Page 7 of 7 FirstFirst ... 34567
Results 91 to 98 of 98
http://idgs.in/787758
  1. #91
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    privilege orang lebih tua sih itu.
    tapi bisa dibalikin sama yang lebih muda
    "lu ga pernah rasain zaman muda di zaman sekarang"
    Iyaa itu terus yang dipake senjata kalo mau ceramahin anak muda
    Nah iya bisa digituin yaa pa jawabnya hahaha
    dan akhirnya debat
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  2. Hot Ad
  3. #92
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Iyaa itu terus yang dipake senjata kalo mau ceramahin anak muda
    Nah iya bisa digituin yaa pa jawabnya hahaha
    dan akhirnya debat
    ga akan ada habisnya kalau perdebatan kek gitu mah.
    harus diselesaikan dengan baku hantam
    it's lyfe afterall..

  4. #93
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    ga akan ada habisnya kalau perdebatan kek gitu mah.
    harus diselesaikan dengan baku hantam
    Debat sama orang tua = Menang dosa gak keren, kalah malu
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  5. #94
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Debat sama orang tua = Menang dosa gak keren, kalah malu
    aahahha. lebih baik diam dan mari maen skateboard saja. #lah
    it's lyfe afterall..

  6. #95
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    aahahha. lebih baik diam dan mari maen skateboard saja. #lah
    Skateboardan pak?
    Pengen dah bisa maen skateboard dari dulu
    Kagak bisa bisa susah seimbangnya
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  7. #96
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Skateboardan pak?
    Pengen dah bisa maen skateboard dari dulu
    Kagak bisa bisa susah seimbangnya
    zaman muda dulu gaes. sekarang duduk manis nonton monitor aja
    trik keseimbangan sumpelin kuping pake headset
    it's lyfe afterall..

  8. #97
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    6,363
    Points
    50,149.82
    Thanks: 251 / 223 / 171

    Default

    Quote Originally Posted by Q14n.Lyn View Post
    zaman muda dulu gaes. sekarang duduk manis nonton monitor aja
    trik keseimbangan sumpelin kuping pake headset
    Woahhh aktif sekali yaa kayaknya bapak kita satu ini
    Sekarang masih bisa pake skateboard nya pak?
    Apa udah ilang keseimbangan nya?

    Ah iyaa sumpel pake headset 1 karung kayaknya
    Quote Originally Posted by -AeG- View Post
    anying..
    lu sama shandi aja beda 7 taon..
    lah gue sama sandi beda 6 taon..
    manaaaaaaa cokkkkkkk lebih tua..

    anying ngaku2 kombinasi medan..
    *** men

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  9. #98
    Q14n.Lyn's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,513
    Points
    395.50
    Thanks: 535 / 92 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by KATAK_DISCO View Post
    Woahhh aktif sekali yaa kayaknya bapak kita satu ini
    Sekarang masih bisa pake skateboard nya pak?
    Apa udah ilang keseimbangan nya?

    Ah iyaa sumpel pake headset 1 karung kayaknya
    bisa vertigo gaess

    buset dah. gimana cerita itu disumpel sekarung.
    kaga orangnya aja yang dikarungin?
    it's lyfe afterall..

Page 7 of 7 FirstFirst ... 34567

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •