Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 56
http://idgs.in/194332
  1. #16

    Join Date
    May 2009
    Posts
    64
    Points
    68.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    berlaku buat semuanya kog, itu cuma dicontohin buat critical aja

    The list of all currently known base abilities that follow this system of balanced randomness is shown below. Triggered abilities notably do not fall in this list.

    * Critical Strike (ex. Coup de Grace, Crystalys)
    * Bash (ex. Time Lock, Slithereen Guard's Bash. Since its remake, Cranium Basher no longer follows this distribution.)
    * Pulverize (ex. Flaming Fists, Anchor Smash)
    * Orb of Slow (ex. Maim, Maelstrom)
    * Hardened Skin (ex. Stout Shield, Vanguard)

    lebi lengkapnya liat di linknya

  2. Hot Ad
  3. #17
    Siaunen2's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    あなたの中心
    Posts
    2,115
    Points
    2,388.20
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    muti juxta kaga

  4. #18

    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    155
    Points
    171.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    maksudnya apa nieh om asqual ???

    ga ngerti aq...............

    yang ini

    (for 15%, for instance, is 3.22%)

  5. #19
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    hmmm apa cuman menurut gw aja yah

    gw sering liat chance kluar 2x berturut - turut

  6. #20

    Join Date
    May 2009
    Posts
    64
    Points
    68.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Siaunen2 View Post
    muti juxta kaga
    oh iya, salah ding, multi ama juxtapose kaga ikutin pseudo randomnya..

    kira kira apalagi ya yang ga make pseudo random?

  7. #21
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    constant dipakai untuk initial chance:

    jadi chance untuk mortred crit pada serangan pertama sesungguhnya adalah: 3.22%
    pada serangan kedua klo serangan pertama kagak crit: 6.44% and so on....

    jadi perhitungan chance sebenernya pada attack ke-N adalah N x C ....

    EDIT:


    Gambar di atas menunjukkan bahwa:
    Slithice 45% crit selalu crit pada minimal pada serangan kelima...
    Mortred 15% crit mempunyai 50% chance untuk crit pada serangan ke-16 (~_~)
    Sniper 40% headshot selalu stun minimal pada serangan keenam -.- pantesan lawan snip ga bisa cast/attack molo ==a

  8. #22
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    oh jadi kalo setiap chance ngk kluar

    pada serangan selanjutnya chancenya di besarkan lagi yah

    tapi kalo chance sering keluar gimana?

  9. #23
    kucinkz's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    City of Emenkz
    Posts
    1,227
    Points
    1,364.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    kalo gitu bisa jadi sering ngitung brp kali atknya hero lawan neh....pas lagi by 1 adu gebukan berguna banget....
    "let them live in peace among us"

  10. #24

    Join Date
    May 2009
    Posts
    64
    Points
    68.80
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by tkgsablon View Post
    oh jadi kalo setiap chance ngk kluar

    pada serangan selanjutnya chancenya di besarkan lagi yah

    tapi kalo chance sering keluar gimana?
    kalo keluar ya dia reset ke chance awalnya

    Quote Originally Posted by kucinkz View Post
    kalo gitu bisa jadi sering ngitung brp kali atknya hero lawan neh....pas lagi by 1 adu gebukan berguna banget....
    berguna sih.. tapi kayanya no "sane" people gonna do that

  11. #25
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    constant dipakai untuk initial chance:

    jadi chance untuk mortred crit pada serangan pertama sesungguhnya adalah: 3.22%
    pada serangan kedua klo serangan pertama kagak crit: 6.44% and so on....

    jadi perhitungan chance sebenernya pada attack ke-N adalah N x C ....

    EDIT:


    Gambar di atas menunjukkan bahwa:
    Slithice 45% crit selalu crit pada minimal pada serangan kelima...
    Mortred 15% crit mempunyai 50% chance untuk crit pada serangan ke-16 (~_~)
    Sniper 40% headshot selalu stun minimal pada serangan keenam -.- pantesan lawan snip ga bisa cast/attack molo ==a
    ini cara itungnya gmn sih

    gw ngk ngerti

  12. #26
    Siaunen2's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    あなたの中心
    Posts
    2,115
    Points
    2,388.20
    Thanks: 0 / 3 / 3

    Default

    Ga perlu dihitung....
    skarang
    Troll bash 5%(skill 1 level 1)=buat bikin dia pasti ngebash butuh 263x ga ngebash, attack ke 264 pasti ngebash
    dll
    anjret salah inget....ga liat tabel d atas sih
    Last edited by Siaunen2; 12-05-09 at 21:31.

  13. #27
    Ch41n_L19htn1n9's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    4,809
    Points
    1,151.71
    Thanks: 0 / 83 / 15

    Default

    mungkin maksudnya 263 kali ga bash, karena yang pasti bash itu attack ke 264

    yang self itu apa ya?

  14. #28
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    self = untuk menjadi chance diri sendiri...

    Jadi 5% chance untuk menjadi bener2 minimal 5%, kamu harus gebuk 14 kali....

  15. #29
    tkgsablon's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Unknown
    Posts
    1,304
    Points
    816.70
    Thanks: 36 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Asquall View Post
    self = untuk menjadi chance diri sendiri...

    Jadi 5% chance untuk menjadi bener2 minimal 5%, kamu harus gebuk 14 kali....
    caranya gmn sih itung kek gitu???

  16. #30
    Asquall's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5,518
    Points
    3,515.41
    Thanks: 866 / 238 / 200

    Default

    for 5% chance

    initial chance (C) = 0.0038 = .38%
    untuk jadi >=5% maka 5%/.38% = 13.15 dibulatkan ke atas = 14

    dst.

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •