Page 3 of 13 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 31 to 45 of 183
http://idgs.in/98346
  1. #31

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    still none of your concern
    Posts
    21
    Points
    108.80
    Thanks: 0 / 39 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Crowned Clown View Post
    Ntah gua masih ga cukup yakin dgn hit rating.....soalnya dulu gua jg berpikir sama kyk loe...lebih bagus hit tanpa miss drpd hit ada miss tp damage gede. Tp di prakteknya, gua ga pernah bisa kalahin rogue temen gua yg colok socket agi dan stamina. Biarpun gua uda pelajarin combo2 dia pas raid dan gua tiru, tp tetep aja damagenya tuh cukup beda jauh. Mangkanya skrg gua berpikir agi lbh bagus drpd hit rating kl buat socket, hit rating cukup dari equip aja.
    Kalau membandingkan antara dps 1 orang dalam 1 raid dengan orang lainnya (yg tentunya dalam raid itu juga), byk faktor yg menentukan mengapa anda, atau dia memiliki dps lebih besar/lebih kecil seperti :
    1. Koneksi, apakah latency anda bagus? apakah respon server ampmnya sedang bagus? perlu diingat bahwa semua dps meter add on yg ada mengandalkan combat log (recount, damagemeter, dpsm), dan low latency bisa mengakibatkan dps anda atau dia lebih besar atau lebih kecil dari biasanya.
    2. Hit rating disini sifatnya proc, jadi bukan hal yang pasti, hit rating mengurangi chance untuk miss, bukan menambah damage. Jadi, char A dengan hitrating 100 vs char B dengan hitrating 150 bukan berarti dalam setiap saat, dalam kondisi bagaimanapun dps B > dps A.
    3. Apakah anda membandingkan dps pada 1 session yang sama, atau 1 target yang sama? Berapa interval waktu start-end sewaktu anda membandingkan dps?
    4. Anda yakin telah melakukan cycle yang sama dengan dia? untuk menganalisis cycle yg dipakai oleh seseorang, tidak bisa dengan hanya bertanya "eh lu pake apa aja tadi pas lawan anu...", analisis cycle sebaiknya dilakukan dengan menggunakan add on seperti recount yang bisa mengeluarkan log berapa uptime SnD, berapa jumlah sinister strike yg di cast, berapa uptime rupture, berapa besar white damagenya.

    Perlu diingat bahwa guide diatas sifatnya theorycraft yang dianalisis dari mechanics bagaimana wow-nya blizzard bekerja, sgala penyimpangan serta akurasinya juga bergantung dari revisi dari mangos atau emu yang dipakai ampm pada saat ini. Tq, semoga membantu.

  2. Hot Ad
  3. #32

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    still none of your concern
    Posts
    21
    Points
    108.80
    Thanks: 0 / 39 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by LacusKiraForeve View Post
    tp gung, sayang banget kl mau hit rating ampe 300an gitu, damage loe jd turun byk dibandingin ama isi agi, jd mending isi agi aja kl gua, lagian missnya jg jarang kok.
    oe, personal experience, aside from any theorycrafting, sori, pinjem data semidekil bentar buat perbandingan:
    Mencoba colokan agi, target : Brutallus, session time : last 10 minutes, my hitrate : 145
    vs
    Semidevil with hitrate ~300 (kabarnya)

    Shintara, missrate per 100 hit : 15-20 ~17.5%
    Semidevil, missrate per 100 hit : 4-9 ~6.5%

    Data diambil dari rekaman recount pada encounter sekitar 2-3 harian yg lalu, eh ia ya, lupa gw, males cek tanggalnya. Sori DPSnya ga bisa dibandingin, soalnya selisihnya jauh bner (Warglaives has a ridiculously OP DPS), tapi dari sini bisa keliatan, jauhnya perbedaan jumlah pukulan yang masuk hampir 11 pukulan, kalo semuanya itu main hand dan semuanya crit, selisih damage per 100 hit aja udah >100k. Anyway, gw pribadi sih ga niat ngejer hitcap, 360 is a long way, dan asa kurang ganteng aja ngeliat char yg gede cmn hitratingnya , paling gw ngincernya 250-260. dan 150an udah masuk cap hitratenya special skills, jadi ya...

  4. #33
    Totong's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Lapak dah ilang ..
    Posts
    2,155
    Points
    602.57
    Thanks: 85 / 418 / 201

    Default

    pusing uh

  5. #34
    LacusKiraForeve's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    sanju
    Posts
    3,577
    Points
    4,308.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by shintara View Post
    Kalau membandingkan antara dps 1 orang dalam 1 raid dengan orang lainnya (yg tentunya dalam raid itu juga), byk faktor yg menentukan mengapa anda, atau dia memiliki dps lebih besar/lebih kecil seperti :
    1. Koneksi, apakah latency anda bagus? apakah respon server ampmnya sedang bagus? perlu diingat bahwa semua dps meter add on yg ada mengandalkan combat log (recount, damagemeter, dpsm), dan low latency bisa mengakibatkan dps anda atau dia lebih besar atau lebih kecil dari biasanya.
    2. Hit rating disini sifatnya proc, jadi bukan hal yang pasti, hit rating mengurangi chance untuk miss, bukan menambah damage. Jadi, char A dengan hitrating 100 vs char B dengan hitrating 150 bukan berarti dalam setiap saat, dalam kondisi bagaimanapun dps B > dps A.
    3. Apakah anda membandingkan dps pada 1 session yang sama, atau 1 target yang sama? Berapa interval waktu start-end sewaktu anda membandingkan dps?
    4. Anda yakin telah melakukan cycle yang sama dengan dia? untuk menganalisis cycle yg dipakai oleh seseorang, tidak bisa dengan hanya bertanya "eh lu pake apa aja tadi pas lawan anu...", analisis cycle sebaiknya dilakukan dengan menggunakan add on seperti recount yang bisa mengeluarkan log berapa uptime SnD, berapa jumlah sinister strike yg di cast, berapa uptime rupture, berapa besar white damagenya.

    Perlu diingat bahwa guide diatas sifatnya theorycraft yang dianalisis dari mechanics bagaimana wow-nya blizzard bekerja, sgala penyimpangan serta akurasinya juga bergantung dari revisi dari mangos atau emu yang dipakai ampm pada saat ini. Tq, semoga membantu.
    huahaha, sama bro, maen di net yg sama, grup raid yg sama, sebelahan pula, dulu gua ama dia ngadu damage
    ...Love Sanju Always...

  6. #35
    kurayami's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Pinggiran kota bandung
    Posts
    916
    Points
    1,053.80
    Thanks: 1 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by basgol View Post
    pvp cap 79
    pve cap 320
    tuh dah di jawab si basgol!!!!

    jadi bedain tuh eq pvp sama pve nya!!!!!!

    untung di cat form cuma butuh 152 cap hit-nya!!!
    Fakefood - Druid jadi-jadian
    Cuti dulu ah....

  7. #36

    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    78
    Points
    98.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kalau yang mau tahu berapa besar kemampuan dpsmu, bisa coba pakai DPS spreadsheet buatan orang theorycrafter luar
    http://rogue.raidcal.com/ download yang 2.4.2.2NA
    keterangan dan faqsnya di http://elitistjerks.com/f31/t19926-r...s_spreadsheet/

    setelah gw coba2 cocokin dengan talent dan eq gw (semiripnya) hasilnya sangat mirip dengan dps gw pas di lawan Hex.
    dps asli (gw tukang kick hex jadi dps lebih rendah) 1059dps(rata2 keseluruhan) 1102dps(jangka pendek)
    dps menurut spreadsheet 1252.75dps
    WoW: Vysaga <ReVoLuTiOn> Human rogue
    tukang kulit cupu #_#
    WOLTK: Regisseur Dark Knight (masih lama...)

  8. #37
    Crowned Clown's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    73
    Points
    86.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by LacusKiraForeve View Post
    huahaha, sama bro, maen di net yg sama, grup raid yg sama, sebelahan pula, dulu gua ama dia ngadu damage
    ampun ken, huahahaha........

  9. #38
    miem88's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    149
    Points
    211.90
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by LacusKiraForeve View Post
    huahahaha, ada si culun...maen lagi loe? kyknya gua tau temen yg loe maksud, mwahahahaha....

    Hit rating ga begitu penting buat pve bro....soalnya percuma gedein hit rating, buat boss tuh butuh hit rating yg tinggi banget, beda bbrp socket ama kaga, ga efek jauh...mending colok agi dah, bisa dipake di pvp jg, jadi ga perlu buang2 waktu buat cari equip lagi buat pvp, tp skrg mah ada arena, beda lagi ceritanya.
    bro ad arena emank knp skrg ? sori rada OOT .... gw rada lama nda buka wow ^^....
    wiw brarti enak nya gmn...gede in agi ato naekin hit rate @@

  10. #39
    kurayami's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Pinggiran kota bandung
    Posts
    916
    Points
    1,053.80
    Thanks: 1 / 4 / 4

    Default

    ya udah semua ter gantung kalian aj!!!!!
    Fakefood - Druid jadi-jadian
    Cuti dulu ah....

  11. #40

    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    1
    Points
    1.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    woi improve SnD dah jalan kagak? terakhir awa coba ndak jalan

  12. #41

    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    19
    Points
    21.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Kalau saya lebih memilih diisi crit saja, dps-nya finish move gede kalau crit, apalagi kalau naikin talent terakhir dari combat. DPS mungkin lebih gede daripada diisi hit rate. Tapi tergantung juga kondisinya, kalau DPS untuk finish move saya lebih memilih crit, tapi kalau pukulan saya pentingin hit rate, apalagi kalau ada poison, kena poison terus tuh musuhnya.

  13. #42
    kurayami's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Pinggiran kota bandung
    Posts
    916
    Points
    1,053.80
    Thanks: 1 / 4 / 4

    Default

    gini kk kalo liat damage meter keseluruhan damage rogue terdapat pada pukulan biasa!!!
    sekitar 40-60% (kalo gasalah, sekitar segituan)
    Fakefood - Druid jadi-jadian
    Cuti dulu ah....

  14. #43

    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    84
    Points
    78.01
    Thanks: 13 / 3 / 3

    Default

    hmm... bagusan dps dagger apa sword ya kk?
    pros cons nya dong...

  15. #44

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    samping rumah susun dibelakang TK
    Posts
    2,813
    Points
    3,332.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    sword lah ..

    secara damage ..

    tapi pake dagger juga gg ...

  16. #45
    drakedog's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Dimana ayank g berada disitu ada g
    Posts
    1,131
    Points
    1,328.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by chaluz View Post
    hmm... bagusan dps dagger apa sword ya kk?
    pros cons nya dong...
    Dagger
    1. Ada beberapa skill yang cuman jalan kalo lo pake dagger contohnya ambush,
    backstab. Nagh untuk dpsnya sih g bilang sama aja ma pake weapon laen.
    Bedanya adalah pas lo pake skill seperti hemmo, SS dll, dmgnya kan
    tergantung weapon dmg tuh, naghh gedean pake sword or fist.
    2. Pake dagger HP kita jadi kecil yang bearti HP kecil = cepet mati pas PvP.

    Sword
    1. Dmg skill gede, apalagi ditambah sword spec.
    2. HP bisa agak gede karena sword kadang2 suka ada +sta juga.

    Lo gak usah pusing2, pake makro aja buat ganti2 senjata, misalnya lo mo ambush, lo pake makro yang equip dagger trs pas abis ambush pake makro yang buat equip sword lo lage.
    Plontoz, level 70 undead rogue

    sap+cheap+kidney+blind=GG

Page 3 of 13 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •