kami cuman berdua aj. saya b karena kalah jumlah, tp magnusnya (RIZRIZ) maju kek rambo kek uda taras 5, dikeroyok kek gitu uda pasti gak bisa kabur dan dia mati. itulah lalu dia marah dan melimpahkan kesalahan pada saya. merasa klo dia mati diakibatkan kesalahan saya dan kemudian ngebuka bacot kasar duluan ke gw (menit parser 12:29). ngata-ngatain klo gw penakut, gw anjeng.

    dalam kasus itu sayalah yg dibacotin duluan bukan saya yang memulai, siapa yang gak marah dikata-katain penakut dan dikatain anjeng.

    dia yang bacotin saya msak saya harus diem aj pasrah. klo gda api mana mungkin ada asap kk, klo dia g bacot dluan mana mungkin saya tiba2 bacot.

    saya jd heran kenapa malah id bnet saya yang diban dengan alasan provokator toh justru sayalah yg dibacotin duluan bukan saya yang memulai. paham ye

    di rule publik provokasi flaming adalah,
    Quote Originally Posted by rule provokasi flame publik
    segala bentuk tindakan provokasi terhadap pihak lain baik dalam konteks positif maupun negatif yang menyangkut pautkan orang tua/kerabat sendiri dan/atau pihak lain yang ada sangkut pautnya dengan orang yang dituju,
    dan di rule free provokasi flaming adalah,
    Quote Originally Posted by rule provokasi flame free
    Tindakan Provokasi Flaming dengan Membawa Konteks Kerabat Sendiri (Nenek, Ortu / Saudara Sendiri), Pihak Indogamers Tidak Bertanggung jawab Jika Tindakan Provokatif tersebut mendapat respon dari pihak yang terprovokasi.
    yg saya juga heran,
    adakah saya bawa-bawa konteks kerabat tersangka dalam chat?
    atau
    adakah saya bawa-bawa konteks kerabat saya sendiri dalam chat?

    saya gak merasa melakukan pelanggaran rule tp id bnet saya diban permanen. tolong id saya diunban dan yg ban serampangan harus bertanggungjawab.

    apalagi kejadiannya di room BON bukan room BOFF,
    berdasarkan rule dan ketentuan-ketentuan room BON saya berhak BAHKAN flaming habis-habisan sekalipun selama tdk membawa konteks kerabat orang lain.

    seharusnya OPnya paham betul, jika ada orang berani masuk room BON maka siapkan mental diolok-olok, dicacimaki, dikatain ini itu dan diflaming habis-habisan karena memang itulah resiko masuk room BON. klo gak suka dikatain ini itu? pilih room BOFF aj.

    Quote Originally Posted by I.A2.4. Flaming
    • Pada room BON, anda harus menyiapkan mental anda untuk menerima resiko flaming yang akan dihadapi.
    • Pada room BON, pihak IDGS tidak akan melayani keluhan diflaming habis-habisan oleh user tersebut, kecuali menyinggung SARA ataupun kerabat.
    so jgn saya yg dijadikan kambing hitam atas dosa yg dilakukan tersangka RIZRIZ. mohon segera unban id saya dan tolong OPnya mempertanggungjawabkan perbuatannya. terimakasih

  2. Hot Ad
  3. The Following 3 Users Say Thank You to 8888888 For This Useful Post:
  4. #2

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,679
    Points
    4,328.20
    Thanks: 0 / 1,049 / 845

    Default

    mau kritik OP ybs langsung ke threadnya http://idgs.in/735008 .. karena status thread dia masih dibuka
    fungsi thread OP untuk tanya jawab dll

    atau bisa konsultasi ke @-meNdut-;


  5. #3

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    -
    Posts
    14,535
    Points
    7,305.25
    Thanks: 685 / 636 / 425

    Default

    @8888888;

    ditunggu penjelasan/penjabaran dari @COPO_MAX; di thread op nya

  6. #4

    Join Date
    May 2012
    Location
    -
    Posts
    247
    Points
    50.40
    Thanks: 3 / 17 / 6

    Default

    Untuk case yang anda post: anak ayam -> tidak saya proses jawaban lengkap sudah diberikan oleh rekan - rekan OP dan tidak ada unsur apa2.

    Untuk case anda id @8888888; id anda saya unlock karena kasus anda jg tidak ada unsur provokasi.
    <FROM: satpam> 8888888 sudah diunlock.

    Jika ingin penjelasan lebih lanjut PM saya.
    cc: @-meNdut-; @COPO_MAX;



    Thanks.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •