Page 154 of 154 FirstFirst ... 54104144150151152153154
Results 2,296 to 2,308 of 2308
http://idgs.in/754341
  1. #2296
    FAZESTIENDE~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,098
    Points
    62.30
    Thanks: 39 / 130 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by OST- View Post
    wah baru nonggol lagi kah?

    masih inget gua ga bang?
    wahhh baru nongol forum nih bang hehe

    lu yang dulu coba2 take case MH itu ya
    Last edited by FAZESTIENDE~; 27-12-23 at 19:14.

  2. Hot Ad
  3. #2297
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,326
    Points
    15,779.74
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    feses tiende sek urip toh

  4. #2298
    FAZESTIENDE~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,098
    Points
    62.30
    Thanks: 39 / 130 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    feses tiende sek urip toh
    ternyata forum iki wes guduk forume dota 1, wes di buak dota 1 ne teko IDGS @MoeFi_LoverS;

  5. #2299
    BrokenButerfly's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    0341
    Posts
    499
    Points
    400.99
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    absen sik rek, mengenang urip jaman nang live godzila bambu.net titan

  6. #2300
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,365
    Points
    50,150.22
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Selamat pagi warga ngalam
    Apa kabar nih, ikut nimbrung ah dimari
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  7. #2301

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    1.200023.00
    Posts
    57
    Points
    7.74
    Thanks: 10 / 4 / 3

    Default

    Quote Originally Posted by SarahBlackwood View Post
    Selamat pagi warga ngalam
    Apa kabar nih, ikut nimbrung ah dimari
    ngalam mksudnya apaan minn
    selamat siangggg mas mas malang apakabar nyaa

  8. #2302
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,365
    Points
    50,150.22
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Frozenchoke View Post
    ngalam mksudnya apaan minn
    selamat siangggg mas mas malang apakabar nyaa
    Ngalam tuh kebalikan dari malang bro
    Yang ane tau biasanya warga malang banyak memakai kosa kata membalik balikan gitu *cmiiw
    mohon dikoreksi kalo salah warga malang
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  9. #2303

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    1.200023.00
    Posts
    57
    Points
    7.74
    Thanks: 10 / 4 / 3

    Default

    owalah begituuu, bru tau gw
    unik jga yaa ternyata
    berarti bukan mas, jadinya sam, ya gak sih?

  10. #2304
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,365
    Points
    50,150.22
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Frozenchoke View Post
    owalah begituuu, bru tau gw
    unik jga yaa ternyata
    berarti bukan mas, jadinya sam, ya gak sih?
    Yoi kurang lebih seperti ituuu
    Memang unik dan bagus juga sih yaa kan
    Mas jadi sam, malang jadi ngalam
    Pernah liat ada orang malang ngucapin ulang tahun juga jadi tamales ngaluh nuhat
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  11. #2305

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    1.200023.00
    Posts
    57
    Points
    7.74
    Thanks: 10 / 4 / 3

    Default

    owalah bgs bgt yaa btw jadi unik gitu
    jd penasaran sama kesehariannya pgn banyak nanya ke org asli malang

  12. #2306
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,365
    Points
    50,150.22
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Frozenchoke View Post
    owalah bgs bgt yaa btw jadi unik gitu
    jd penasaran sama kesehariannya pgn banyak nanya ke org asli malang
    Iyaa asli emang unik, pernah liat di beberapa platform sosmed ada orang orang dari malang yang berinteraksi, banyak yang pake kata kata dibalik gitu
    Kalo penasaran banget coba aja tanya tanya ke orang malangnya

    Hai Hai selamat pagi warga malang dan sekitarnyaaa
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  13. #2307

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    1.200023.00
    Posts
    57
    Points
    7.74
    Thanks: 10 / 4 / 3

    Default

    wahh wahh bner bner jd dibikin penasaran dahh..
    kyk gmna alasannya apa gtu tpi unik jga sih dipikir pikir
    ayoo donggg org malang spawn mau nanya nihh bner kgk

    pagi pagiii hey pagii selamat pagi semuaa

  14. #2308
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,365
    Points
    50,150.22
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Cobaaa buat warga malang dateng sini ada yang penasaran nih sama sesuatu tentang Kota Malang

    Hahaha udah jarang banget yang spawn chitchat di mari sekarang mah yaa, sedih sih

    Semoga bisa ramai kembali deh
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

Page 154 of 154 FirstFirst ... 54104144150151152153154

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •