yup...
yang lucu, sebenernya pit of malice itu based on Net... tapi animasinya kaya Roots ya^^
yup...
yang lucu, sebenernya pit of malice itu based on Net... tapi animasinya kaya Roots ya^^
> Sebenernya pit of malice itu based on Net
Entah kenapa banyak orang yang kutemui bilang Pit of Malice (dan Earthbind dan Ensnare) itu dibase dari Net... nama spellnya itu Ensnare tau'
Nih, sesuatu yang cukup menarik tentang Ursa, kuharap ini baru dan hot (kebanyakan orang gw tanya sih belom pada tau')
Damage dari Enrage dan Javelin adalah triggered (attack Hero damage Normal) dengan kata lain dia serangan fisik (dikurangin armor) DAN masuk ke efek Fury Swipes.
Yah, misalnya lu punya 1000 HP, Fury Swipes lv4, Enrage lv1 (40 damage) dan 50 average damage.
Maka damage yang akan lu lakukan adalah :
50 + 40
50 + 24 + 40 + 24
50 + 48 + 40 + 48
50 + 72 + 40 + 72
50 + 96 + 40 + 96
Kesimpulan
Ursa memang benar-benar gila kalau Enragenya nyala (wogh, coba kasih dia 2-3 Javelin)
@diskusi Smokescreen
Basisnya Inferno (spellnya yang summon Infernal, sama kayak Rain of Chaos) yang 0 damage dan 0.01 stun buat stop channeling dan hancurin pohon.
Nah, spell Inferno itu summon dummy, dummy itu kagak punya ability Locust jadi masih bisa diselect dan diorder (tapi Cloudnya kecancel)
Sementara Slow dan Silencenya itu berasal dari Cloud (channeling)
Efek Cloud dan dummy yang ngechannel Cloud beda loh.
@diskusi Drunken Haze
Drunken Haze punya AOE sekitar 10, makanya cuma jalan pas diGrapple sehingga Hero-Hero pada nemplok.
Diliat dari Changelog sih, AOE itu belom berubah.
sep2
ene org hebat amat yah^^ baru masuk udah lgs ke mechanic... owkwokwok
biasa utak-atik trigger map yah?
>>Yah, soal Net itu aslinya Ensnare... udah taw seh... tapi kan panjang >.<
... soal ursanya, itungannya kek gitu yah? wa baru taw... trus dibikin contoh klo pake javelin donk^^ wa maw pake ursa ne... wokwok
hohoho, soal Drunken Haze, naiz bgt... wa g pernah nyadar...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
mas asquall,,
pngen jago mechanic dota blajar na gmn c???
pnasaran,,
kynya asik klo udh tau,,
:))))!!
--a
saya dibilang jago mechanic? engga plz....
saya masih banyak salahnya >.<
saya orang mechanic, tapi masih cupu kk T_T
banyak liat2 di mechanic forum di dota-allstars.com... trus keseringan de... jadi mudeng sana-sini... eee, ternyata koq di sini ada juga^^
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
buh..
enrage jga dapet fury?
javelin jga?
parah donk ursa itu...
baru tau g..
eh ya...soal deny temen se tim.
Apakah skill battle hunger nya axe bisa di deny, seperti doom?
Last edited by mr_mxyzptlk; 14-06-08 at 19:48.
@^
ga bisa pake Hunger...
syarat buat deny hero temen kan HP-nya < 25% trus lg kena efek Shadow Strike, Curse of the Silent, Shadow Word ama Doom...
.:: ジュンジュン ::.
shadow word yang skilna warlock khan??perasaan dolo pas lagi hot2nya warlock (pas baru keluar), gua pernah ngetes deny temen gak bisa deh..
@impale
kalo misalnya kita kena impale, terus keloncat itu invul kayaknya, pernah impale lina pake lion, pas loncat kena stun mirana, gak ngepek apa2 ke linanya
Last edited by nah_lo; 15-06-08 at 18:52.
yapz...
itu dulu tapi...
skr impale di recoded... jadinya g invul... stunnya juga bs stack (dolo kaga) sama impale based skill laen.... pokoknya jadi triggered dah... impale-impale an gitu...
shadow word skr dimasukin ke skill yg bikin heroes deniable...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
Avalanche+Toss
Kita semua tahu kombo ini, yaitu kombo yang paling sering digunakan oleh pemain-pemain Tiny pada umumnya.
Kadang tanpa kita sadari, Avalanche+Toss ini memberikan damage yang sangat besar sekali, mau tahu kenapa?
Avalanche mekanisasinya itu mengambil unit-unit yang masuk ke dalam AOEnya, lalu mendamage dan stunnya.
Toss melempar unit dengan mengubah-ubah Flying Heightnya.
Lantas?
Kalau suatu unit kena Avalanche, lalu terlempar Toss, dan kembali masuk ke dalam AOE Avalanche, dia akan terkena damage dari Avalanche lagi!
Kesimpulan
Kalau ketemu Tiny sendirian, kena Avalanche+Toss berarti kena dua kali damage Avalanche
Syarat: Hero anda yang terlempar dan terlempar setelah kena Avalanche dan kembali sebelum Avalanche berakhir
NB: Walau ini kelihatan seperti memberikan fakta tentang flaw dalam triggering Avalanche, ini bukan bug.
IceFrog pasti sudah tahu ini dan mungkin masih membiarkannya untuk balance.
(karena orang-orang DotaPortal.com udah pada bahas kok)
One
One, spell yang didapatkan ketika menggunakan True Form pada Syllabear, seperti banyak diketahui orang berbasis dari Spirit Link.
Ya, itu benar, tapi sebenarnya damage yang dibagi itu tidak persis 50-50.
Setelah membaca tentang penelitian seseorang mengenai One di DotA-Allstars.com, ditemukanlah bahwa pembagian One itu sebagai berikut:
10%____damage aslinya ke target utama
90%/n__damage magic dibagi ke unit-unit yang terkena buff One
(n -> jumlah unit yang kena One)
Jadi kalau ada dua unit yang kena One (Syllabear dan Spirit Bear) damage akan terbagi 55-45
Misalnya, Syllabear kena 1000 damage fisik, maka ia akan terkena 100 damage fisik, 450 damage magic, dan Spirit Bear terkena 450 damage magic.
Misalnya, Spirit Bear kena 100 damage magic, maka ia akan terkena 10 damage magic, 45 damage magic, dan Syllabear terkena 45 damage magic.
Tipe damage yang diterima tidak berpengaruh, pasti akan berubah ke magic.
NB: Setiap Hero punya basis 25% Magic Resistance.
Jadi damage yang diterima adalah:
10%(asli) + 34%(magic) = 44% (sekitar 56% total reduction)
Kalau anda punya Hood of Defiance:
10%(asli) + 26%(magic) = 36% (sekitar 64% total reduction)
Kesimpulan
Hood of Defiance + One = Super Tank
NB: Ooh, bagaimana kalau ada BKB, Repel, dan Barrier?
Imbatank!
dapet dari postnya si clogon nih...
bukan damage fisik, tp tetep original damage type --"10%____damage fisik ke target utama
90%/n__damage magic dibagi ke unit-unit yang terkena buff One
jadi klo diserang ama Laser, ya tetep yg 10% diitungnya Pure, sisanya baru Magic...
.:: ジュンジュン ::.
--a
eh, omong2 maap bgt gw belon bs update ini...
lage bingung nambahnya...
n skr gw lage sibuk ama tes MAT... sabar aja yah^^
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
Setau gw avalanche persis cluster rocket. . .jadi'na avalanche itu 300 dibagi beberapa kali . . .jadi'na kalo telat masuk avalanche damage'na ga 300 . .plg cuma 100'an. . .
CMIIW
Share This Thread