Nicki Minaj, si ratu bokong “geal-geol”, kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestisius kaum selebriti jet set Met Gala yang digelar Senin malam, 13 September, setelah tahun lalu batal karena darurat pandemi. Banyak nama besar diperkirakan yang hadir, tetapi tidak untuk Nicki Minaj. Seperti yang diungkapkan rapper ini dalam cuitan yang diposting di Twitter sesaat sebelum Met Gala berlangsung. Doi menolak undangan dari Met Gala karena adanya persyaratan vaksinasi.

“Mereka ingin gue divaksinasi untuk Met. Kalau gue divaksinasi, itu bukan untuk Met,” tweet Minaj. “Itu akan terjadi setelah gue merasa telah melakukan penelitian yang cukup. Gue sedang mengerjakannya sekarang. Sementara itu sayangku, jaga kesehatanlah. Kenakan masker dengan 2 tali yang mencengkeram kepala & wajah lo. Bukan yang longgar itu,” tulis rapper pelantun lagu ‘Tusa’ itu.

Nicki Minaj Skeptis Dengan Vaksin Covid-19
Mungkin Minaj bukan anti vaksin, melainkan doi hanya masih skeptis dengan efikasi vaksin Covid-19 ini. Deklarasi skeptisisme doi muncul sebagai bagian dari cuitannya yang panjang yang penuh dengan pernyataan. Rapper itu mengakui bahwa doi sendiri baru-baru ini dites positif Covid, dan ungkapkan kesedihannya karena tidak bisa mencium atau menggendong bayinya selama lebih dari seminggu.

Doi membenarkan keputusannya untuk tidak divaksinasi dengan mencatat bahwa Drake tetap terkena Covid meskipun telah divaksinasi, dan menderita “gejala yang sama persis dengan orang-orang dengan vaksin sialan itu”.


Sumber: https://matamatamusik.com/nicki-mina...ifikat-vaksin/