Page 7 of 8 FirstFirst ... 345678 LastLast
Results 91 to 105 of 109
http://idgs.in/92607
  1. #91
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    then how come Shapeshifted Lycan cannot be tossed????

  2. Hot Ad
  3. #92
    Veronica's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    SepHia,LaurenCIa,ChangYang,Libi town
    Posts
    4,598
    Points
    5,436.48
    Thanks: 16 / 24 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by fire_god View Post
    =='

    penjelasan dari tooltip kan cuman memberikan mentahan saja dia tidak bis di toss sedangkan yang ditanyakan adalah kenapa tidak bisa di toss?

    ok dijawab 'karena di tooltip ada tulisannya cannot toss elder form DK
    tapi kan ditanya mekaniknya gimana kok gak bisa di toss, tooltip kan tidak memberikan penjelasan mendalam mengenai mekanikanya.. apa yang membedakan antara unit morphed dan unit normal.. coding apa yang membuat tidak bisa di toss, gituloh maksudnya kk.. (ato jangan2 yang nanya gak butuh codingnya?? kalo nggak butuh ya pake jawaban tooltip aja ya ^^ )
    ooowh maap

    gwe ga baca jelas




    n

    Thanks om darkRae
    uda ngejelasin
    “ Being Nerazzurri is like riding a motorbike: adrenaline and desire to win everything. ” - Valentino Rossi

  4. #93
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    mungkin takutnya kalo durasinya berhenti waktu terbang ntar jadi melayang

  5. #94
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ^Entahlah, aku juga cuma nebak.
    Aku juga belom pernah nemuin di manapun penjelasan mengapa Arc Honist enggak bisa di-Toss.
    Jadi aku buat hipotesa aja :P tapi cukup masuk akal kan?

    btw, aku enggak tau kalau Lycanthrope pas Shapeshift enggak bisa di-Toss?

    Penjelasan dari hipotesa gw di atas:

    Begini.
    Toss itu kan sebenernya cuma mengatur Flying Height lawan dan menggerakkannya.
    Karena semua Hero flying height-nya tetap, jadi enggak apa-apa.
    Tapi berbeda dengan Davion.
    Dengan ultimate-nya, dia bisa berubah ketinggiannya.

    Andaikan Arc Honist bisa di-Toss:
    Pada keadaan normal, anggaplah flying height-nya itu X unit.
    Maka sebelum di-Toss, flying height-nya adalah X unit.
    Setelah di-Toss, flying height-nya kembali menjadi X unit.
    (Hal tersebut sama untuk Hero 'melayang' lain seperti Viper, Lina, Jakiro, etc.)

    Tetapi.
    Bayangkan kalau di udara, Arc Honist kembali menjadi Davion.
    Trigger-nya tentu tidak mengecek perubahan itu.
    Bahkan kalaupun terdeteksi, menurutmu bagaimana cara mengubah formulasi perubahan flying height-nya itu di tengah melayang? Nanti pasti jadi aneh (tapi menurutku IceFrog pasti punya cara)
    Maka kalau di udara Arc Honist kembali jadi Davion,
    Saat mendarat, Davion akan mempunyai ketinggian X unit, dan bukannya 0.
    Last edited by darkRae; 25-09-08 at 21:43.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  6. #95
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    ya.. lumayan masuk akal seh, tapi kyknya unit yang lagi morph ada invulnya sebentar?

  7. #96
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ^Enggak ada.
    Andaikan ada, maka kalau kamu ngejar Lycan/Davion/lainnya dan ia morph, maka kamu akan kehilangan order-nya (Heronya jadi enggak ngejar lagi) karena Hero yang dia kejar menjadi Invulnerable sesaat.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  8. #97
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    oh, soalnya gw pernah pake jarakal di fissure ga ngefek waktu gw lagi ubah melee-range

    ga tau apa emang ga kena ato emang bug (harusnya kena tuh)

    kalo kita toss ke unit yang lagi tele, dilempar sampe fonten? soalnya gw di toss ke yurnero yang omni di langit muter2 terbangnya

  9. #98
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    *)Seharusnya enggak bisa teleport, soalnya dia kan di-pause.
    Lain cerita kalau di-Teleport pake Test of Faith.

    Kemungkinannya:
    1) Dari fountain, terbang lagi ke target (soalnya kan sekarang homing)
    2) Jatoh di deket fountain.

    Tapi kayaknya lebih mungkin yang pertama.

    *)Mungkin kasusnya sama, kan Toss sekarang ngikutin target (homing) jadinya kalau Yurnero-nya gerak-gerak mulu, yang dilempar juga ikutan.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  10. #99
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    unit invis bisa di toss kan?

    asik neh kalo bisa invoker ghost walk di toss, damage + slow area

  11. #100
    eFRaiM14's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,783
    Points
    4,296.07
    Thanks: 70 / 45 / 32

    Default

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    unit invis bisa di toss kan?

    asik neh kalo bisa invoker ghost walk di toss, damage + slow area
    Lagi Ghost Walk ?? Ketauan donk MH Nya..



    ID Steam: efraimz

  12. #101
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    tiny ma invokernya temen gan

  13. #102
    eFRaiM14's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,783
    Points
    4,296.07
    Thanks: 70 / 45 / 32

    Default

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    tiny ma invokernya temen gan
    Owh...

    Itu mah gw juga sering liat.. WW kan bisa di toss..

    Gondar lagi WW gw toss, trus Gondar nya nge toss musuh.. Matek musuh nya..


    ID Steam: efraimz

  14. #103
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Ch41n_L19htn1n9 View Post
    oh, soalnya gw pernah pake jarakal di fissure ga ngefek waktu gw lagi ubah melee-range

    ga tau apa emang ga kena ato emang bug (harusnya kena tuh)

    kalo kita toss ke unit yang lagi tele, dilempar sampe fonten? soalnya gw di toss ke yurnero yang omni di langit muter2 terbangnya
    kalo itu fissurenya kayaknya banyak bugnya... wow pengen liat nih yang ini, toss yang baru ya?

    kalo yang skrg ini gw mikir2 masih dengan bug shackles itu.. di thread chain udah ada blum yang shackles + morphing alchemist?

  15. #104
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    tuh dah gw tambahin....

    blink aja di toss ngejar tuh, kalo musuhnya teleport pengen liat gw dikejar sampe fonten ~_~

  16. #105
    fire_god's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,477
    Points
    2,789.00
    Thanks: 0 / 15 / 6

    Default

    kalo unit di toss ke arah furion yang lagi tele ke fountain, terus begitu furionnya sampe fountain teleport lagi ke arah lain, tetep dikejar juga gak ya??
    bener2 pengen liat yang ini nih..

Page 7 of 8 FirstFirst ... 345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •