bukan aneh ocannya tapi callnya... skr call engga bisa target ancient, dulu bisa...
bukan aneh ocannya tapi callnya... skr call engga bisa target ancient, dulu bisa...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
Wah gw tlat liat threadnya, padahal sempet seru2an bahas formula, gw tlat T_T
jadi mnurut formula max 8 bonus att krna IAS max 400% y? Yg paling gmpng sih tes aja pake item2 IAS gtu trus post replaynya disini, hehe..
btw bole minta script buat counter helix ma omnislash nggak? Itu pake PHP ya bukan JASS? (mau pake apapun bahasa yg gw ngerti cuman BASIC T_T)
~_~
maniak formula dasar -.-"
yupz, max bonus att adalah 8 karena max IAS 400%... dengan IAS 400%, att cd Yurnero menjadi .34 sec ... karena Omni cek tiap .4 sec, total kira2 waktu selama durasi Omni adalah 3.2 sec... nah, dengan default auto acquire target .25 sec, maka waktu kita untuk mendapat additional slash adalah 2.95 detik... 2.95 / .34 , itu sekitar 8 koma sekian... karena koma sekian bukan satu attack full, maka dianggap 8 attack...
btw, bisa aja dibikin crit Yurn jadi 100% chance, jadi tiap gebukan kita bisa hitung dari crot merahnya^^
>>jgn bandel soal IAS max 400% plz <<
G punya script gw, tanya yang laen aja ~_~
wegh, maw jadi programmer juga neh??? belajar bahasa C or JAVA aja kk, lebih gampang mudeng... C sama BASIC engga beda jauh2
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
Hehe iy bgtulah.. mw mulai dari hal yg agak2 mudah (padahal susah juga ya ini -_-)
btw FYI, yurnero krn muternya 5 sec, dan tiap muter instancenya banyak (lupa brapa), jadi axe counternya bakalan sering bgt, jadi kalo mau lawan axe pake yur, jgn pake blade fury nya deh, kcuali ykin mnang..
tapi selama BF, yurnero tetep bisa attack Axe walo engga menimbulkan damage...
selagi itu, Axe bisa Helix...
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
wogh, kedoble post ~_~ delete this plz
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
asik banyak programmer, saya sekalian isa blajar neh (lg blajar java ama c++ d kampus)
ada yg isa ngasih rincian formulanya ga? kata gw kurang lengkap mas yg d atas >.<
wogh
tapi pakenya bahasa JASS kk >.<
orang yang punya akses ke scriptnya keknya g ada de di forum ene T_T
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
OOT bentar ya : coba cek www.thehiveworkshop.com deh kk, .com ato . apa gw lupa.., gw sih ambil chain frost script dari situ, tapi gataw ya kalo omni...
ok on topic lagi, efek nya yurnero ada blur ya? kalo axe damage masuk ke unit target itungannya 0.x sec sih? cepet bgt itu..
karena helix berupa triggered damage (bukan attack dummy unit seperti saya bilang dulu >.<), jadi seharusnya .00000001 sec setelah proc, kecuali ada delayed damagenya (entah sih, tapi waktu dulu gw tanya scripting ability gw, ada programmer yg bilang buat aman dikasi delayed damage)
Efek Omni itu bukan blur, tapi fade time... dengan jeda ~ .2 sec fade in n out....
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
iya roshan di call sampe fountain
Share This Thread