then how come Shapeshifted Lycan cannot be tossed????
then how come Shapeshifted Lycan cannot be tossed????
Heroes of Newerth
Prosedur Permintaan Technical Support
FAQ dan Troubleshooting Masalah
Kritik dan Saran Technical Support
Gerakan peduli HoN IDGS
arcguardian | arcdestroyer | asquall
Personal Corner : Asquall is here~
mungkin takutnya kalo durasinya berhenti waktu terbang ntar jadi melayang
^Entahlah, aku juga cuma nebak.
Aku juga belom pernah nemuin di manapun penjelasan mengapa Arc Honist enggak bisa di-Toss.
Jadi aku buat hipotesa aja :P tapi cukup masuk akal kan?
btw, aku enggak tau kalau Lycanthrope pas Shapeshift enggak bisa di-Toss?
Penjelasan dari hipotesa gw di atas:
Begini.
Toss itu kan sebenernya cuma mengatur Flying Height lawan dan menggerakkannya.
Karena semua Hero flying height-nya tetap, jadi enggak apa-apa.
Tapi berbeda dengan Davion.
Dengan ultimate-nya, dia bisa berubah ketinggiannya.
Andaikan Arc Honist bisa di-Toss:
Pada keadaan normal, anggaplah flying height-nya itu X unit.
Maka sebelum di-Toss, flying height-nya adalah X unit.
Setelah di-Toss, flying height-nya kembali menjadi X unit.
(Hal tersebut sama untuk Hero 'melayang' lain seperti Viper, Lina, Jakiro, etc.)
Tetapi.
Bayangkan kalau di udara, Arc Honist kembali menjadi Davion.
Trigger-nya tentu tidak mengecek perubahan itu.
Bahkan kalaupun terdeteksi, menurutmu bagaimana cara mengubah formulasi perubahan flying height-nya itu di tengah melayang? Nanti pasti jadi aneh (tapi menurutku IceFrog pasti punya cara)
Maka kalau di udara Arc Honist kembali jadi Davion,
Saat mendarat, Davion akan mempunyai ketinggian X unit, dan bukannya 0.
ya.. lumayan masuk akal seh, tapi kyknya unit yang lagi morph ada invulnya sebentar?
^Enggak ada.
Andaikan ada, maka kalau kamu ngejar Lycan/Davion/lainnya dan ia morph, maka kamu akan kehilangan order-nya (Heronya jadi enggak ngejar lagi) karena Hero yang dia kejar menjadi Invulnerable sesaat.
oh, soalnya gw pernah pake jarakal di fissure ga ngefek waktu gw lagi ubah melee-range
ga tau apa emang ga kena ato emang bug (harusnya kena tuh)
kalo kita toss ke unit yang lagi tele, dilempar sampe fonten? soalnya gw di toss ke yurnero yang omni di langit muter2 terbangnya
*)Seharusnya enggak bisa teleport, soalnya dia kan di-pause.
Lain cerita kalau di-Teleport pake Test of Faith.
Kemungkinannya:
1) Dari fountain, terbang lagi ke target (soalnya kan sekarang homing)
2) Jatoh di deket fountain.
Tapi kayaknya lebih mungkin yang pertama.
*)Mungkin kasusnya sama, kan Toss sekarang ngikutin target (homing) jadinya kalau Yurnero-nya gerak-gerak mulu, yang dilempar juga ikutan.
unit invis bisa di toss kan?
asik neh kalo bisa invoker ghost walk di toss, damage + slow area
tuh dah gw tambahin....
blink aja di toss ngejar tuh, kalo musuhnya teleport pengen liat gw dikejar sampe fonten ~_~
kalo unit di toss ke arah furion yang lagi tele ke fountain, terus begitu furionnya sampe fountain teleport lagi ke arah lain, tetep dikejar juga gak ya??
bener2 pengen liat yang ini nih..
Share This Thread