Transcend Information, Inc. produsen terkemuka perangkat penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan serial lengkap DrivePro Car Video Recorder, termasuk DrivePro 100, DrivePro 200, DrivePro 220, dan DrivePro 520. Siang atau malam, DrivePro Car Video Recorder merupakan alat perekam yang sangat dapat di andalkan untuk penggunaan sehari-hari di jalan.



Setiap model dari seri DrivePro merekam video Full HD 1080P (1920 x 1080) sejernih Kristal dengan 30 frame per detik, setia merekam apapun yang terjadi di jalan dengan lensa sudut lebarnya dan bukaan besar 130° hingga 160°.

DrivePro Anda merupakan alat perekam video yang sangat aman dengan baterai terintegrasi untuk tetap dapat merekam selama 30 detik bahkan dalam kondisi rusak atau terganggu, serta memiliki G-sensor yang dapat merekam ketika disaat darurat untuk melindungi berbagai file video dari penghapusan akibat benturan atau kejutan yang tidak biasa ketika terjadi tabrakan. Fitur Auto Power On/Off mnemastikan DrivePro siap digunakan kapanpun Anda butuhkan.

Layar LCD berwarna berukuran 2.4" membuat Anda dapat melihat video yang Anda rekam kapanpun, dan rekaman Anda juga dapat di salin ke PC dan perangkat lainnya, serta ditampilkan dengan software gratis Transcend DrivePro PC Tool untuk Windows. Terdapat juga fitur quick snapshot untuk dapat mengambil foto kapanpun dengan cepat.

Merangkum setiap detail dan setiap kejadian



Kamera dari Transcend car video recorder dibuat dengan standard optic tertinggi, untuk merekam setiap rincian seperti nomor plat kendaraan, bahkan dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Kamera DrivePro menggunakan tidak hanya satu, bahkan 6 sampai 7 lensa gelas, serta sebuah filter lensa infrared, untuk gambar yang tajam dan jernih. Tidak seperti produk merek lain, desain produk ini dirancang untuk dapat terhindar dari kabut yang dihasilkan akibat panas selama penggunaan yang lama, handal merekam dalam kondisi sulit. Aperture lebar lensa ini mulai dari F/1.8 hingga F/2.0, memastikan kejelasan dalam cahaya yang minim.

Navigasi tangguh, asisten pengemudi dan fitur keselamatan

Pilihlah menggunakan DrivePro yang paling cocok untuk Anda. Mulailah perjalanan Anda dengan menggunakan car video recording dikelas pemula yaitu DrivePro 100, berpindah ke DrivePro 200 dan 220, atau menggunakan DrivePro 520 yang paling canggih. Berbagai fitur tersedia termasuk GPS, rear-facing in-car camera, peringatan tabrakan dan asisten mengemudi, serta aplikasi mobile dengan konektivitas Wi-Fi.



Kelas yang paling atas adalah DrivePro 520 memiliki fitur kamera dengan lensa ganda: pengemudi dapat melihat jernih merekam baik kondisi jalan dan interior dalam kendaraan secara bersamaan, berkat lensa belakang yang dapat di putar dengan LED infrared untuk penglihatan ketika malam.

Kedua DrivePro 520 dan DrivePro 220 merekam koordinat GPS bersamaan dengan video, untuk secara tepat menentukan lokasi kejadian, atau untuk menampilkan alur perjalanan Anda kemudian dengan software gratis PC.



DrivePro 220 juga menawarkan fungsi asisten mengemudi yang inovatif,t ermasuk Forward Collision Warning System (FCWS) untuk menjaga jarak aman dalam mengemudi sesuai dengan kecepatan, Lane Departure Warning System (LDWS) untuk memperingatkan jika kendaraan melaju keluar jalur dengan kecepatan tinggi, serta Parking Mode, untuk merekam video dan menangkap bukti kejadian secara otomatis jika terjadi tabrakan saat di parkir tanpa pengawasan.

Car video recorder seri DrivePro kesemuanya dilengkapi dengan kartu microSD gratis dan tersedia dengan berbagai pilihan baik suction mount atau adhesive mount serta termasuk sebuah car lighter power adapter. Dapatkan hasil maksimal dari produk Transcend terbaru Anda dengan berbagai aksesoris Transcend, seperti mounting tambahan, car lighter power adapter tambahan dan kartu memori dengan daya tahan tinggi serta tahan guncangan microSDXC/SDHC untuk dapat merekam lebih lama atau untuk menyimpan arsip video Anda. Setiap produk DrivePro dilindungi oleh garansi dua tahun dari Transcend.