Amplify Damage
Track
sama2 bagus cman kurang lebi bagus ke track
klo amplify masalahnya isa d sampah sama yg laen(sama zeus apalagi)
amplify damage donk...
bakar armor,gebrak,pukul (pusing dikit),gebrak lg, pukul lg..mati deh
wkwkwk
amplify = imba...
track cuma utk individual doang...delay lama..keuntungan cuma di gondar..
kalo amplify utk tim...delay nya cepet...
kayanya jawabanya amplify deh
emang nih skill maut banget bayangin aja armor -15 bristelback juga tepar deh klo dipukulin
agree,.
Tapi apa iya BB tepar d gebukin? Blm pnah nyoba sih,.
~HeartlesZ~![]()
Iyalah..
Kalau di Geng beng yah matek BB na..
![]()
ya eyalah di gengbeng mah,.
maksud'y saia kalo di gebuk sm slardar ndirian, tepar kah?
~HeartlesZ~![]()
Menurutku ini sih agak enggak adil membandingkan dua ability yang kegunaannya beda.
Ibaratnya kayak ngebandingin bagusan mana duduk di kursi atau di meja.
Tambah lagi, di dua Hero yang perannya berbeda (Carry dan Tank/semiCarry)
Track lebih berguna untuk ngejar dan duitnya.
Minus armornya (1/2/4) pantas dicuekin, karena tujuan utama ability ini adalah untuk kejar dan duit.
Amplify Damage, sesuai namanya, gunanya ya buat naikin damage.
Enggak ada bonus movespeed ataupun bounty, tapi minus armornya doang yang berguna.
ga ada yg ngalain amplify buat ngurangin armor + shows invisible unit.. kurang bagus apa..
tp bakal jauh lbh bagus track kalo kill nya uda 20 lebih sblom lv 20.. hahahaha.. tajir boz..
YEH BUKAN BUAT TEAM JUGA KALI,BKB DI AMPLY TEMBUS TUHHHHHH MAU BY1 JUGA BETE AMA SALARDAR PASSIVE STUN ACTIVE STUN SPRINT BETE GA LO BETE GA LO ahuahua yo wes gimana toh mas namanya juga kalo di bandingin namanya manusia ga pernah buat pasti ngebanding2in ahuaha
Last edited by CECIL; 06-09-08 at 00:24.
kayana enakan track dah...
musuh dah ampe markas jg msh keliatan...
Share This Thread