
Originally Posted by
Paizhu
okeh, ni game ada 3 tipe armor, 5 tipe senjata, ama 4 jenis elemen..
kl maw sebagai contoh, mungkin bs ambil nexia yah.. ada baju perang besi, baju kain/garment.. tombak yg mirip bekyun, kota yg nama2 npcnya korea2, dll..
armor ada tipe armor yg berat (physical def lebi bnyk dr magical def), protector (phy def ama mag def seimbang), garment (phy def lebi kecil dr mag def). anggep lah bajunya warrior, bajunya rogue, ama bajunya mage, cuman kita bisa bebas milih maw apa aja.
di silkroad ga ada pilihan class, cm ada pilihan weapon mastery.
ada 3, bicheon(sword & shield), heuksal (spear & glaive --> di SRO salah tulis, ditulis glavie), ama pacheon (bow). trus ada elemen es, listrik, api, ama force(buat heal.)
di tiap2 skill elemen ada skill imbue, yg ngebuat phy attack jd nambah ama mag attack.
elemen es: ada skill imbue elemen es ada efek ngelambatin lawan, + kemungkinan utk ngebekuin lawan. lawan yg kena efek lambat, attack speed, move speed jd kurang drastis, elemen ni cocok buat pvp..
trus ada skill naekin phy defense, skill utk ngebekuin lawan dr jauh, ama skill semacem jupitel thunder dr ro, cuman elemen es, ini skill utama dr tipe inteligence. (sayang br bisa blajar pas lv30)
elemen petir: iimbue elemen petir gw kurang taw, mungkin utk kurangin parry ratio.. ada skill naekin move speed, skill semacem snapnya monk ro, skill utk naekin magical attack, naekin parry ratio, ama skill mirip jupitel thundernya ro...
elemen api: imbue elemen api, ada efek burn per detik, ama kemungkinan kecil utk kasi damage burn gede.. trus ada skill mirip jupitel thunder ro cuman dlm elemen api..
di silkoard ada experience point utk naekin level char, tiap naek lvl ada 1 bonus point utk masing2 strength ama intel, trus ada 3 point utk dimasukin sesuka kita. kl mati exp kurang sekitar 2%. trus ada skill point, gunanya utk naekin skill weapon, ato elemen sesuka kita tanpa batas utk ambil salah 1 mastery aja.
jumlah exp ato skill point yg didapet bisa diatur dr perbedaan skill mastery yg tertinggi ama level kita. misalnya skill mastery yg tertinggi itu fire mastery lv 20, sedangkan level karakter kita 23, maka exp yg didapet 70% dr asli, sedangkan sp dpt tambahan 30% setiap kl bunuh monster. makin besar perbedaan antara lvl skill mastery ama lvl karakter, sp yg didapet makin banyak.. (10% +/- tiap gap)
Share This Thread