Our special goes on! Setelah Drayich, slahser dan Chris (Rank 1 di Liga Inhouse SIG) telah kami interview, kami dengan bangga mempersembahkan kepada anda salah satu pemain DotA yang terbaik di dunia:
SK|Loda!
Siapapun pemain pro-DotA yang tidak "kenal" Loda, maka dia tidak pantas disebut pro-Doters! dia adalah pemain DotA yang sudah cukup panjang karirnya dan salah satu yang paling sukses. Team-Team yang cukup dikenal yang pernah diikuti Loda adalah
T_T (Team Team) dan
JoY yang merupakan fondasi awal dari MYM.DotA. Disana dia bermain bersama Maelk, Mania, Levent dan Hanni. Setelah itu dia membentuk ulang
T_T dan bertambah sukses - mereka menjuarai PriDe #5 (MYM - SENNHEISER Prime Defending #5). Tidak lama kemudian
T_T diadopsi oleh
SK-Gaming yang masih menjadi Team Loda sampai saat ini -bersama dengan Bogdan, Akke, Tompa dan anggota baru SK yaitu hailo dan ARS-ART
Loda juga memainkan peranan penting di
Tim Nasional Swedia dimana dia merupakan salah satu pemain kunci.
Dimanakah kebanyakan penduduk Swedia bekerja ? Ya, di IKEA - Loda pun salah satu dari mereka yang bekerja di IKEA.
Berikutnya kami akan menyajikan Interview dengan Loda, Loda juga menjawab beberapa pertanyaan dari komunitas DotA. Kami juga akan memberikan Replay dan Foto Loda.
How everything began...
RuFFy: Sebagai permulaan, dapatkah anda memberi tahu kami tentang "Perkembangan" anda di Game Komputer? Game apakah yang pertama anda mainkan dan bagaimana anda mengenal DotA? Apakah anda juga bermain game selain DotA?
Loda: Seingat saya, saya mulai bermain game komputer dengan kakak saya di Amiga mereka

pada saat itu saya bermain game seperti bubbel bobbel, indiana jones dan lain2., jadi kebanyakan game-game adventure! Setelah itu saya juga bermain game-game klasik seperti Age of Empires, Starcraft dan lain-lain.. sewaktu saya masih lebih muda saya lebih banyak bermain game console seperti goldeneye, zelda, dan seterusnya, tetapi pada waktu Warcraft III di rilis saya mulai banyak bermain Warcraft III saya bermain melee, custom maps seperti tda, ringwars dan lain-lain.
Setelah itu saya diperkenalkan pada map DotA oleh temen saya dan saya rasa DotA cukup menyenangkan. Pada awalnya saya bermain DotA hanya sesekali waktu saja, tapi sedikit demi sedikit DotA mulai "menambah" waktu saya di depan komputer :P
RuFFy: Dimanakah anda mulai bermain DotA pada awalnya ? kalau sekarang ? (Pub game, IHCS, etc.?) di tim mana ?
Loda: Saya mulai bermain DotA dengan beberapa teman di sebuah clan biasa yang ada di battle.net. Clan pertama saya adalah clan ttc, setelah itu saya membentuk clan rawr - yaitu clan semi melee semi DotA karena saya mulai menyukai DotA pada saat itu

pada saat itulah saya bertemu Akke di Real-Life dan kami mulai bermain DotA online bersama-sama. Kami banyak bermain DotA bersama Clan pada saat itu di public game dan setelah itu di DL SIGS (salah satu liga seperti IHCS disana). Sekarang saya bermain di IHCS, tapi lebih sering Clanwars.
SK - the new and old member
RuFFy: Anda telah mengeluarkan Renji dan Kwom yang telah berada cukup lama di SK - dapatkah anda memberi tahu kami alasannya ?
Loda: Alasan kami mengeluarkan Renji adalah karena dia tidak memiliki waktu untuk bermain, dia pindah ke kota lain beberapa waktu lalu dan mulai banyak bekerja untuk mendapatkan uang

tapi dia akan kembali lagi ke gothenburg pada waktunya nanti jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya tidak bilang dia dikeluarkan - dia adalah anggota kehormatan kami. Karena kami adalah teman yang cukup akrab di Real-Life dan saya benar-benar senang berteman dengannya karena dia benar-benar orang yang baik.
RuFFy: Saya dengar ada hubungannya dengan ASUS, kalian (SK-Gaming) ingin pergi ke Russia untuk mengikuti Event tersebut tapi akhirnya tidak tercapai. Apakah alasannya?
Loda: Alasan mengapa Kwom harus meninggalkan Sk-Gaming adalah pada waktu itu, kami semua telah menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan visa dan kebutuhan lainnya untuk pergi ke Russia, tetapi pada satu hari sebelum keberangkatan kami tiba-tiba Kwom memberi tahu kami bahwa dia belum menyelesaikan keperluannya... Dan ini menyebabkan kami tidak bisa pergi ke Russia dan SK-Gaming kehilangan dana sia-sia karena ini. Mereka telah membayar Hotel untuk penginapan kami dari awal jadi mereka merasa kesal dan kecewa. Sepertinya Kwom tidak mau lebih mendedikasikan dirinya pada Game seperti kami. Dan pada saat hal ini terjadi dia memiliki masalah dengan Internet dan Real-Life nya jadi kami memutuskan untuk tidak mempertahankan anggota yang tidak aktif dan tidak mau mendedikasikan waktunya untuk team, intinya kurang lebih begitu, di Real-Life Kwom masih merupakan teman saya, jadi saya tidak ada masalah dengannya.
RuFFy: Seperti yang telah kita tahu, ARS-ART dan hailo bergabung dengan SK-Gaming. Mari kita berbicara tentang hailo dulu. Dia tidak cukup dikenal, darimanakah anda "menemukan" dia dan mengapa anda memilihnya sebagai anggota baru?
Loda: Hailo adalah pemain asal Swedia yang "ditemukan" tompa pada saat dia bermain di NIHL (Nordic Inhouse League). Tompa memberi tahu saya tentang Hailo dan dia rasa Hailo dapat menjadi nilai tambah untuk SK-Gaming dan Tompa juga melihat Potensi untuk menjadi pemain yang bagus pada Hailo. Saya mempercayainya dan kami mencoba beberapa kali Clanwar dengan Hailo dan saya sadar bahwa dia memiliki kwalitas yang bagus lalu saya mengajaknya untuk bergabung dengan SK-Gaming
RuFFy: Seandainya ARS-ART tidak memiliki masalah dengan VP, apakah anda pikir dia akan tetap bergabung dengan SK? mengapa dia bergabung dengan SK?
Loda: Saya cukup yakin ARS-ART tidak akan bergabung dengan kami apabila dia tidak memiliki masalah dengan VP. Kenapa dia mau meninggalkan salah satu team terbaik di dunia yang anggotanya juga merupakan teman Real-Life dia? kenyataannya ARS-ART keluar dari VP karena ada masalah internal, dia tidak merasa "fun" lagi bermain dengan mereka dan karena kami adalah teman - saya, ars dan bogdan jadi tidak aneh kalau dia bergabung dengan kami.
RuFFy: ARS-ART adalah anggota pertama dan satu-satunya anggota SK DotA yang bukan berkewarganegaraan Swedia. Apakah kalian sekarang menggunakan Bahasa Inggris? Apakah cukup aneh menggunakan Bahasa Inggris dengan 4 orang anggota Swedia di dalamnya dan apakah itu mengurangi kekompakkan kalian?
Loda: haha, ya itu merupakan salah satu dari beberapa alasan mengapa SK.DotA tidak pernah mengajak Pemain dari luar negri sebelum ini, but when it comes to smile(ars) kami rasa "penggantian bahasa" ini setimpal karena dia dapat memberikan perspektif baru bagaimana kami memandang DotA. Kami tidak selalu menggunakan Bahasa Inggris, pada saat bermain di line yang isinya anggota Swedia kami menggunakan bahasa Swedia dan menggunakan Bahasa Inggris di line yang non-swedish

kalau untuk masalah yang melibatkan pertandingan secara keseluruhan kami menggunakan Bahasa Inggris dan seterusnya. Kami semua cukup baik dalam berbahasa Inggris jadi sebenarnya ini bukan suatu masalah, tentu saja ada sedikit masalah dalam proses adaptasinya tetapi kami pikir itu tidak rugi.
SK - in general
RuFFy: tentunya anda telah beberapa kali Clanwar dengan "Tim Baru" anda, apa pendapat anda dengan "Tim Baru" ini - apakah semuanya berjalan sesuai harapan anda?
Loda: Ya, kami telah beberapa kali Clanwar dan tidak butuh waktu lama untuk merasakan kecocokan yang baik pada kami. Tentu saja tetap ada kesalahan pada permainan kami tapi bukan sesuatu yang cukup mengejutkan, Kami bermain melawan eMg di ESL dan kami berhasil mengalahkan mereka 1-0 dengan "Tim Baru" ini dan, saya akan memberikan replaynya di lain waktu untuk anda.
RuFFy: Apakah yang menjadi tujuan SK.DotA ? apakah anda ingin berpartisipasi dalam Kompetisi-Offline seperti ESWC?
Loda: Tujuan kami adalah menjuarai beberapa Kompetisi Online dan mendapatkan kembali kepercayaan komunitas bahwa SK adalah team yang termasuk best top 3 di dunia, tapi kami sebagai team dan SK sebagai organisasi ingin berpartisipasi dalam event Offline seperti ESWC, Dreamhack, ASUS dan *semoga* Fire in Ice berikutnya (Event LAN yang disponsori eMg di America). untuk saat ini prioritas utama kami adalah ESWC dan kami akan melaju cukup jauh disana!
RuFFy: Siapa yang menjadi lawan terbesar anda pada saat ini? Tolong beritahu kami top 5 nya!
Loda: MYM, VP, Ks, eMg(setidaknya mereka adalah yang kami benci

) - untuk yang ke 5 sejujurnya saya tidak begitu tahu, antara mouz atau XsK
RuFFy: Bisakah anda memberikan 3 kata untuk setiap anggota SK? kata-kata yang terlintas saja!
Loda: Wah, saya tidak benci yang seperti ini :P tapi baiklah:
Bogdan: shouting, help me bogdan, judo
Akke: Friend, leshrac, guinsoo
Tompa: Whiner, harasser, warlock
Hailo: Warder, insomnia, new guy
ARS-ART: Crazy, partyboy, ganger
Prime Nations #2
RuFFy: Bagaimana perasaan anda mengenai Prime Nations #2? apakah anda puas dengan hasil yang diraih Swedia?
Loda: Tidak, saya sama sekali tidak puas dengan itu.. Pada game dimana saya Disconnect kami seharusnya bisa meraih kemenangan jadi itu membuat saya sedikit sedih. Dan saya rasa kami tidak seharusnya kalah melawan Ukraina di Looserbracket, tetapi pada pertandingan itu kami di outpicked oleh Ukraina. Saya malah sudah menunggu-nunggu Prime Nations #3
RuFFy: Apakah dari awal anda sudah memprediksi bahwa finalnya Ukraine vs Russia? Siapa yang akan menang menurut anda?
Loda: Tidak, saya tidak menyangka bahwa Ukraina akan memasuki babak final, tetapi setelah kami kalah dari mereka, saya melihat "Team" di dalam mereka dan merasa bahwa mereka akan menang melawan Denmark.
Real-life
RuFFy: Beritahu kami lebih banyak lagi mengenai aktifitas Real-Life anda. Apa yang anda lakukan selain DotA?
Loda: Hidup selain DotA? ehhm... Sudoku? saya kurang lebih seperti manusia pada umumnya. Saya bekerja di IKEA, bermain floorball, berkumpul dengan teman saya, partying like the extremely coolboy guy I am. dan untuk wanita, Saya masih single jadi silahkan kirimkan foto anda ke manager saya (Lebih sedikit baju lebih baik) dan saya rasa dia bisa memasukkan anda ke jadwal saya :P
RuFFy: bagaimana normalnya hari berjalan untuk anda?
Loda: Saya benar-benar tidak suka pertanyaan seperti ini! biasanya saya bangun, jogging (kadang-kadang), mengemudi ke tempat kerja, pulang, bersantai-bermain DotA, kadang pergi keluar untuk bertemu teman lalu saya pulang lagi dan bermain DotA di sore/malam hari.
RuFFy: Hero dan/atau skill-hero apa yang paling cocok untuk menggambarkan kepribadian anda?
Loda: Menurut saya Shadowfiend adalah hero yang paling dapat menggambarkan saya dengan baik! saya adalah Semiganker/Semifarmer (di real-life juga). Saya seringkali cukup jahat yang dapat dilihat "pada dark crispy skin" , tapi pada saat saya melakukan hal yang saya senangi anda dapat melihat "api" yang ada di dalam diri saya yang terus membara semakin terang! Penjelasan yang cukup bagus apabila anda melihat model hero Shadowfiend
Old and new DotA
RuFFy: Apa pendapat anda tentang pergantian map dari dota-league Pick-League menjadi 6.49c?
Loda: Sebenarnya saya cukup terkejut waktu kami memainkan pertandingan pertama kami melawan avid dan mereka host game dengna map 6.49c, tapi itut idak terlalu berbeda - tapi menurut saya orchid perlu itemrestriction!
RuFFy: Bagaimana dengan versio 6.51 apakah anda menyukainya? perubahan apa yang bagus dan buruk? tolong sertakan juga pendapat anda tentang penggunaan DotA versi baru di permainan Kompetitif.
Loda: menurut saya pada versi 6.51 cukup susah untuk menyesuaikan diri, tapi .51 akan membawa hal-hal baru ke permainan kompetitif. Saya sangat menyukai dengan adanya beberapa hero yang dirework dan lain lain, tetapi bentuk hutan yang barunya menurut scourge agak menyebalkan! mustahil untuk menarik creep yang mana membuat keuntungan lebih dengan berada di sentinel. saya pikir .51 masih belum siap untuk digunakan di Competitive Gaming, tapi kalau map hutan sentinelnya juga diubah mungkin akan berjalan dengan baik.
RuFFy: Kalau seandainya anda adalah sebuah dewa map editing dan bertanggung jawab untuk map ini, apa yang akan anda ubah?
Loda: Untungnya bukan saya yang membuat mapnya, saya kurang bisa untuk permasalahan seperti itu. Saya lebih ke Player daripada Creatornya :P Tapi kalau saya adalah "mapmaker God" mungkin saya akan mencoba untuk merancang ulang Spiritbreaker, menambah beberapa item/hero, dan mengembalikan Naix yang sekarang ke Naix yang lama! cukup tambahkan "the old naix" stats gain yang lebih bagus etc, dan dia akan menjadi "viable"
RuFFy: Terimakasih banyak untuk interviewnya. Ada yang ingin disampaikan kepada komunitas DotA?
Loda: Saya ingin berterimakasih banyak untuk interview dan segalanya. Cukup menyenangkan memiliki seseorang yang mendengarkan "the great mind of number 4"(4 yang dimaksud artikel gotfrag waktu itu lho, yg top 10 best players), dan kalian semua berhati-hatilah dengan "new" SK!
Questions of Dota-League.com Users
BonE_FletcheR: Bagaimana perasaan anda pada saat teman lama anda Drayich meninggalkan SK?
Loda: sebelumnya, anda harus melihat situasi di SK.DotA baru anda bisa mengerti jawaban saya. Pada saat Drayich memimpin SK setelah liburan panjang saya mengelilingi Eropa, dia dan team SK telah bermain tanpa saya dan gaya main mereka berubah total dalam hal pick hero, pelaksanaan strategi, dan lain-lain.. Kami berkali-kali mencoba untuk menyesuaikan saya ke dalam gaya main yang baru dan saya memutuskan untuk mengambil peran yang lebih kecil dalam team secara keseluruhan walaupun saya melakukan itu kami tetap bisa mempertahankan kondisi team. Dalam banyak situasi, cara ini berjalan dengan baik. Tetapi pada saat anda menghadapi Top Teams anda harus tau siapa yang memegang kendali dan bagaimana anda ingin memainkan "game" itu. Pada saat kami menghadapi Ks di MYM PriDe(kalau tidak salah) kami memainkan 2 "gaya permainan" yang berbeda dan berakhir dengan semua anggota merasa "kesal" dengan masing-masing anggota
Setelah pertandingan itu selesai, kami berdiskusi dengan blak-blakan dan kami setuju bahwa sesuatu HARUS berubah! kami telah menjadi teman untuk waktu yang lama dan kami masih tetap menjadi teman sampai saat ini, tetapi pada akhirnya kami setuju bahwa salah satu dari kami harus meninggalkan Sk-Gaming, satu team tidak bisa memiliki 2 pemimpin! Ini diakhiri dengan Drayich mengambil keputusan yang berat - yaitu meninggalkan SK-Gaming dan saya mengambil alih kembali peran lama saya sebagai teamleader. Saya tau pada saat dia (Drayich) memutuskan untuk meninggalkan team adalah yang terbaik (menurut saya) tentu saja saya menyesal karena dia adalah orang yang baik dan pemain yang baik tapi saya tahu itu harus terjadi agar SK-Gaming bisa terus berjalan sesuai dengan yang saya inginkan. Jadi yang saya ingin katakan adalah, peristiwa Drayich meninggalkan team membuat saya sedih tetapi saya juga merasa senang karena ini berarti akan adanya "Team Baru"
calcul8er: Mengapa anda tidak bermain di SIG lagi?
Loda: saya memang pernah aktif di SIG dan ada saatnya saya merasa bahwa diri saya termasuk dari salah satu yang terbaik, tetapi sayangnya pada saat itu SIG belum memiliki sistem hosting yang bagus, jadi banyak dimanfaatkan oleh banyak orang dan leavers. Saya diundang untuk bergabung dengan IHCS yang pada saat itu baru dibentuk dan akhirnya menetap disana pada saat mereka menggunakan platform GG Client. Saya sudah tidak terbiasa lagi bermain di battle.net, jadi saya tidak begitu suka untuk bermain lagi disana
Kosovo_je_Srbija: berapa lamakah anda telah bermain DotA dan apakah ada nasihat yang bisa diberikan pada kami (pembaca) untuk menjadi salah satu pemain DotA yang terbaik di dunia?
Loda: Saya telah bermain DotA cukup lama, tapi saya belum mendalaminya pada level "Proffesional" sampai kira-kira 1 1/2 tahun lalu. Pada saat itulah saya bertemu dengan orang-orang yang akhirnya kami membuat team yang paling menyenangkan yaitu T_T (Team Team) dan pada saat itulah saya merasa telah dilahirkan kembali di game ini

saya merasa Clanwar pada level yang lebih tinggi sangat menarik dan menyenangkan dan saya sangat menyukai bermain DotA di turnamen. Setelah itu saya bertemu dengan orang-orang yang pada ahkirnya menjadi anggota baru clan kami, dan kami (dominannya di saya dan Maelk) membentuk JoY yang pada akhirnya diangkat menjadi divisi DotA dari MYM - bermain dengan orang-orang ini: Maelk, Mania, Hanni, Levent memberikan saya sebuah sudut pandang yang baru untuk game ini dan saya banyak diajarkan hal-hal baru.
Tapi semua hal pasti ada akhirnya, dan saya kehilangan semangat yang membuat DotA menyenangkan jadi saya memutuskan untuk meninggalkan JoY. Salah satu alasannya hampir sama dengan masalah saya dan Drayich di SK, tapi saya merasa bahwa JoY tidak mempercayai saya lebih dari saya mempercayai diri sendiri. Terkadang anda harus membuat keputusan yang radikal untuk terus maju! Saya akhirnya kembali ke teman-teman lama saya yaitu: Bogdan, Akke, Tjoffen, Kwom dan lainnya. Kami memutuskan untuk membentuk kembali T_T dan pada saat inilah saya pada akhirnya mengerti sepenuhnya bahwa yang paling penting dari DotA adalah untuk "Have Fun" dan membuat teamwork yang bagus. Saya merasa cukup senang sebagai leader dan kami menambah beberapa pemain baru, dan salah satunya adalah Drayich. Ini diakhiri dengan keberhasilan kami menjuarai PriDe 5 dan saya mendapatkan ketenaran pada saat saya "solo lane" etc.. Tapi yang tidak dilihat pada saat itu oleh kebanyakan orang adalah para Team Mate saya yang membantu saya untuk "Owning". Saya tau seharusnya pertanyaan ini bukan tentang "this is my dota career", tapi sebagai penutup saya rasa kadang anda harus membuat keputusan-keputusan berat untuk terus maju, dan semua pengalaman adalah pengalaman baik. dan yang paling penting adalah untuk "Having Fun" pada saat anda bermain.
Daffy-Duck: Menurut anda, hero apa yang paling efektif di DotA Kompetitif dan kenapa ?
Loda: Saya tidak bisa menjawab petanyaan itu. Karena hero tersebut berbeda-beda dari versi ke versi. Ada saatnya hero itu adalah Visage, lalu Chen, lalu Shadowfiend... "The game is going in circles" dan menurut saya cara yang terbaik untuk menang adalah menggunakan strategi yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Tetapi kalau anda menginginkan kemenangan yang mudah, bermainlah dengan map 6.48b dan pilih Bristleback - Kalau anda pemain yang bagus itu adalah cara yang paling gampang untuk menang!
D0minat0r: Berapa lama kah anda bermain DotA rata-rata? apakah anda tidak merasa bosan? mengapa anda tidak merasa bosan?
Loda: Pada saat itu saya sama sekali tidak tahu... hal ini berbeda dari waktu ke waktu. Kadang anda sama sekali tidak mau bermain DotA dan kadang anda tidak pernah puas dengannya. Menurut saya cara terbaik agar tidak kehilangan semangat adalah dengan beristirahat beberapa hari atau minggu dan kembali bermain lagi. Pertahankan Real-Life anda dengan stabil dan luangkan cukup waktu untuk DotA dan itu akan terasa menyenangkan. Tapi saya bermain DotA beberapa jam sehari, kalau saya tida memiliki kepentingan lain. Dan sebagai contoh tidak bisa/bodoh/etc pada saat melakukan "Tricks" pada saat bermain ski (
YouTube - Jonathan Berg does a "360" in Austria) akan membuat anda tidak "Fun", apabila anda tidak "jago" dalam suatu bidang terkadang akan membuat anda merasa tidak "Fun" pada saat kegiatan anda berhubungan dengan "Bidang" tersebut.
SoDead: "Third Party Program" apa yang anda gunakan dan bagaimana cara anda mengkonfigurasinya?
Loda: saya menggunakan WC3hph, yaitu sebuah program yang membuat HP dari unit dan Hero kelihatan terus (kyak neken alt). Saya juga menggunakan Autohotkey untuk memudahkan dalam menggunakan itemslots. 2 itemslots paling atas saya hubungkan dengan nomor 3 dan 4 pada keyboard saya. Dengan cara itu anda bisa menggunakan Blink dan Guinsoo satu milidetik lebih cepat dan perbedaan itu kadang sangat berpengaruh!
MYM|Maelk: Bagaimana perasaan anda "hanya" menjadi Pemain DotA nomor 4 Dunia menurut statistik yang bisa dipercaya?
Loda: Ya, saya terus berjuang setiap hari dan untuk berminggu-minggu setelah melihat daftar itu saya menjadi sangat depresi! tapi hidup terus berjalan dan saya menemukan cara untuk membuat semua itu sedikit lebih mudah, saya hanya perlu "Flaming" semua yang ada di bawah saya dan terus berjuang siang dan malam untuk mendapatkan top 3 di daftar itu! MY TIME HAS COME!

[Dota-League Note : mereka sedang bercanda mengenai artikel ini:
GotFrag eSports - DOTA News Story - Top 10 DotA Players Countdown]
GQBBE: di Prime Nations #2, pada tanggal 28 Februari terjadi pertandingan seru antara Swedia dan Denmark, tetapi Loda Disconnect pada menit-menit yang menentukan dan akhirnya Sweden kalah - mengapa anda Disconnect? apa yang terjadi? apakah menurut anda, anda bisa menang apabila anda tidak disconnect? apa reaksi anda pada saat anda disconnect dan tidak ada load game? (Pasti anda merasa kesal!)
Loda: Alasan mengapa saya pada waktu itu disconnect adalah Internet saya sempat down selama 1 detik dan saya tidak bisa reconnect ke hostnya lagi... Pada saat itu tidak ada save game nya dan saya tidak pernah Drop sebelumnya jadi saya sangat kesal karena saya yakin bahwa kami bisa menang dari Denmark! tentu saya saya tidak bisa menjamin 100%, tapi setidaknya 70%!
Pada akhirnya kami juga meminta replay Loda. Ini ada 2 replay Clan/Funwars dan 3 replay IHCS:
vs eMg v.48b
vs XsK v.48b
IHCS v.48b
IHCS v.48b
IHCS v.48b
made by RuFFy
Special thanks to neXXus(Code), Mooseman(Design) and DivinePurity(Correction)
Share This Thread