Spectre nerima 80% dari setiap damage, 20% dari damage di disperse ke area sekitarnya. Tetapi sebelumnya, Spectre menerima 100% damage, lalu di heal sejumlah damage yang didisperse.
Damage yang di disperse adalah PURE ( tanpa pengurangan dari ARMOR dan Magic Resistance )
Contoh:
Spectre dengan HP 1000 di tembak dengan nuke 400 damage.
Dengan 25% MR -> jadi 300 damage
Spectre nerima 100% dari 300 damage -> 300 (HP Spectre sekarang 1000-300 = 700 )
20% dari 300 damage di disperse -> 60 damage di disperse, 60 damage meng-heal Spectre ( HP Spectre sekarang 700 + 60 = 760 )
Jadi jika Spectre dengan 300 HP ditembak dengan nuke 400 damage, dia akan MATI.
Tetapi jika Spectre dengan 301 HP ditembak dengan nuke 400 damage, dia akan HIDUP dengan 61 HP.
Spectre harus menerima 100% damage dulu, baru kemudian di heal.
@callizer
belum taw sistem dispersionnya yang baru, tapi gw rasa koq sama dengan pseudo-evasion yang laen (aphotic, borrowed, dll) yaitu klo currenthp < damage yang akanditerima, maka diheal dolo baru didamage.
Need confirm?
ehm.. nanya dunk
misalnya spectre dgn manta, dia pakai manta saat lawan axe(axe radiance) (by1 di utan)nah pas spec asli ngeluarin disper kan area, misalnya bayangan spec dan spec itu sendiri ngedisper efect radi gmn itungannya kk?
Share This Thread