Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 43 of 43
http://idgs.in/66353
  1. #31
    asia's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    SuAtu TEmPat di GotEi 13
    Posts
    883
    Points
    998.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    wah gw ga mudeng >.<...

    kalo gitu yg pake storm harus pinter narik never ke musuh yah?

    kan biasa juga kalo mo narik malah ga kena....

    trus, gmn carana combo storm ama never?

    apa tarik requiem ato requiem tarik?

  2. Hot Ad
  3. #32
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    -thanatos-
    engga kk, semua skill AoE yang diitung itu dari ujung coll size >.<
    masalah ranged att, saya kurang taw
    emang bener, unit susah diklik n gampang diklik itu dari gede modelnya doank
    misal tiny, dia nyebelinnya gara2 egampangan diklik....
    coll size tiap hero ada standarnya, g taw sih berapa, tapi ada beberapa hero yang coll sizenya beda, misal luna, skel king, mereka itu hero yang gampang stuck....

    asia
    yap, yg pinter harus stormnya
    harusnya requiem tarik, tapi berhubung tiap unit yg kena lightning grapple pasti kena minipause, jadinya cast requiem diulang deh >.< klo digabung ama roof jadi enak, begitu jadi satu ama never, lgs iket^^

  4. #33
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Ralat: bukan titik sentral selection circle, tapi titik sentral collision
    untuk range attack juga, yang diitung jarak dari ujung collision target dan attacker

    Skill AoE kk, masalahnya ini bukan skill AoE, tapi triggered AoE -_-
    Skill AoE macem Clap dll sih mungkin iya dari ujung
    tapi kalo trigger, yg dipick dari tengahnya >,<
    (Menurut saya ini Requiem sih skill triggered, soalnya damagenya ga fixed)
    (tapi kalo emank bener skill AoE Standard berlevel, CMIIW >,<)

    Coll Size semua hero 32.00, karena collision size diatas itu (meski 32.01) bakal menyebabkan ga isa lewat tempat2 gocekan di hutan.
    Sedangkan kalau lebih rendah dari itu, ga tau de, saya ga ada bukti kalau ada hero yang collisionnya dibawah 32.00, tapi menurut saya ga ada -_-

    BTW
    Selection Circle ga ngaruh mekanis sedikitpun kecuali panjangnya healthbar

  5. #34
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    mmm
    yah, klo saya g salah nebak, ini Requiem basisnya shukuchi... Soulnya nembus2 musuh, n nyebabin dmg sebesar yang tertulis.
    ow, masalah klo triggered aoe saya kurang mudeng >.<
    masalah ada hero yang kurang dari 32 coll sizenya, ada tuh, klo pake ww ^^ wkwwkkwkwkw
    saya kurang mudeng klo utak-atik WE, tapi klo nerjemahin codingnya, mayan sih....

  6. #35
    F4lei7's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Mangga Besar
    Posts
    408
    Points
    461.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    mmm
    yah, klo saya g salah nebak, ini Requiem basisnya shukuchi... Soulnya nembus2 musuh, n nyebabin dmg sebesar yang tertulis.
    ow, masalah klo triggered aoe saya kurang mudeng >.<
    masalah ada hero yang kurang dari 32 coll sizenya, ada tuh, klo pake ww ^^ wkwwkkwkwkw
    saya kurang mudeng klo utak-atik WE, tapi klo nerjemahin codingnya, mayan sih....
    wew prgramer sjati...
    g aj BT jd proggramer ml

  7. #36
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    tek tok
    saya bukan programer (setidaknya belum >.< ) n sejujurnya engga taw bahasa JASS yg dipake di dota. Cuma pake intuisi aja >> misal if_else kan umum banget dipake di bahasa pemrograman manapun^^
    cita2nya sih jadi programmer game... doain yah^^

  8. #37

    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    14
    Points
    14.80
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Hampir semua hero Collision Size nya 24, kecuali Terrorblade dalam Metamorph 22.

    Skill AoE hardcoded dihitung dari ujung Collision Size, kalau Triggered dari tengahnya. Contoh --> Reverse Polarity-nya Magnus, kalau berdiri di tepi2 AoE tidak kena tarik, tapi kena stun.

  9. #38
    SrZ]Xevirath's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Dragon Palace
    Posts
    3,427
    Points
    5,090.80
    Thanks: 0 / 20 / 16

    Default

    Shukuchi itu aja triggered =p

    Yep ^^...

    24? u Sure?
    OK Fine akhirnya ada yang bisa memastikan

  10. #39
    jovanca's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,028
    Points
    1,175.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Susah nya klo lawan stunner cape lagian armor never dikit

  11. #40
    hari_alonso's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    BALI
    Posts
    102
    Points
    115.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    baru ngerti kalo ngecast ultinya harus pas di tgh heronya.....

  12. #41
    Crazy_Freak's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    93
    Points
    129.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    klo kt temen gw sih soulnya itu bukan dr base skill 2,, tapi dari kita ngebunuh crep ama ngedenis crep....

  13. #42
    darkRae's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    304
    Points
    350.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    ^Salah, itu dari soul yang ada yang didapetin dari skill 2nya, Necromastery.

    Requiem of Souls itu ngeluarin Carrion Swarm sebanyak (jumlah soul / 2) ke sekitarnya.
    Hmm... kekurangan lawan yang pantas nih....

    Creeps Unite! v1.07 Link
    Midnight Assassins v1.00 Link

  14. #43

    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    13
    Points
    14.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by darkRae View Post
    ^Salah, itu dari soul yang ada yang didapetin dari skill 2nya, Necromastery.

    Requiem of Souls itu ngeluarin Carrion Swarm sebanyak (jumlah soul / 2) ke sekitarnya.

    Oh ic ic...
    Bukan dari bunuh creeps ya >>> kwkkwewek

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •