ckckck penanggapan lupa pw nya lama bgt y ,
kgk ad sama kali , kgk profesional sama skale ene admin.
AMPASSS
ckckck penanggapan lupa pw nya lama bgt y ,
kgk ad sama kali , kgk profesional sama skale ene admin.
AMPASSS
Wanna Trouble ? Make it Double !
kayanya tadi gue liat sih udah ada
coba tanya @DONASI-IDGS;
UPPP BIAR ADMIN NY TW ,
Wanna Trouble ? Make it Double !
BIAR KRJAAN JGN AFK2 DOANKK
Wanna Trouble ? Make it Double !
JGN SAMPE GW BANDINGIN DGN SERVER SBLAH YAK WKWKAKWKAWKWK :V
Wanna Trouble ? Make it Double !
wAKWAKWKAWKAKW PRCUMA KGK D TANGGAPIN SAMA SKALI SAMA STAFF YG 1 ITU WKAKWKAWKw
ANJG2
"The fear of death is worse than the death itself."
Mohon sebelum-nya membaca rules yang sudah berlaku "Permohonan akan diproses selambat-lambatnya dalam 3x24 jam"
Bro membuat laporan pada tanggal 29 Desember 2015 dan akan di proses selama 3 hari yang memang di saat sedang libur. Saya pun tidak bisa menyalahkan Customer Support yang memang libur. Jika ingin membuat thread, Tolong gunakan dengan sopan, Apakah bro sudah yakin, kalo bro sudah melakukan dengan prosedur?
Untuk Lost Password sudah di proses oleh customer support idgs, Jadi untuk kedepannya tolong di baca dulu rulesnya. jadi harap maklum kalo tidak di proses jika sedang libur.
@HmZ^Galatic-; Kalo bro bukan tidak di proses, tapi emang emailnya salah terus, Jadi bukan CS yang di salahkan.
Thanks,
Share This Thread